Pengaruh E-Marketing Attractiveness Terhadap Brand Awareness Produk Kebab Morgan Di Yogyakarta

Doni, Randa Lindi (2024) Pengaruh E-Marketing Attractiveness Terhadap Brand Awareness Produk Kebab Morgan Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Randa Lindi (2119 31057).pdf

Download (890kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh positif e-marketing attractiveness terhadap brand awareness pada produk Kebab Morgan di Yogyakarta. Data dikumpulkan melalui google form terhadap sampel responden yang pernah membeli produk Kebab Morgan. Sampel penelitian berjumlah 99 responden yang merupakan konsumen Kebab Morgan di Yogyakarta. Data penelitian kemudian diolah dan dianalisis menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-marketing attractiveness berpengaruh positif secara signifikan terhadap brand awareness pada produk Kebab Morgan di Yogyakarta. Hal ini berarti, semakin menarik dan memikat e-marketing yang diterapkan oleh perusahaan, maka semakin tinggi brand awareness produk yang dihasilkan.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number DON P 7953/2024
Uncontrolled Keywords: e-marketing attractiveness, brand awareness
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 27 Mar 2024 07:12
Last Modified: 27 Mar 2024 07:12
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2250

Actions (login required)

View Item View Item