Items where Subject is "MANAJEMEN > Perilaku Konsumen"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items at this level: 237.

A

Adhiguna, Galih (2022) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Jatinangor House Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Adianto, Bonaventura Kukuh (2020) Pengaruh Store Atmosphere, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Coffee Shop Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Aditiya, Feri Nur (2021) Hubungan Kepercayaan, Kemudahan, Risiko Yang Dirasakan, Kepuasan Pelanggan, Minat Belanja Kembali: Pengalaman Belanja Online Sebagai Moderator (Studi Kasus di LAPAKDESAINKU). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Agustin, Selly Firda (2021) Pengaruh Tingkat Keamanan, Kenyamanan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Di Bandar Udara Pada Masa Pandemi Covid – 19 (Studi Kasus di “Yogyakarta International Airport”). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Akbar, Hafidh (2023) Pengaruh Dampak Pandemi Covid-19 terhadap Employee Performance yang di Mediasi oleh Work Stress dan Organizational Commitment. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Alfiah, Nunung (2024) Malicious Envy Sebagai Pemediasi Pengaruh Social Comparison Pada Impulse Buying (Gender Sebagai Pemoderasi). Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Algifari, Algifari Dosen Pembimbing Natalya. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.

Algifari, Algifari Dosen Pembimbing Riski. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.

Algifari, Algifari Dosen Penguji Adhy. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.

Algifari, Algifari Dosen Penguji TA Anisa. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.

Algifari, Algifari Dosen Penguji Zahra. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.

Andriyani, Bianka Agenda Perilaku Konsumen. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.

Andriyani, Bianka (2024) SK Mengajar dan Agenda kuliah. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.

Anggara, Abid Faroh (2021) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Dan Pelayanan Customer Service Terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Anggiarini, Erlia (2022) Pengaruh Online Shopping Experience Terhadap Online Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Situs Belanja Online Tokopedia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Apriyanti, Nadia Rita (2022) Pengaruh Persepsi Nilai, Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Kegunaan Terhadap Niat Beli Ulang Secara Daring Dimoderasi Oleh Kepercayaan (Studi Kasus Penggunaan Grab Food di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ardhi, Septana Gunung Mahendra (2021) HUBUNGAN ANTARA PERCEIVED VALUE, CUSTOMER SATISFACTION, DAN INTENTION TO CHURN (Studi Pada Barbershop). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Ardhi, Septana Gunung Mahendra (2021) Hubungan Antara Perceived Value, Customer Satisfaction, Dan Intention to Churn (Studi pada Babershop). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ariapratama, Irfan (2021) Analisis Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Usefulness Terhadap Intention To Reuse Dimediasi Oleh Trust: Studi Kasus Pada Pengguna ShopeePay di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Arlian, Windi (2022) Pengaruh Terpaan Iklan E-Commerce Shopee, Gaya Hidup Dan Citra Merek Di Youtube Terhadap Perilaku Konsumtif Di Kalangan Mahasiswa. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Arrahmi, Sekar Nadia (2021) Analisis Pengaruh Panic Buying Dan Service Convenience Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi kasus konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta pada saat Covid-19). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA Prodi Manajemen.

Astuti, Sari Puji (2019) Pengaruh Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan Telkomsel di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Astuti, Yayu Widya (2020) Analisis Pengaruh Dimensi-Dimensi Kualitas Pelayanan Ecommerce Terhadap Kepuasan Konsumen Shopee Indonesia (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Astuti, Yunita Widya (2020) Analisis Pengaruh Kepribadian Terhadap Konsep Diri Konsumen (Studi Kasus Pada Produk Samsung Dan Iphone (Apple) Di Kalangan Mahasiswa Di Daerah Istimewa Yogyakarta Dan Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Ati, Siti Novia Pangestuning (2022) Pengaruh Consumer Value Terhadap Consumer Purchase Behavior Dengan Fashion Consciousness Sebagai Variabel Moderasi. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Atok, Konstantinus Yuvento (2023) Persepsi Pedagang Terhadap Keberadaan Online Marketplace, Kondisi Sosial, Dan Kondisi Ekonomi Masyarakat Pada Niat Pedagang Untuk Berjualan Di Online Marketplace (Studi Salah Satu Pasar Di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Audya, Yolla (2023) Pengaruh parasocial relationship pada niat konsumen mencari informasi lebih jauh tentang produk dengan influencer credibility dan audience likes sebagai pemediasi. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Ayomi, Muh Anindya Meigi (2021) Studi Kelayakan Usaha Wedang Uwuh Nata. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

