Items where Subject is "MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | X | Y
Number of items at this level: 159.

A

Abdinegoro, Tugas Setyo (2023) Analisis Keputusan Pembelian Aplikasi Tiktokshop: Live Streaming Shopping, Customer Engaggement, Hedonic Value Dan Fomo (Fear Of Missing Out). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Adaluvia, Cherren Leona (2024) Pengaruh Website Appearance, E-Security Dan Online Promotion Terhadap E-Trust Dan Repurchase Intention Pada Website Online Thrift Shop Preloved.Co.Id. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Agape, Ismoyo Christo (2022) Pengaruh Promosi Melalui Aplikasi Online Dan Pengalaman Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Gacoan Cabang Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Agustine, Phydra Ayu (2024) Pengaruh Digital Influencer, E-Wom, Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Kecantikan Scarlett Pada Aplikasi Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Ahmad, Fandi (2021) Pengaruh Promosi, Harga, Dan Inovasi Produk terhadap Keputusan pembelian Ulang Produk KFC di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Akong, Christian Agipito Mareno (2024) Laporan Proyek Kewirausahaan: Bajawa Jastip. Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Amping, Christian Frengky (2024) STRATEGI PEMASARAN DI ERA DIGITAL STUDI LITERATUR. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Amri, Bachtiar Farida (2021) Brand Attachment Sebagai Pemediasi Pengaruh Brand Experience Pada Niat Membeli Sepeda Lipat. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ananda, Destia Lovita (2024) Analisis Uji Beda Strategi Promosi, Harga, Dan Pemilihan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Toko Ritel Modern Lawson Dan Circle K Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Andhika, Muhammad Vito Akbar (2023) Pengaruh Diskon, Media Sosial, Persepsi Kemudahan, Dan Iklan Terhadap Impulse Buying Pengguna Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Andriana, Nurul (2023) Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Restoran Cepat Saji McDonald’s Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Andriyani, Bianka Agenda Pemasaran Jasa. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.

Andriyani, Bianka (2024) Pemasaran Jasa. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.

Andriyani, Bianka (2024) penelitian dan pkm dispar. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.

Angela, Sanytia (2022) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Emina. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Angeli, Septiani Melia (2022) Aktivitas Job Trainee Dan Prosedur Kerja Sales And Marketing Department Di Grand Serela Hotel Yogyakarta. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

Anggraini, Retno (2023) Attractiveness Of Digital Marketing, Electronic Word-Of-Mouth (E-Wom), Dan Literasi Digital. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Anggreni, Lisa (2023) Analisis Pengaruh Desain Kemasan Produk, Desain Interior, Brand Image Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Anwar, Abrian Bagus Wijaya (2022) Pengaruh Persepsi Terhadap Green Marketing, Brand Image, Dan Gaya Hidup Pada Kepuasan Pelanggan Starbucks. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ardani, Ardiyanto Putra (2023) Laporan Magang Pada Manajemen Pemasaran Kerja Pt Merakit Karya Terbaik. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

Ardyanshah, Wayan (2022) Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Menggunakan Facebook Ads Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mahasiswa Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ardyanto, Afrizal Taufiq (2024) Identifikasi Manajemen Sumber Daya Manusia Pada Perusahaan Listrik Negara Unit Layanan Pelanggan (Ulp) Yogyakarta Kota. Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Arisa, Vinsensia Tri (2022) Pengaruh Self-Congruity, Virtual Interactivity, Dan Online Celebrity’s Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Pada Viewers Aplikasi Tiktok. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Astarini, Ni Kadek Yulia (2024) Laporan Magang Implementasi Digital Marketing Pada Cv. Manara Bintang Consulting. Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

B

Banjarnahor, Vivi Raisah (2022) Pengaruh Brand Equity, Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use Dan Promosi Terhadap Minat Penggunaan E-Wallet Shopeepay Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Brastama, Muhamad Alvino (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Di Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Toko Berlabel Official Store). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Butarbutar, Reza Maylina (2020) Pengaruh Viral Marketing, Price Consciousness, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Di Indonesia (Studi Kasus Pada Mahasiswa di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

