Brand Attachment Sebagai Pemediasi Pengaruh Brand Experience Pada Niat Membeli Sepeda Lipat

Amri, Bachtiar Farida (2021) Brand Attachment Sebagai Pemediasi Pengaruh Brand Experience Pada Niat Membeli Sepeda Lipat. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Bachtiar Farida Amri-321830468.pdf

Download (773kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh positif brand experience pada niat beli, pengaruh positif brand experience pada brand attachment, pengaruh positif brand attachment pada niat membeli, menguji brand attachment memediasi pengaruh brand experience pada niat membeli. Sampel pada penelitian ini adalah responden yang pernah melihat, mencoba, meminjam sepeda lipat di pameran atau toko. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand experience berpengaruh positif pada niat beli, brand experience berpengaruh positif pada brand attachment, brand attachment berpengaruh positif pada niat membeli, brand attachment tidak memediasi pengaruh brand experience pada niat membeli.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number AMR b 7003/2021
Uncontrolled Keywords: Brand Experience, Brand Attachment, Niat Beli, Merek
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 12 Jan 2023 01:55
Last Modified: 12 Jan 2023 01:55
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/428

Actions (login required)

View Item View Item