Pengaruh Sosial, Bauran Promosi, Kondisi Ekonomi Dan Keuangan, Serta Green Skincare Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Green Skincare Product

Sekartaji, Clara Dewi and Rahardja, Conny Tjandra and Andriyani, Bianka (2022) Pengaruh Sosial, Bauran Promosi, Kondisi Ekonomi Dan Keuangan, Serta Green Skincare Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Green Skincare Product. JEKU (Jurnal Ekonomi dan Kewirausahaan), 22 (4). pp. 328-336. ISSN p-ISSN: 1412-193X e-ISSN: 2654-4016

[img] Text
Pengaruh Sosial, Bauran Promosi, Kondisi Ekonomi Dan Keuangan, Serta Green Skincare Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Green Skincare Product.pdf

Download (593kB)
Official URL: https://ejurnal.unisri.ac.id/index.php/Ekonomi/art...

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh sosial, bauran promosi, kondisi ekonomi dan keuangan, serta green skincare lifestyle terhadap keputusan pembelian green skincare product. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 217 responden. Analisis data dilakukan dengan menggunakan WarpPLS 5.0. Hasil penelitian ini menunjukkan semua variabel berpengaruh positif. Variabel pengaruh sosial, bauran promosi, kondisi ekonomi dan keuangan, serta green skincare lifestyle berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian green skincare product.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: pengaruh sosial, bauran promosi, kondisi ekonomi dan keuangan, green skincare lifestyle, green skincare product
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Dosen STIE YKPN > Artikel
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 04 Apr 2023 05:11
Last Modified: 25 May 2023 07:12
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/880

Actions (login required)

View Item View Item