Pengaruh Persepsi Terhadap Green Marketing, Brand Image, Dan Gaya Hidup Pada Kepuasan Pelanggan Starbucks

Anwar, Abrian Bagus Wijaya (2022) Pengaruh Persepsi Terhadap Green Marketing, Brand Image, Dan Gaya Hidup Pada Kepuasan Pelanggan Starbucks. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Abrian Bagus Wijaya Anwar 322031524.pdf

Download (916kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi terhadap green marketing, brand image, dan gaya hidup pada kepuasan pelanggan Starbucks. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel 185 masyarakat dan mahasiswa yang berada di Yogyakarta. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dengan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, diperoleh kesimpulan: (1) terdapat pengaruh positif green marketing kepada kepuasan pelanggan (2) terdapat pengaruh positif brand image kepada kepuasan pelanggan (3) terdapat pengaruh positif gaya hidup kepada kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number ANW P 7567/2022
Uncontrolled Keywords: Green Marketing, Brand Image, Lifestyle, Customer Satisfaction
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 17 Nov 2022 04:16
Last Modified: 17 Nov 2022 04:16
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/199

Actions (login required)

View Item View Item