Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Kecintaan Merek Lokal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Olahraga SPECS di Yogyakarta

Prasetya, Gery Agus (2022) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Kecintaan Merek Lokal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Olahraga SPECS di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Gery Agos Prasetyo 211830429.pdf

Download (796kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian (2) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian (3) pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian (4) pengaruh kecintaan merek lokal terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel 146 masyarakat yang menggunakan produk SPECS di Yogyakarta. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi. Berdasarkan hasil penelitian: (1) terdapat pengaruh positif promosi terhadap keputusan pembelian (2) terdapat pengaruh positif kualitas produk terhadap keputusan pembelian (3) tidak terdapat pengaruh positif persepsi harga terhadap keputusan pembelian (4) terdapat pengaruh positif kecintaan merek lokal terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number PRA P 7575/2022
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kecintaan Merek Lokal, Keputusan Pembelian.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 17 Nov 2022 06:13
Last Modified: 17 Nov 2022 06:13
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/202

Actions (login required)

View Item View Item