Ayuningtias, Putri (2023) Millenials and Gen Z'S Career Success Orientation in Post Covid Situation. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Ayustina, Fara (2024) Pengaruh Daya Tarik Sosial Dan Interaksi Parasosial Celebrity Endorser Pada Niat Beli Konsumen Di Aplikasi Instagram. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Azizah, Arofatul (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Lokasi, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada rumah makan “Mie Gacoan” Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

B

Bagaskara, Andhika Bintang (2023) Fenomena Coffee Shop Pada Generasi Z Di Yogyakarta: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Atmosfer Dan Kepuasan Pelanggan. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Bakri, Abu Rizal (2020) Pengaruh Gaya Hidup, Motivasi Berbelanja Hedonis, Diskon, Dan Penataan Produk Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Pada Konsumen Di Plaza Ambarrukmo Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Boleng, Yuermelianti Hergeka (2022) Pengaruh Diskon, Shopping Lifestyle Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Zalora Generasi Z di Daerah Istimewa Yogyakarta. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

Bramantya, Stevanus Yoshan (2022) Gaya Pembelian Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mcdonald’s Di Kota Yogyakarta, Dengan Kelompok Usia Sebagai Variabel Moderasi. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Bumi, Hanif Taruna (2020) Pengaruh Kemudahan Dalam Transaksi, Keamanan, Dan Promosi Penjualan Terhadap Minat Beli Secara Online Di Tokopedia. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

C

Candrarini, Wahyoe Hastha Wisnoe (2020) Pengaruh Kepercayaan Konsumen, Brand Image, Pengalaman Konsumen Terhadap Impulsive Buying Pada Belanja Online (Studi Kasus Mahasiswa Di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Chrisnadiwidanto, Muhammad Farhan Nur (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Konsumen Mie Gacoan Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

D

Damara, Cloisna Cahya (2023) Analisis Kualitas Pelayanan Customer Service Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Dati, Vina Arum (2019) Analisis Determinan Green Marketing Terhadap Minat Membeli Produk Waralaba. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Della, Dona (2022) The Influence Of Service Quality And Price Fairness On Re-Patronage Intentions: The Mediating Role Of Consumer Satisfaction. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Depari, Abira Rafasia br Sembiring (2024) Pengaruh Kualitas E-Service, Online Review Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Donabella, Amadea Novia (2020) Hubungan Kualitas Layanan, Kepuasan, Dan Loyalitas Konsumen Pada Hotel Di Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Dutatama, Farchan Arief Hendra (2024) Pengaruh Brand Credibility, Perceived Quality, Dan Price Terhadap Purchase Decision (Survei Pada Pelanggan Jasa Transportasi Bus Rosalia Indah Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Dwipa, Puja Asmara (2024) Pengaruh Service Quality, Price Perception, Dan Trust Terhadap Customer Loyalty Di Thanks For Solution Hair Studio. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Dzakiy, Abdullah Ayyasy (2020) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Konsumen Terhadap Produk Fast Fashion Di Indonesia. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

