Analisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan

Kusuma, Rama Surya (2024) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Rama Surya Kusuma (211931143).pdf

Download (681kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan alat komunikasi semakin ketat termasuk Smartphone, karena smartphone sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. iPhone merupakan salah satu produk yang dikeluarkan oleh Apple, salah satu merek ponsel yang begitu digemari masyarakat hingga masyarakat rela membeli produk tersebut meskipun harganya cukup mahal. Fitur-fitur canggih selalu ditingkatkan, dan kecepatan koneksi iPhone membuat orang menunggu seri iPhone terbaru. Selain itu penggunaan iPhone tidak hanya sebagai alat komunikasi namun juga menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat saat ini. Konsumen membeli produk yang memberikan pengalaman menarik, sehingga mengarahkan mereka untuk membeli kembali produk tersebut. Karena iPhone sangat populer di kalangan pengguna, merek iPhone memiliki reputasi yang sangat baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk mempengaruhi loyalitas pelanggan. Objek dallalm penelitialn ini yalitu Iphone sedangkan subjek dallalm penelitialn ini merupalkaln konsumen secalral lalngsung. Konsumen ini menrupalkaln penggunal dalri Iphone paldal malhalsiswal Manajemen di YKPN. Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah metode kualntitaltif dengan data sekunder, dalam menentukan sampelnya penelitian ini menggunakan tenis non-probalbiity salmpling yalng digiunalkaln yalitu metode purposive salmpling dengan menggunakan skallal Likert. Dalam penelitian ini akan membuktikan adanya pengaruh kualitas produk mempengaruhi loyalitas pelanggan pada penjualan iPhone.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number KUS A 7954/2024
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Loyalitas, Pelanggan.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 28 Mar 2024 03:40
Last Modified: 28 Mar 2024 03:40
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2253

Actions (login required)

View Item View Item