Pengaruh Persepsi Harga, Cita Rasa, Desain Visual, Dan Kolaborasi Selebriti Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Sedaap

Arzelanissa, Dettara Illavany (2024) Pengaruh Persepsi Harga, Cita Rasa, Desain Visual, Dan Kolaborasi Selebriti Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Sedaap. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Dettara Illavany A. 212031398.pdf

Download (813kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, cita rasa, desain visual dan kolaborasi selebriti terhadap keputusan pembelian Mie Sedaap. Sumber data pada penelitian ini menggunakan data primer. Jumlah sampel yang diperoleh dalam penelitian ini sebanyak 105 orang yang merupakan konsumen Mie Sedaap. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling karena pemilihan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner secara online menggunakan google form. Data yang diperolah diolah menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi harga dan desain visual tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel cita rasa dan kolaborasi selebiriti berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number ARZ P 8002/2024
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Cita Rasa, Desain Visual, Kolaborasi Selebriti, Keputusan Pembelian.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 29 Apr 2024 04:02
Last Modified: 29 Apr 2024 04:02
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2366

Actions (login required)

View Item View Item