Pengaruh Promosi, Harga, Dan Inovasi Produk terhadap Keputusan pembelian Ulang Produk KFC di Yogyakarta

Ahmad, Fandi (2021) Pengaruh Promosi, Harga, Dan Inovasi Produk terhadap Keputusan pembelian Ulang Produk KFC di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Fandi Ahmad 211628839.pdf

Download (759kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh promosi, harga dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian ulang KFC di Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif berupa analisis data dan angka dengan statistik dalam menjelaskan hubungan sebab-akibat antarvariabel yang diteliti dengan menggunakan 101 responden dengan kriteria konsumen yang pernah melakukan pembelian ulang KFC di Yogyakarta. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah promosi, harga dan inovasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang KFC di Yogyakarta. Promosi produk KFC memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian ulang produk KFC di Yogyakarta. Harga produk KFC memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian ulang produk KFC di Yogyakarta. Inovasi Produk produk KFC memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian ulang produk KFC di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number AHM p 6971/2021
Uncontrolled Keywords: Promosi, Harga, Inovasi Produk dan keputusan pembelian ulang KFC di Yogyakarta
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 23 Dec 2022 03:28
Last Modified: 23 Dec 2022 03:28
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/393

Actions (login required)

View Item View Item