Pengaruh Brand Familiarity Terhadap Niat Beli Melalui Perceived Risk (Studi Kasus Pada Konsumen Mi Instan Indomie)

Hendrawan, Dicka Fitra (2022) Pengaruh Brand Familiarity Terhadap Niat Beli Melalui Perceived Risk (Studi Kasus Pada Konsumen Mi Instan Indomie). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211830272_Ringkasan_Skripsi_211830272_Dicka Fitra Hendrawan.pdf

Download (754kB)

Abstract

Penelitian tugas akhir skripsi ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand familiarity pada niat beli melalui perceived risk. Penelitian ini menggunakan data primer dengan teknik Convinience sampling yang respondennya merupakan ibu rumah tangga yang pernah mengonsumsi mi instan merek Indomie, pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan menggunakan Google Form. Penelitian ini menggunakan teknik pengujian validitas dan reliabilitas yang menggunakan software SPSS dan pengujian hipotesis dengan teknik Structural Equation Model (SEM) dengan software WarpPLS. Berdasarkan hasil pengujian yang telah dilakukan ditemukan bahwa brand familiarity berpengaruh negatif terhadap perceived risk, perceived risk berpengaruh negatif terhadap niat beli, dan brand familiarity tidak berpengaruh positif terhadap niat beli.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number HEN P 7727/2023
Uncontrolled Keywords: Brand familiarity, perceived risk, niat beli.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 26 May 2023 08:33
Last Modified: 26 May 2023 08:33
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1124

Actions (login required)

View Item View Item