D

Doni, Randa Lindi (2024) Pengaruh E-Marketing Attractiveness Terhadap Brand Awareness Produk Kebab Morgan Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

E

Ekamukti, Eliarani (2024) Pengaruh Social Media Marketing Tiktok, Online Customer Review Dan Brand Loyalty Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Pada Produk Skincare Di Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Elisabet, Elisabet (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Citra Merek Terhadap Minat Pengguna Transportasi Online Maxim (Studi Kasus Di Kota Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Elyawati, Elli (2021) Pengaruh Viral Marketing, Social Media Marketing, Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Pada Online Shop Scarlett Whitening Di Platform Tiktok. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

F

Fakih, Yuda (2023) Pengaruh E-Wom, Iklan Dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Beli Di Ecommerce Tiktok Shop. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Fataya, Da’isya Arumanda Chitta (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek, Celebrity Endorser, dan Strategi Promosi terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Minat Beli (Studi Kasus Konsumen Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta). Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Febrianto, Rio (2023) Laporan Akhir Studi Lapangan PT Rosalia Indah Transport. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

Fradana, Egi Alam (2021) Pengaruh Digital Marketing, Strategi Kreatif, Kualitas Produksi Dan Distribusi Terhadap Volume Penjualan (Studi Empiris Dilakukan Pada Kantor Starcross Clothing Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

G

Geraldio, Levin Sheum (2023) Pengaruh Social Media Marketing, Online Customer Review, Price Discount, Dan Impulse Buying Terhadap Keputusan Pembelian Pada Eskala Bar And Kitchen. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN Program Studi Manajemen.

Ginting, Ryan Sayoga (2022) Pengaruh Keahlian, Daya Tarik, dan Sifat dapat Dipercaya Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

H

Harianty, Jihan Sumitha (2021) Pengaruh Social Media Marketing Dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Aplikasi Tokopedia (Studi Kasus pada Masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Hasanah, Aninda Nurul (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Viral Marketing, Halal Certification, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Hasanah, Innah Yatil (2020) Pengaruh Harga, Promosi, Sinyal Jaringan, Image, Dan Layanan Terhadap Kepuasan Mahasiswa Pengguna Kartu Telkomsel (Studi Kasus pada Pelanggan Kartu Telkomsel di Daerah Seturan, Kabupaten Sleman). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Hendrawan, Dicka Fitra (2022) Pengaruh Brand Familiarity Terhadap Niat Beli Melalui Perceived Risk (Studi Kasus Pada Konsumen Mi Instan Indomie). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Hidayatullah, Muhammad Syarif (2024) Pengaruh Event Marketing, Viral Marketing, Dan Affiliate Marketing Terhadap Minat Beli Di Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Marketplace Shopee Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

I

Irfaanto, Muhammad Hanif Mumtaz (2023) Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Fitur Produk, dan Pengaruh Sosial Terhadap Minat Beli Smartphone Samsung (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Samsung di STIE YKPN Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

K

Kairupan, Daniel Joel Immanuel and Badrudin, Rudy and Dodo, Yakobu Aminu (2022) Study on the Development and Use of E-commerce in the Special Region of Yogyakarta with De Lone and Mc. Lean IS Success Model. KINERJA, 26 (2). pp. 179-194.

Kencana, Dewi Sukma (2022) Pengaruh Social Media Marketing, Online Customer Review, Impulse Buying, dan Price Discount Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tiktok Shop. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Khalid, Syefran (2022) Pengaruh Co-Branding Terhadap Brand Image Dengan Brand Awareness Sebagai Variable Mediasi (Studi Kasus Pada Produk Nike X Travis Scott). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kharisma, Thomas Wisnu Dian (2022) Pengaruh Reputasi, Kualitas Jasa, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Repurchase Intention Produk Smartphone Oppo. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Krisdanti, Amalia Luthfi (2022) Pengaruh Brand Image, Health Concern, Dan Self Image Pada Keputusan Pembelian Man Skincare. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kristiyanto, Andreas Cahya (2021) Pengaruh Kualitas Aplikasi, Kualitas Informasi, Persepsi Harga, Dan Promosi Online terhadap Kepuasan Konsumen dalam Menggunakan Aplikasi Gojek (Studi Kasus di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kusuma, Rama Surya (2024) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

