![]() | Up a level |
Kairupan, Daniel Joel Immanuel and Badrudin, Rudy and Dodo, Yakobu Aminu (2022) Study on the Development and Use of E-commerce in the Special Region of Yogyakarta with De Lone and Mc. Lean IS Success Model. KINERJA, 26 (2). pp. 179-194.
Nasution, Olivia Barcelona (2021) Apakah Akun Media Sosial Berbasis Konten Pariwisata Menciptakan Keinginan Wisatawan untuk Mengunjungi Destinasi Wisata? TELAAH BISNIS, 22 (2). pp. 97-106. ISSN 1411-6375 (CETAK) 2541-6790 (ONLINE)
Primandaru, Noormalita (2021) Dampak Green Marketing Dalam Keputusan Pembelian Produk The Body Shop. Jurnal MEBIS (Manajemen dan Bisnis), 6 (1). pp. 41-52. ISSN 2599-283X
Putri, Belinda Hilda Harsana and Nasution, Olivia Barcelona (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth, Celebrity Endorser, dan Social Media Marketing Terhadap Brand Image Pada Produk di Instagram. Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen dan Akuntansi(Jebma), 1 (3). pp. 240-246. ISSN 2797-7161
Rahardja, Conny Tjandra and Anisah, Tiara Nur (2020) Green Paradox by Gender. Proceedings of the 8th International Conference on Entrepreneurship and Business Management (ICEBM 2019) UNTAR, 145. ISSN 2352-5428
Rohman, Isnanda Zainur (2019) Wisata Puncak Becici: Kepuasan, Loyalitas, Dan Intensi Rekomendasi Wisatawan. Jurnal Destinasi Pariwisata, 7 (2). ISSN p-ISSN: 2338-8811, e-ISSN: 2548-8937
Sekartaji, Clara Dewi and Rahardja, Conny Tjandra and Andriyani, Bianka (2022) Pengaruh Sosial, Bauran Promosi, Kondisi Ekonomi Dan Keuangan, Serta Green Skincare Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Green Skincare Product. JEKU (Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan), 22 (4). pp. 328-336. ISSN p-ISSN: 1412-193X e-ISSN: 2654-4016
Abdinegoro, Tugas Setyo (2023) Analisis Keputusan Pembelian Aplikasi Tiktokshop: Live Streaming Shopping, Customer Engaggement, Hedonic Value Dan Fomo (Fear Of Missing Out). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Agape, Ismoyo Christo (2022) Pengaruh Promosi Melalui Aplikasi Online Dan Pengalaman Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Gacoan Cabang Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Ahmad, Fandi (2021) Pengaruh Promosi, Harga, Dan Inovasi Produk terhadap Keputusan pembelian Ulang Produk KFC di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Amri, Bachtiar Farida (2021) Brand Attachment Sebagai Pemediasi Pengaruh Brand Experience Pada Niat Membeli Sepeda Lipat. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Angela, Sanytia (2022) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Emina. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Anwar, Abrian Bagus Wijaya (2022) Pengaruh Persepsi Terhadap Green Marketing, Brand Image, Dan Gaya Hidup Pada Kepuasan Pelanggan Starbucks. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Ardani, Ardiyanto Putra (2023) Laporan Magang Pada Manajemen Pemasaran Kerja Pt Merakit Karya Terbaik. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.
Ardyanshah, Wayan (2022) Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Menggunakan Facebook Ads Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mahasiswa Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Arifianto, Fikki Laili (2023) Pengaruh Celebrity Endorsement, Product Knowledge, Packaging Product, Dan Perceived Value Terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Merek Red Bull Di Indonesia). Skripsi thesis, STIE YKPN.
