Pengaruh Reputasi, Kualitas Jasa, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Repurchase Intention Produk Smartphone Oppo

Kharisma, Thomas Wisnu Dian (2022) Pengaruh Reputasi, Kualitas Jasa, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Repurchase Intention Produk Smartphone Oppo. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Thomas Wisnu Dian Kharisma 211830441.pdf

Download (652kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) pengaruh reputasi terhadap repurchase intention (2) pengaruh kualitas jasa terhadap repurchase intention (3) pengaruh kualitas produk terhadap repurchase intention (4) pengaruh promosi terhadap repurchase intention. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel 102 masyarakat yang menggunakan produk smartphone OPPO di Yogyakarta. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi. Berdasarkan hasil penelitian: (1) terdapat pengaruh positif reputasi terhadap repurchase intention (2) terdapat pengaruh positif kualitas jasa terhadap repurchase intention (3) terdapat pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan repurchase intetion (4) terdapat pengaruh positif promosi terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number KHA P 7587/2022
Uncontrolled Keywords: reputasi, kualitas jasa, kualitas produk, promosi, repurchase intetion.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 18 Nov 2022 07:05
Last Modified: 18 Nov 2022 07:05
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/210

Actions (login required)

View Item View Item