L

Larasati, Mery (2023) Pengaruh Conspicuous Consumption, Social Motivation, Dan Need For Uniqueness Terhadap Purchase Intention Pada Username Di Media Sosial Twitter. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Leimena, Riandika Yuda Permana (2023) Laporan Akhir Pelaksanaan Magang Pt. Telkom Indonesia Cabang Magelang. Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Liestiyani, Novita (2021) Pengaruh Kemampuan Harga, Pemasaran Konten, dan Nilai Pelanggan terhadap Pembelian yang Berulang melalui Aplikasi Shopee di Mediasi oleh Keterlibatan Konsumen (Studi Kasus Pengguna Shopee di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Lory, Erwin William Diyo (2021) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Persepsi Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Kepercayaan Merek Di Media Sosial Tiktok Terhadap Minat Beli (Studi Kasus pada Merek Pakaian Erigo di Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Luthfi, Salsabila Muthia (2022) Pengaruh E-Brand Experience, Brand Love dan Brand Equity Terhadap Social Media Marketing Activities. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

M

Mahadika, Shaka Adam (2023) Pengaruh Brand Image Dan Costumer Brand Engagement Terhadap Brand Loyalty J.Co Donuts Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Mahanani, Prasasti Cendekia (2023) Pengaruh Personalisasi Iklan Di Instagram Terhadap Brand Love. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Maharani, Cristika Narindra (2023) Peran Content Marketing, Brand Image, Dan Customer Engagement Terhadap Niat Beli (Studi Pada Coffeeshop Lars Headquarters Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Mahardika, Angling Galih (2023) Pengaruh Desain Visual Kemasan, Persepsi Kualitas Produk, Dan Kemudahan Berbelanja Terhadap Minat Beli (Studi Pada Produk Biji Kopi Sangrai Di Toko Online). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Manurung, Putri Pitaloka (2021) Pengaruh Brand Satisfaction Dan Brand Experience Terhadap Word Of Mouth Yang Dimediasi Brand Love. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Meilina, Handika Nur (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Promosi Terhadap Minat Nasabah Menabung Pada Bank Syariah Indonesia Di Banjarnegara. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Memet, Edit Teresa (2021) Pengaruh Kebutuhan Mencari Variasi, Promosi Tik Tok, Kualitas Produk, Dan Harga Produk Terhadap Perilaku Berpindah Merek Produk Perawatan Kulit. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Musyarrofah, Lailul (2022) Pengaruh Promosi, Citra Merek Dan Peran Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediasi Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulangpada Masa Pandemi Covid-19 (Pengguna Shopeefood Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Muttaqin, Fikri (2022) Pengaruh Media Sosial dan Brand Recognition Pada Minat Beli yang Dimediasi oleh Fomo Marketing (Studi pada Brand Sepatu Compass). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

miswanto, miswanto (2024) Agenda Kuliah dan Dftar Hadir Manajemen Strategik ( A2 ). Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.

miswanto, miswanto Penganggaran. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.

miswanto, miswanto (2024) Surat Keputusan Pengajaran. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.

N

Naida, Andi Muhtabillah (2021) Analisis Pengaruh Brand Coolness terhadap Brand Image (Studi Kasus Pengguna Footwear Merek Vans). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nasution, Olivia Barcelona (2021) Apakah Akun Media Sosial Berbasis Konten Pariwisata Menciptakan Keinginan Wisatawan untuk Mengunjungi Destinasi Wisata? TELAAH BISNIS, 22 (2). pp. 97-106. ISSN 1411-6375 (CETAK) 2541-6790 (ONLINE)

