Analisis Online Impulsive Buying Pada E-Commerce Shopee: Flash Sale, Shopee Paylater, Gratis Ongkos Kirim Dan Online Review Customer

Ulya, Nailiya Fatma (2024) Analisis Online Impulsive Buying Pada E-Commerce Shopee: Flash Sale, Shopee Paylater, Gratis Ongkos Kirim Dan Online Review Customer. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Nailiya FatmaUlya (212031342).pdf

Download (880kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara flash sale, shopee paylater, gratis ongkos kirim, dan positive online customer review terhadap perilaku online impulsive buying pada pengguna aplikasi Shopee. Penelitian ini menggunakan purposive sampling sebagai metode pengumpulan data melalui kuesioner yang memperoleh sebanyak 157 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel flash sale, shopee paylater, gratis ongkos kirim, dan positive online customer review berpengaruh terhadap variabel online impulsive buying pada pengguna aplikasi Shopee. Hasil penelitian ini bisa dijadika acuan bagi para perusahaan e-commerce, khususnya perusahaan Shopee untuk dapat meningkatkan kualitas fitur-fiturnya, sehingga akan lebih mendorong perilaku online impulsive buying yang lebih tinggi.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number ULY A 7978/2024
Uncontrolled Keywords: Flash sale; Shopee PayLater; Gratis Ongkos Kirim; Positive Online Customer Review; Online Impulsive Buying
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 04 Apr 2024 03:46
Last Modified: 04 Apr 2024 03:46
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2286

Actions (login required)

View Item View Item