E

Effendi, Fitri Azalia Nurrahma (2020) Pengaruh Harga, Kepercayaan, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pengguna E-Commerce Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Ernawati, Agustin Dwi (2021) Pengaruh Pelayanan Nasabah, Tingkat Suku Bunga, Dan Jaminan Rasa Aman Terhadap Minat Menabung Nasabah Pada Bank Mandiri Cabang Biak (Studi Kasus pada Nasabah Bank Mandiri Cabang Biak). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ervina, Ni Kadek Dwi (2024) Anteseden Perilaku Pembelian Impulse Online Pada Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

F

Fadiana, Fraya Dita (2019) Pengaruh Green Product, Green Marketing, Dan Green Brand Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Pada Konsumen Produk-Produk The Body Shop). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Fataya, Da'isya Arumanda Chitta (2021) Pengaruh Green Perceived Value terhadap Green Awareness Dan Green Satisfaction Dimoderasi oleh Gender (Studi Kasus Konsumen Produk Tissue Tessa). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Fataya, Da’isya Arumanda Chitta (2021) Pengaruh Green Perceived Value Terhadap Green Awareness Dan Green Satisfaction Dimoderasi Oleh Gender (Studi Kasus Konsumen Produk Tissue Tessa). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Febriantilim, Sinta (2023) Pengaruh Physical Quality, Staff Behavior, Ideal Self Congruence, Dan Lifestyle Congruence Terhadap Customer Satisfaction (Studi Kasus pada Starbucks Coffee di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Febrianto, Daniel Benu (2024) Pengaruh Kualitas Sistem, Kepercayaan Konsumen, Dan Kepuasan Konsumen Pada Niat Belanja Di Tokopedia. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Fernandez, Anastasia Febriani (2022) Pengaruh Green Product, Green Advertising, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Pengguna Green Cosmetic Product di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Franisha, Sevtika (2020) Analisis Pengaruh Promosi Kampanye Bubble Wrap Dan Potongan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Studi Kasus: Store Uniqlo di Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Friskila, Titania Nabela (2024) Pengaruh Aktivitas Influencer, Konten, Dan Interaksi Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Kembali (Studi Kasus Skincare The Originote Pada Media Tiktok). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

G

Gading, Retno Anika (2021) Pengaruh Cognitive Involement Dan Affective Involvement terhadap Perceived Enjoyment, Dan Dampaknya pada Niat Menonton Channel Youtube Entertainment (Kasus pada Mahasiswa di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Gihar, Ramadhani Ainayya (2021) Pengaruh Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use Terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Belanja Daring Tokopedia di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ginting, Robby Abigail Martinus (2022) Pengaruh Trustworthiness dan Perceived Quality pada Brand Credibility dan Dampaknya pada Customer Loyalty Konsumen Produk Minyak Kemiri. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Gonzaga, Eunike Yudit (2021) Pengaruh Customer Service Excellence, Brand Image, Brand Equity, Dan Quality Service Pada Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Konsumen di Rumah Sakit Kristen Ngesti Waluyo). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Gulo, Fridon Ukur Sofati (2020) Pengaruh Selebrity Endorser Dan Kreativitas Iklan Terhadap Minat Beli Disitus Belanja Online Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

H

Hartomo, Bagas (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Harga, dan Promosi Media Sosial Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Serasi Autoraya (Trac Rent a Car) Cabang Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Hawa, Amalia Sholati (2022) Pengaruh Online Shopping Habit Terhadap Online Repurchase Intention Dengan Adjusted Expectation Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Situs Layanan Perjalanan Online Traveloka). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Herikusuma, Hieronimus Hernando (2024) Kepuasan Wisatawan Sebagai Pemediasi Pengaruh Pengalaman Wisatawan Pada Niat Perilaku Wisatawan: Persepsi Wisatawan Domestik Pada Festival Pekan Budaya Difabel Di Yogyakarta Tahun 2023. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Hermawan, Candra (2024) Analisis Perubahan Perilaku Konsumsi Generasi Z Pada Era Digital: Reference Group, Hedonisme, Financial Literacy Dan E-Money. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Hidayah, Masedi (2020) Pengaruh Hedonic Motivation Dan Utilitarian Motivation Pada Purchase Intention, Yang Dimediasi Oleh Search Intention (Studi Kasus Konsumen pada Produk Fesyen Dalam Jaringan). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Hidayah, Widiasri Fajar (2022) Pengaruh E-Service Quality, E-Promotion dan E-Trust terhadap Repatronage Intention (Studi Kasus pada Pembelian Tiket Pesawat dan Booking Hotel melalui Traveloka). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Hidayanti, Tutut Nur (2022) Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Terhadap Kepuasan, Loyalitas, Dan Kepercayaan Merek: Peran Mediasi Brand Experience (Studi Pada Merek Erigostore). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