Nathasya, Vicky (2022) Pengaruh Celebrity Endorsement, Celebrity Attributes, Brand Image dan E-Wom Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media Sosial Instagram. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nikasari, Ernanda Dwi (2023) Pengaruh Cita Rasa Minuman, Lokasi Strategis, Kenyamanan Tempat, Dan Hygiene Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Coffee Shop Dasawarsa Coffee Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Ningo, Marlin (2023) Pengaruh Entrepreneurial Education Dan Creativity Terhadap Entrepreneurial Intention Dengan Mediasi Entrepreneurial Self Efficacy (Studi pada Mahasiswa/i STIE YKPN Business School Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Notoardhi, Fachrurozi Rochadi (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga terhadap Minat Beli Sepatu Compass (Survey pada Mahasiswa Jogja yang Menggunakan Sepatu Compass). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Novianto, Dendrito Tri (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Customer Rokok Sampoerna A Mild). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Novily, Florencia (2021) Pengaruh Store Atmosphere, Perceived Service Quality, Dan Perceived Sacrifice Terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus Pada “Waroeng Kopi Klotok” Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nurmalita, Selia Ayu (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian di Tengah Pandemi Covid-19 (Studi Kasus pada BUMD Airku di Kulon Progo). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

nareswara, Parama (2023) Pengaruh Brand Awareness, Brand Trust Dan Electronic Word Of Mounth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mixue Di Kota Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

P

Pareallo, Pian (2021) Pengaruh Brand Identity, Brand Attachment, Dan Brand Image Terhadap Brand Loyalty Pada Merek Sepatu Geoff Max Footwear (Studi Kasus pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Patty, Alfansia Daminta Kartika (2022) Pengaruh Promosi Melalui Aplikasi Online, Pengalaman Konsumen, Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Kembali Produk Mixue Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Perdana, Arden Putra (2022) Peran Mediasi Brand Love terhadap Brand Image dan Brand Attachment yang Berpengaruh pada Brand Loyalty (Studi pada Coffee Shop Couve Coffee Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Polii, Marco Touar (2023) Pengaruh E-Service Quality, Trust Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Prabaningrum, Fera Lintang (2023) Pengaruh Promosi Gratis Ongkos Kirim Dan Voucher Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Shopee Affiliate Di Kalangan Mahasiswa Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Prabowo, Fajar Tunggul (2022) Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Virtual Item Pada Online Game Mobile Legends Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pradini, Fani Rukhma (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Koperasi, Promosi Penjualan Dan Keputusan Pembelian Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi (Studi Kasus pada Koperasi Depo Lokomotif Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pramudya, Diva Hanif (2023) Pengaruh Quality Product, Trust In A Brand Dan Switching Barriers Terhadap Customer Retention (Studi Kasus Pada Pengguna Netflix di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN.

Prasetio, Eko (2023) Pengaruh Profitabilitas, Cash Holding Dan Leverage Terhadap Firm Value Dan Financial Distress Dengan Peran Mediasi Intellectual Capital Dan Risiko Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Tahun 2017-2022. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Prasetya, Gery Agus (2022) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Kecintaan Merek Lokal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Olahraga SPECS di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pratiwi, Faradilla Yulvia (2023) The Influence Of Online Purchase Drivers In E-Impulse Buying Behavior: Hedonic Value As A Mediator. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Pratiwi, Florentina Ajeng Tiya (2023) Pengaruh Shopping Enjoyment, Hedonic Shopping Motivation, Dan Price Discount Terhadap Impulsive Buying Tendency Dan Pengaruh Impulsive Buying Tendency Terhadap Impulsive Buying Behavior Dengan Self-Control Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Pengguna E-Commerce Di Indonesia). Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Primandaru, Noormalita (2021) Dampak Green Marketing Dalam Keputusan Pembelian Produk The Body Shop. Jurnal MEBIS (Manajemen dan Bisnis), 6 (1). pp. 41-52. ISSN 2599-283X