Banjarnahor, Vivi Raisah (2022) Pengaruh Brand Equity, Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use Dan Promosi Terhadap Minat Penggunaan E-Wallet Shopeepay Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Brastama, Muhamad Alvino (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Di Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Toko Berlabel Official Store). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Elisabet, Elisabet (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Citra Merek Terhadap Minat Pengguna Transportasi Online Maxim (Studi Kasus Di Kota Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Elyawati, Elli (2021) Pengaruh Viral Marketing, Social Media Marketing, Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Scarlett Whitening Di Platform Tiktok. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Fradana, Egi Alam (2021) Pengaruh Digital Marketing, Strategi Kreatif, Kualitas Produksi Dan Distribusi Terhadap Volume Penjualan (Studi Empiris Dilakukan Pada Kantor Starcross Clothing Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Ginting, Ryan Sayoga (2022) Pengaruh Keahlian, Daya Tarik, dan Sifat dapat Dipercaya Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Harianty, Jihan Sumitha (2021) Pengaruh Social Media Marketing Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Tokopedia (Studi Kasus pada Masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Hendrawan, Dicka Fitra (2022) Pengaruh Brand Familiarity Terhadap Niat Beli Melalui Perceived Risk (Studi Kasus Pada Konsumen Mi Instan Indomie). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Kencana, Dewi Sukma (2022) Pengaruh Social Media Marketing, Online Customer Review, Impulse Buying, dan Price Discount Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tiktok Shop. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Khalid, Syefran (2022) Pengaruh Co-Branding Terhadap Brand Image Dengan Brand Awareness Sebagai Variable Mediasi (Studi Kasus Pada Produk Nike X Travis Scott). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Kharisma, Thomas Wisnu Dian (2022) Pengaruh Reputasi, Kualitas Jasa, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Repurchase Intention Produk Smartphone Oppo. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Krisdanti, Amalia Luthfi (2022) Pengaruh Brand Image, Health Concern, Dan Self Image Pada Keputusan Pembelian Man Skincare. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Kristiyanto, Andreas Cahya (2021) Pengaruh Kualitas Aplikasi, Kualitas Informasi, Persepsi Harga, Dan Promosi Online terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Aplikasi Gojek (Studi Kasus di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Larasati, Mery (2023) Pengaruh Conspicuous Consumption, Social Motivation, Dan Need For Uniqueness Terhadap Purchase Intention Pada Username Di Media Sosial Twitter. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Liestiyani, Novita (2021) Pengaruh Kemampuan Harga, Pemasaran Konten, dan Nilai Pelanggan terhadap Pembelian yang Berulang melalui Aplikasi Shopee di Mediasi oleh Keterlibatan Konsumen (Studi Kasus Pengguna Shopee di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Lory, Erwin William Diyo (2021) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Persepsi Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Kepercayaan Merek Di Media Sosial Tiktok Terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Merek Pakaian Erigo di Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Luthfi, Salsabila Muthia (2022) Pengaruh E-Brand Experience, Brand Love dan Brand Equity Terhadap Social Media Marketing Activities. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Mahadika, Shaka Adam (2023) Pengaruh Brand Image Dan Costumer Brand Engagement Terhadap Brand Loyalty J.Co Donuts Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Mahanani, Prasasti Cendekia (2023) Pengaruh Personalisasi Iklan Di Instagram Terhadap Brand Love. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Manurung, Putri Pitaloka (2021) Pengaruh Brand Satisfaction Dan Brand Experience Terhadap Word Of Mouth Yang Dimediasi Brand Love. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Meilina, Handika Nur (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Menabung Pada Bank Syariah Indonesia Di Banjarnegara. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Memet, Edit Teresa (2021) Pengaruh Kebutuhan Mencari Variasi, Promosi Tik Tok, Kualitas Produk, Dan Harga Produk Terhadap Perilaku Berpindah Merek Produk Perawatan Kulit. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Musyarrofah, Lailul (2022) Pengaruh Promosi, Citra Merek Dan Peran Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediasi Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulangpada Masa Pandemi Covid-19 (Pengguna Shopeefood Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Muttaqin, Fikri (2022) Pengaruh Media Sosial dan Brand Recognition Pada Minat Beli yang Dimediasi oleh Fomo Marketing (Studi pada Brand Sepatu Compass). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Naida, Andi Muhtabillah (2021) Analisis Pengaruh Brand Coolness terhadap Brand Image (Studi Kasus Pengguna Footwear Merek Vans). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Nathasya, Vicky (2022) Pengaruh Celebrity Endorsement, Celebrity Attributes, Brand Image dan E-Wom Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media Sosial Instagram. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Ningo, Marlin (2023) Pengaruh Entrepreneurial Education Dan Creativity Terhadap Entrepreneurial Intention Dengan Mediasi Entrepreneurial Self Efficacy (Studi pada Mahasiswa/i STIE YKPN Business School Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Notoardhi, Fachrurozi Rochadi (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga terhadap Minat Beli Sepatu Compass (Survey pada Mahasiswa Jogja yang Menggunakan Sepatu Compass). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Novily, Florencia (2021) Pengaruh Store Atmosphere, Perceived Service Quality, Dan Perceived Sacrifice Terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus Pada “Waroeng Kopi Klotok” Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Nurmalita, Selia Ayu (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada BUMD Airku di Kulon Progo). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Pareallo, Pian (2021) Pengaruh Brand Identity, Brand Attachment, Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Pada Merek Sepatu Geoff Max Footwear (Studi Kasus pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Patty, Alfansia Daminta Kartika (2022) Pengaruh Promosi Melalui Aplikasi Online, Pengalaman Konsumen, Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Kembali Produk Mixue Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Perdana, Arden Putra (2022) Peran Mediasi Brand Love terhadap Brand Image dan Brand Attachment yang Berpengaruh pada Brand Loyalty (Studi pada Coffee Shop Couve Coffee Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Prabaningrum, Fera Lintang (2023) Pengaruh Promosi Gratis Ongkos Kirim Dan Voucher Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Shopee Affiliate Di Kalangan Mahasiswa Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Prabowo, Fajar Tunggul (2022) Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Virtual Item Pada Online Game Mobile Legends Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Pradini, Fani Rukhma (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Koperasi, Promosi Penjualan Dan Keputusan Pembelian Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi (Studi Kasus pada Koperasi Depo Lokomotif Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Pramudya, Diva Hanif (2023) Pengaruh Quality Product, Trust In A Brand Dan Switching Barriers Terhadap Customer Retention (Studi Kasus Pada Pengguna Netflix di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN.