I

Ilmi, Aqiel Sulton Bahrul (2023) Pengaruh Persepsi Kemudahan Berbelanja, Lokasi Usaha, Persepsi Harga, Dan Kelengkapan Produk, Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Superindo Seturan). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Indratama, Yuswanda Bagus Indratama (2023) Pengaruh Foreign Branding Terhadap Perceived Price Dengan Perceived Quality Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Konsumen La Fonte). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Indriyana, Yesika (2022) Pengaruh Kemudahan Penggunaan Yang Dirasakan, Keandalan, Kegunaan Aplikasi Shopee Food Dan Reputasi Perusahaan Terhadap Niat Pembelian Ulang (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Shopee Food di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Irfana, Ririn (2022) Pengaruh Kesadaran Merek Terhadap Kesediaan Membayar Dengan Harga Premium Dengan Fanatisme Merek Sebagai Variabel Pemediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Iphone). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Irvansyah, Fajar Eggi (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Sicepat. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Istanto, Derry (2021) Pengaruh Penggetahuan, Religiusitas, Dan Norma Subjektif Terhadap Sikap Pada Makanan Halal. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

J

Jannah, Umma Syariatul (2023) Studi Kasus Analisis Marketing Mix Terhadap Volume Penjualan Pada Bisnis Family Trophy. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

Joviano, Samuel Mozart (2023) Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Dan E-Wom Terhadap Minat Beli Pelanggan (Penelitian Di Samudera Koffie Palangkaraya). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Justika, Tiara (2021) Pengaruh Atribut Produk, Harga, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Tokopedia (Studi kasus mahasiswa pengguna Tokopedia di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

K

Kairupan, Daniel Joel Immanuel PENGAJARAN. SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI YAYASAN KELUARGA PAHLAWAN NEGARA(STIE YKPN).

Kairupan, Daniel Joel Immanuel Pengabdian KDM Public Speaking. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.

Kairupan, Daniel Joel Immanuel Perilaku Konsumen. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.

Kairupan, Daniel Joel Immanuel ST Seminar TAX Ratio. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.

Kala’, Nurhayati (2020) Pengaruh Price Conscious Terhadap Minat Beli Konsumen Dengan Promosi Penjualan Berupa Gratis Ongkos Kirim Dan Flash Sale Sebagai Pemoderasi Studi Kasus pada Perusahaan Shopee Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Kendenan, Warda (2024) Pengaruh Ease Of Use, Perceived Usefulness, Dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tiktok Shop Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Kesuma, Almira Palufi (2021) Pengaruh Nilai Fungsional, Nilai Emosional Dan Nilai Epistemik Terhadap Niat Pembelian Daring Di Marketplace (Studi Pada Pengguna Marketplace). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Khoiruddin, Irfan Nur (2021) Pengaruh Kualitas Website, Testimoni Pelanggan, Rasa Aman Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Pelanggan Shopee Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kristanto, Bagus (2023) Pengaruh Brand Love, Brand Engagement, Dan Brand Authenticity Terhadap Brand Equity (Studi pada Pelanggan Provider Telkomsel). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kristinasari, Dani (2020) Hubungan Brand Awareness, Brand Pride, Affective Attitude, Perceived Quality, Kepuasan Konsumen Dan Minat Pembelian Kembali (Studi Kasus pada Konsumen Coffee Shop Starbucks di Kota Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Kuncara, Alfian Dwijati (2020) Pengaruh Consumer Engagement Pada Minat Beli: Social Value, Hedonic Value, Dan Co-Creation Value Sebagai Pemediasi (Studi Kasus: Tampilan Iklan Merek Nike Di Instagram). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Kurniawan, Riky Adi (2021) Pengaruh Fomo Terhadap Impulse Buying Behavior Dengan Purchase Intention Sebagai Pemediasi (Studi Kasus Pada Shopee). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kusumasari, Reni Virginia (2022) Pengaruh Iklan, Persepsi Harga Dan E-Service Quality Terhadap Minat Pembelian Kembali Pada Pengguna E-Commerce Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