Puspitasari, Ratih (2021) Pengaruh Pemeran Iklan, Kemampuan Dialog, Dan Kemampuan Akting Joe Taslim Pada Minat Beli Shampo Head & Shoulders (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE YKPN). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putra, Dida Arinda (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN NILAI Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen (Study Kasus Konsumen Paddys Cafe & Eatery Di Bantul). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putra, Hendra Jada (2024) Analisis Tantangan Pemasaran Produk Lokal Sepatu Specs: Media Sosial Instagram, Fitur Produk, Kecintaan Produk Lokal, Persepsi Harga, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Putri, Belinda Hilda Harsana and Nasution, Olivia Barcelona (2021) Pengaruh Electronic Word of Mouth, Celebrity Endorser, dan Social Media Marketing Terhadap Brand Image Pada Produk di Instagram. Jurnal Ekonomi Bisnis, Manajemen dan Akuntansi(Jebma), 1 (3). pp. 240-246. ISSN 2797-7161

Putri, Ega Anggista (2023) Pengaruh Harga, Brand Image Dan Wom Terhadap Minat Pembelian Ulang Konsumen Mie Gacoan Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putri, Galuh Aprilia Putri (2023) Pengaruh Promosi, Citra Merek, Dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Konsumen Di Shopee (Studi Pada Konsumen Shopee Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putri, Nur Anisa Ayu Eka (2023) Pengaruh Brand Engagement Dan Brand Expressiveness Terhadap Brand Connection (Studi pada Iklan Personalisasi di Instagram). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

R

Rahardja, Conny Tjandra and Anisah, Tiara Nur (2020) Green Paradox by Gender. Proceedings of the 8th International Conference on Entrepreneurship and Business Management (ICEBM 2019) UNTAR, 145. ISSN 2352-5428

Raharjo, Galuh Fajar (2023) Pengaruh Brand Association, Brand Image, Brand Trust Dan Brand Equity Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus Pada Minuman Le Minerale Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Raharusun, Nur Azmi (2021) Pengaruh Korean Wave, Desain Kemasan, Dan Ulasan Online Terhadap Minat Beli Korean Skincare Product (Survei Online Pada Pengguna Produk Asal Korea Selatan). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rahmawati, Isna Septi (2020) Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone (Studi pada Masyarakat di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ranjani, Annisa Tri (2024) Pengaruh Korean Wave, Drama Korea, Dan Konten K-Mukbang Pada Youtube Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Makanan Korea. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Restuprayogi, Radimas (2023) Analisis Pengaruh Traditional Marketing, Relational Marketing, Digital Marketing Dan Perceived Marketing Effectiveness Terhadap Keputusan Memilih Perguruan Tinggi (Studi Kasus Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Reswara, Hening Hasna (2023) Pengaruh Promosi Viral Marketing, Celebrity Endorser, Brand Awareness, Dan Affiliate Marketing Pada Purchase Intention Live Streaming Aplikasi Tik Tok. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rianghepat, Santo Petrus (2023) Pengaruh Media Sosial, Influencer dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jersey PSS. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Riswanda, Muhammad Rafly (2021) Analisis Pengaruh Atribut Produk, Harga, Promosi, Dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Riyadin, Riyadin (2024) Pengaruh Promosi Digital Dan Citra Merek Destinasi Pada Keinginan Mengunjungi Kembali: Konteks Wisata Cagar Budaya Candi Prambanan. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Rizaldi, Rizaldi (2021) Pengaruh Iklan di Media Sosial, Kualitas Produk, Dan Citra Merek terhadap Word of Mouth (Studi Kasus pada Studio Kopi di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rohman, Isnanda Zainur (2019) Wisata Puncak Becici: Kepuasan, Loyalitas, Dan Intensi Rekomendasi Wisatawan. Jurnal Destinasi Pariwisata, 7 (2). ISSN p-ISSN: 2338-8811, e-ISSN: 2548-8937

Rossi, Muchamad Ilham Fatkur (2023) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Pengalaman Konsumen Terhadap Pembelian Ulang Produk Mixue. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rudhyanto, Albert Valentino (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Superindo Kaliurang Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

S

Sakti, Ramadhan Rizqi Bintang (2023) Studi Kasus Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda PCX Dan Yamaha MAX. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

