Pengaruh Perceived Human Crowding Dan Perceived Competition Terhadap Hedonic Shopping Value Dengan Positive Emotion Sebagai Pemediasi (Studi Kasus Pada Crowded Fashion Stores Di Yogyakarta)

Donzaly, Fransiska Balboanita (2024) Pengaruh Perceived Human Crowding Dan Perceived Competition Terhadap Hedonic Shopping Value Dengan Positive Emotion Sebagai Pemediasi (Studi Kasus Pada Crowded Fashion Stores Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Fransiska BD. 212031206.pdf

Download (768kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji dan menganalisis.Pengaruh Perceived Human Crowding dan Perceived Competition terhadap Hedonic Shopping Value dengan Positive Emotion sebagai pemediasi (Studi kasus pada Crowded Fashion Stores di Yogyakarta). Teknik perolehan data yang digunakan adalah data primer, yaitu melalui penyebaran kuesioner pada media sosial WhatsApp dan Instagram. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 253 responden dengan metode purposive sampling yaitu dengan kriteria minimal belanja 2 kali dalam sebulan pada crowded fashion stores. Teknik pengolahan data pada penelitian ini menggunakan aplikasi Smart PLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang terbesar pada crowded fashion stores di Yogyakarta yaitu perceived competition berpengaruh positif terhadap positive emotion dengan nilai Beta 0,507. Pengujian dan penganalisisan data yang diperoleh menunjukkan bahwa perceived human crowding dan perceived competition berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung yang signifikan terhadap hedonic shopping value. Sehingga variabel positive emotion sebagai pemediasi parsial.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number DON P 7991/2024
Uncontrolled Keywords: Perceived Human Crowding, Perceived Competition, Positive Emotion, Hedonic Shopping Value dan Crowded Fashion Stores
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 22 Apr 2024 03:14
Last Modified: 23 Apr 2024 02:17
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2330

Actions (login required)

View Item View Item