Pengaruh Website Appearance, E-Security Dan Online Promotion Terhadap E-Trust Dan Repurchase Intention Pada Website Online Thrift Shop Preloved.Co.Id

Adaluvia, Cherren Leona (2024) Pengaruh Website Appearance, E-Security Dan Online Promotion Terhadap E-Trust Dan Repurchase Intention Pada Website Online Thrift Shop Preloved.Co.Id. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Cherren Leona A. (211931040).pdf

Download (660kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Website Appearance, E-security, dan Online Promotion terhadap E-trust yang Mempengaruhi Repurchase Intention pada Online Thrift Shop. Peneliti menggunakan 5 variabel yaitu website appearance, e-security, online promotion, dan e-trust sebagai variabel independen dan repurchase intention sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu dengan metode kuantitaif dari hasil penyebaran kuisioner. Hasil data yang dianalisis berjumlah 153 responden. Data pada penelitian ini dianalisis menggunakan SMARTPLS 4 dengam melihat nilai outer yaitu untuk uji validitas, uji reliabilitas, nilai r-square, dan uji-F dan Uji-t serta inner model yaitu untuk uji-t. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa website appearance, e-security dan online promotion secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap e-trust, juga didapatkan hasil bahwa e-trust berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number ADA P 7952/2024
Uncontrolled Keywords: website appearance, e-security, online promotion, repurchase intention
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 27 Mar 2024 06:50
Last Modified: 27 Mar 2024 06:50
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2249

Actions (login required)

View Item View Item