Prasetya, Gery Agus (2022) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Kecintaan Merek Lokal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Olahraga SPECS di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Puspitasari, Ratih (2021) Pengaruh Pemeran Iklan, Kemampuan Dialog, Dan Kemampuan Akting Joe Taslim Pada Minat Beli Shampo Head & Shoulders (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE YKPN). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Putri, Galuh Aprilia Putri (2023) Pengaruh Promosi, Citra Merek, Dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Konsumen Di Shopee (Studi Pada Konsumen Shopee Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Raharusun, Nur Azmi (2021) Pengaruh Korean Wave, Desain Kemasan, Dan Ulasan Online Terhadap Minat Beli Korean Skincare Product (Survei Online Pada Pengguna Produk Asal Korea Selatan). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Reswara, Hening Hasna (2023) Pengaruh Promosi Viral Marketing, Celebrity Endorser, Brand Awareness, Dan Affiliate Marketing Pada Purchase Intention Live Streaming Aplikasi Tik Tok. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Riswanda, Muhammad Rafly (2021) Analisis Pengaruh Atribut Produk, Harga, Promosi, Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Rizaldi, Rizaldi (2021) Pengaruh Iklan di Media Sosial, Kualitas Produk, Dan Citra Merek terhadap Word of Mouth (Studi Kasus pada Studio Kopi di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Rudhyanto, Albert Valentino (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Superindo Kaliurang Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Saputra, Ilham Nova (2022) Pengaruh Persepsi Kemudahan Berbelanja, Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Indomaret di Kabupaten Purbalingga). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Sarasati, Karina Audi (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Kepercayaan Konsumen, Dan Kemudahan Berbelanja Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Shopee (Studi Kasus pada Masyarakat Umum di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Sari, Alin Fetika (2023) Pengaruh Potongan Harga, Kepercayaan Merek, Dan Celebrity Endorser Terhadap Pembelian Impulsif Pada Produk Skincare Ms Glow Di Aplikasi Tiktok Shop. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Sari, Dyah Hayu Puspita (2022) Pengaruh Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap Minat Pengguna Jasa Transportasi Online Grab Di Kota Bekasi. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Sianipar, Dewi Oktaviani (2023) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Kunjung Ulang Konsumen Cafe Silol Jogja. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Sudarto, Lucky Iswandini (2021) Analisis Hubungan Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Keputusan Perawatan Kulit Di Klinik Kecantikan Pada Mahasiswa Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Sudrajat, Brighita Hanin (2022) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Konsumen Layanan Internet di Perusahaan Telekomunikasi di Masa Pandemi Covid-19 di Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Sulastri, Rusmantin Adi (2023) Anteseden Brand Love (Studi Pada Iklan Personalisasi Di Instagram). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Theresia, Theresia (2022) Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, Photo Product, Seller Service Quality, Dan Price Discount Terhadap Minat Beli Di Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Tobing, Kefin Noel Lumban (2021) Analisis Pengaruh Green Marketing Mix, Green Brand Equity, Green Satisfaction, Dan Green Trust terhadap Brand Image (Studi Kasus pada Konsumen Starbucks Coffe Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Wibowo, Raditya (2023) Pengaruh Perceived Brand Control Dan Perceived Commercial Orientation Atas Konten Postingan Influencer Marketing Terhadap Post Credibility Pengguna Instagram. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Wibowo, Rizky (2022) Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial (Instagram) Terhadap Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Loyalty (Studi Kasus MS GLOW). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Wicaksono, Andoko (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Potongan Harga, Lokasi Strategis, Dan Penggunaan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Se’i Sapi Kana Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Widyaningrum, Dewi Sekar Ayu (2022) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser, Social Media Marketing dan Country Of origin terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Asal Korea Selatan (Studi Konsumen Produk laneige Indonesia di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Yudha, Abisatya Isana Ananta (2022) Pengaruh Citra Destinasi Terhadap Loyalitas Wisatawan Dan Minat Berkunjung Di Pikatan: Peran Mediasi Electronic Word Of Mouth. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Yulinda, Nurma (2021) Pengaruh Content Marketing, Celebrity Endorsement, Customer Review, Dan Instagram Ads Terhadap Niat Untuk Membeli Jam Tangan Woodka. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Yuniarti, Maudina Tri (2022) Pengaruh Brand Image, Informasi Produk, Dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Indihome. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.