Pengaruh Live Streaming, Influencer, Dan Perceived Benefits Terhadap Customer Trust Yang Mempengaruhi Niat Beli Pada Aplikasi Shopee

Wong, Claudius Ferrel Justin (2024) Pengaruh Live Streaming, Influencer, Dan Perceived Benefits Terhadap Customer Trust Yang Mempengaruhi Niat Beli Pada Aplikasi Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Claudius Ferrel Justin Wong (212031362).pdf

Download (746kB)

Abstract

Peneletian ini bertujuan menguji pengaruh live streaming, influencer dan perceived benefits terhadap customer trust yang kemudian akan mendorong niat beli. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi shopee dan pernah berbelanja di shopee minimal sekali dalam 1 bulan terakhir. Jumlah sampel yang digunakan terdapat 110 responden dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel live streaming berpengaruh positif terhadap kepercayaan konsumen, influencer berpengaruh positif terhadap kepercayaan konsumen dan perceived benefits berpengaruh positif terhadap kepercayaan konsumen dan customer trust mempengaruhi niat beli pada aplikasi Shopee, Hasil penelitian ini dapat menjadi acuan bagi brand dan aplikasi shopee untuk dapat meningkatkan perhatiannya pada kualitas fitur fiturnya, pemilihan Influencer, manfaat yang dirasakan konsumen, kepercayaan konsumen karena beberapa hal itulah yang bisa mempengaruhi niat beli mereka terhadap suatu produk.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number WON P 7982/2024
Uncontrolled Keywords: Live Streaming; Influencer; Perceived Benefits; Customer Trust; Niat beli
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 05 Apr 2024 02:18
Last Modified: 05 Apr 2024 02:18
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2295

Actions (login required)

View Item View Item