Pengaruh Price Discount Dan Bonus Pack Terhadap Online Impulse Buying Pada Produk Skincare Skintific

Savitri, Erlina Nadja (2024) Pengaruh Price Discount Dan Bonus Pack Terhadap Online Impulse Buying Pada Produk Skincare Skintific. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Erlina Nadja S.212031376.pdf

Download (779kB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai bagaimana variabel price discount dan bonus pack berpengaruh terhadap online impulse buying pada produk skincare Skintific. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui variabel yang berpengaruh terhadap online impulse buying pada e-commerce Skintific, Adapun variabelnya yaitu price discount dan bonus pack. Teknik pengambilan sampel menggunakan kuisioner dengan jumalh responden 306 yang merupakan konsumen yang pernah membeli produk skincare skintific dan berada di wilayah Yogyakarta. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil pengujian hipotesis menjunjukkan bahwa (1) price discount berpengaruh signifikan terhadap online impulse buying, (2) bonus pack berpengaruh signifikan secara marginal terhadap online impulse buying.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call NumberSAV P 7973/2024
Uncontrolled Keywords: Price Discount, Bonus Pack, Online Impulse Buying.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 16 Apr 2024 08:10
Last Modified: 16 Apr 2024 08:10
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2306

Actions (login required)

View Item View Item