Samosir, Devi (2020) Pengaruh Daya Tarik Beauty Vlogger Sebagai Celebrity Endorser Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Emina. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Santosa, Yola Vania (2022) Laporan Magang Kerja Di Cv. Specta Samudra Berkat (Specta Organizer) Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Santoso, Aji (2023) Pengaruh Perceived Easy Payment, Perceived Risk Dan Cutting Price Dengan Trust Propensity Sebagai Variabel Moderator Terhadap Penggunaan E-Money. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saputra, Dominikus Bagas Arya (2023) Pengaruh Website Quality Terhadap Online Impulse Buying Behavior Dimoderasi Hedonic Motivation Buying Dan Fashion Consciousness. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saputra, Gabinda David Langgeng (2023) Pengaruh Brand Image, Persepsi Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Brand Switching Smartphone OPPO. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saputra, Ilham Nova (2022) Pengaruh Persepsi Kemudahan Berbelanja, Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Indomaret di Kabupaten Purbalingga). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sarasati, Karina Audi (2021) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi, Kepercayaan Konsumen, Dan Kemudahan Berbelanja Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Shopee (Studi Kasus pada Masyarakat Umum di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sari, Alin Fetika (2023) Pengaruh Potongan Harga, Kepercayaan Merek, Dan Celebrity Endorser Terhadap Pembelian Impulsif Pada Produk Skincare Ms Glow Di Aplikasi Tiktok Shop. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sari, Dyah Hayu Puspita (2022) Pengaruh Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap Minat Pengguna Jasa Transportasi Online Grab Di Kota Bekasi. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sari, Priyanti Wulan (2023) Pengaruh Brand Ambassador Bts, Advertisement Dan Promotion Pada Niat Pembelian Di Tokopedia. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Savitri, Erlina Nadja (2024) Pengaruh Price Discount Dan Bonus Pack Terhadap Online Impulse Buying Pada Produk Skincare Skintific. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Seate, Inggrid Kristina Kila (2023) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Produk Scarlett Whitening. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Secoputro, Stella Apriana (2023) Pelaksanaan Magang Pada Departemen Keuangan Dan Administrasi Dealer Kawasaki PT Sumber Buana Motor Pusat. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

Sekartaji, Clara Dewi and Rahardja, Conny Tjandra and Andriyani, Bianka (2022) Pengaruh Sosial, Bauran Promosi, Kondisi Ekonomi Dan Keuangan, Serta Green Skincare Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Green Skincare Product. JEKU (Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan), 22 (4). pp. 328-336. ISSN p-ISSN: 1412-193X e-ISSN: 2654-4016

Seran, Yunita Dewi (2023) Pengaruh Brand Experience, Affective Commitment, Dan Brand Personality Terhadap Brand Loyalty Pengguna Smartphone Oppo Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Setiawan, Vany (2024) Laporan Magang Pt Sumber Alfaria Trijaya Tbk Branch Cilacap. Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Setiyawan, Mohammad Bayu (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Brand Awareness, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Kasus Pada Konsumen Scarlett Whitening). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Setyaningsih, Prima Rosita Arini ERP FUNDAMENTAL. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.

Sianipar, Dewi Oktaviani (2023) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Kunjung Ulang Konsumen Cafe Silol Jogja. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sihaloho, Eben Hezer (2023) Pengaruh Web-Design, E-Service Quality Dan Brand Impression Terhadap Keputusan Pembelian Di Yogyakarta (Studi Kasus Website Tokopedia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sihombing, Defrindo Rama Wiranda (2024) Pengaruh Shopee Paylater terhadap perilaku konsumtif mahasiswa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Siwa, Asril Saputra (2023) The Effect of Live Stream Shopping, Celebrity Endorsement, and Flash Sale on The Impulse Buying of TikTok Shop Consumers (Perceived Enjoyment as a Moderating Variable). Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Sudarto, Lucky Iswandini (2021) Analisis Hubungan Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Keputusan Perawatan Kulit Di Klinik Kecantikan Pada Mahasiswa Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sudrajat, Brighita Hanin (2022) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Konsumen Layanan Internet di Perusahaan Telekomunikasi di Masa Pandemi Covid-19 di Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sulastri, Rusmantin Adi (2023) Anteseden Brand Love (Studi Pada Iklan Personalisasi Di Instagram). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Susanto, Daffa Alvian (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan E-Commerce Shopee). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Sutartiyono, Amin (2023) Pengaruh Lokasi, Citra Merek, Harga, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Produk Olive Fried Chicken Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

