Kegiatan Operasional Dan Pemasaran Di Kantor Pln Unit Layanan Pelanggan (Ulp) Yogyakarta Kota

Baridwan, Zaidan (2024) Kegiatan Operasional Dan Pemasaran Di Kantor Pln Unit Layanan Pelanggan (Ulp) Yogyakarta Kota. Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Magang Zaidan Baridwan 212031219.pdf

Download (513kB)

Abstract

Penulis melaksanakan kegiatan magang di PT PLN (PERSERO) Unit Layanan Pelanggan Yogyakarta Kota, yang berlokasi di Jl. Gedongkuning No. 3, Tegal Tandan, Banguntapan, Kabupanten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kegiatan magang ini dilaksanakan mulai tanggal 4 September 2023 sampai 6 Desember 2023. Selama tiga bulan menjalani kegiatan magang, penulis di tempatkan pada bagian divisi pelayanan pelanggan. Penulis diberikan kesempatan untuk membantu pekerjaan seperti mempelajari sistem CRM AP2T dan PLN MOBILE, memproses dan mengirim kompensasi UJL, mengirim token listrik kepada pelanggan, melakukan aktivasi token pelanggan, membuat material work order, dan lain-lain seperti yang sudah tertera pada laporan kegiatan magan ini. Dengan telah melaksanakan kegiatan magang ini, penulis mendapatkan pengalaman baru mengenai dunia kerja dan wawasan baru mengenai dunia kerja yang sebenarnya. Harapan penulis dengan pengalaman kegiatan magang di PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Yogyakarta Kota dapat digunakan untuk persiapan penulis dalam jenjang selanjutnya yaitu didunia kerja sesungguhnya.

Item Type: Thesis (Laporan Magang)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number BAR K 498/2024
Uncontrolled Keywords: PT PLN (Persero), CRM, Pemasaran digital
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Laporan Magang Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 23 Apr 2024 02:44
Last Modified: 23 Apr 2024 02:44
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2339

Actions (login required)

View Item View Item