T

Theresia, Theresia (2022) Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, Photo Product, Seller Service Quality, Dan Price Discount Terhadap Minat Beli Di Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Tobing, Kefin Noel Lumban (2021) Analisis Pengaruh Green Marketing Mix, Green Brand Equity, Green Satisfaction, Dan Green Trust terhadap Brand Image (Studi Kasus pada Konsumen Starbucks Coffe Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Tyas, Afiyani Rahayuning (2020) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Kualitas Produk, Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Aksesoris Gawai Di Dazzle Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

U

Ulya, Nailiya Fatma (2024) Analisis Online Impulsive Buying Pada E-Commerce Shopee: Flash Sale, Shopee Paylater, Gratis Ongkos Kirim Dan Online Review Customer. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

V

Veronika, Niluh Silvani (2023) Pengaruh Shopping Lifestyle, Kualitas Produk, Harga, Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Impulse Buying Generasi Z Pada Tiktok Shop. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

W

Wibowo, Andrean Geraldi Satya (2023) Pengaruh Product Involvement, User-Generated Content, Dan Online Brand Community Terhadap Purchase Intention Dimediasi Oleh Social Media Engagement: Studi Pada Brand Adidas. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Wibowo, Raditya (2023) Pengaruh Perceived Brand Control Dan Perceived Commercial Orientation Atas Konten Postingan Influencer Marketing Terhadap Post Credibility Pengguna Instagram. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wibowo, Rizky (2022) Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial (Instagram) Terhadap Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Loyalty (Studi Kasus MS GLOW). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wicaksono, Andoko (2021) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Potongan Harga, Lokasi Strategis, Dan Penggunaan Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Se’i Sapi Kana Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Widyaningrum, Dewi Sekar Ayu (2022) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser, Social Media Marketing dan Country Of origin terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Asal Korea Selatan (Studi Konsumen Produk laneige Indonesia di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wijaya, Nikodemus Hans Setiadi (2024) Riset Pasar (A1). Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Wong, Claudius Ferrel Justin (2024) Pengaruh Live Streaming, Influencer, Dan Perceived Benefits Terhadap Customer Trust Yang Mempengaruhi Niat Beli Pada Aplikasi Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

X

Xanthina, Laurentia Ivana Masdevalia (2023) Laporan Tugas Akhir Magang Kerja Pada Departemen Pemasaran Hotel Hyatt Regency Yogyakarta. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

Y

Yansah, Andri (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Persepsi Harga, Promosi, Dan Kepercayaan Atas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Tokopedia. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Yanti, Winda Amperi (2023) Pengaruh Harga, Kualitas, Kemasan, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Di Restoran Hokben Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Yoyada, Calvin (2024) Pengaruh Influencer Marketing, Price Perception Dan Content Marketing Terhadap Impulse Buying Pada Tiktok Shop Di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Yudha, Abisatya Isana Ananta (2022) Pengaruh Citra Destinasi Terhadap Loyalitas Wisatawan Dan Minat Berkunjung Di Pikatan: Peran Mediasi Electronic Word Of Mouth. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Yulinda, Nurma (2021) Pengaruh Content Marketing, Celebrity Endorsement, Customer Review, Dan Instagram Ads Terhadap Niat Untuk Membeli Jam Tangan Woodka. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Yuniarti, Maudina Tri (2022) Pengaruh Brand Image, Informasi Produk, Dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Indihome. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Yusuf, Angga Maulana (2023) Pengaruh Brand Loyalty, Brand Image, Dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli (Kasus Pada Konsumen Sepatu Specs). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

This list was generated on Fri Apr 19 13:25:52 2024 WIB.