L

Laksita, Alexandra Kirana Putri (2024) Ringkasan Laporan Tugas Akhir Kegiatan Magang Di Credit Union Koperasi Cindelaras Tumangkar Sleman. Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Laksono, Deni Budi (2023) Pengaruh Daya Tarik Promosi Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Honda All New Brio Satya. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Laksono, Dhani Putro (2023) Pengaruh Trust, Reputation Dan Performance Terhadap Brand Loyality (Studi Pada Konsumen Kovi.Ku Coffee & Terrace Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Latupeirissa, Otniel Lucas Jaky (2023) Pengaruh Gaya Hidup, Harga, Lokasi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Menonton Di Bioskop Ambarrukmo XXI Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Lau, Raymond (2024) Pengaruh Inclusive Leadership Terhadap Innovative Work Behaviour: Efek Digital Competence And Job Crafting. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Lestari, Dayu Mitra (2022) Pengaruh Kemudahan dan Kemanfaatan Fitur shopee Paylater terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Milenial. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Lestari, Winda Dwi (2024) Pengaruh Green Product, Green Advertising, dan Green Packaging Terhadap Keputusan pembelian Konsumen The Body Shop. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Lubis, Ikhwan Hamid (2023) Pengaruh Benefits/Sacrifices Ratio pada Consumer Satisfaction Emotion dan Repurchase Intention. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

M

Mahardhika, Gaizka Helland (2023) Pengaruh Viral Marketing, Positive Online Customer Review, Dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Mixue (Kasus Untuk Pengguna Tiktok). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Manurung, Ulfa Ruska Triananda (2020) Pengaruh Concern For Others, Expressing Positive Feelings, Dan Helping The Company Pada Social Media Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Nature Republic Di Yogyakarta (Studi Kasus Konsumen di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Maulana, Muhaimin Iqbal (2022) Perilaku Panic Buying dan Penimbunan Barang oleh Konsumen pada Masa Pandemi Covid-19 di Daerah Istimewa Yogyakarta. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

Mawarni, Ratna Indah (2019) Pengaruh Opini Terhadap Hijab Dan Hijab Vlogger Terhadap Keputusan Pembelian Hijab (Studi pada Muslimah Berhijab di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Meriastuti, Yosia (2021) Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness, Dan Perceived Trust Pada Sikap Konsumen Dalam Berbelanja Online, Serta Dampaknya Pada Keputusan Untuk Berbelanja Online. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Mirdani, Ma'rufatun (2022) Pengaruh Persepsi Terhadap Greenwashing, Consumer Confusion dan Persepsi Terhadap Environmental Advertising Pada Minat Beli Produk Greenwash. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Montari, Rizki (2021) Pengaruh Citra Merek Kualitas Layanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Indomaret (Studi Kasus Pada Mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Muhammad, Aulia Pilar (2022) Pengaruh Harga, Fasilitas, Lokasi, Physical Evidence Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Industri Hospitality di Hotel Nagari Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Muktiningtyas, Aria Sani (2024) Laporan Magang Divisi Humas Dan Pembelian Pada Pt. Mirota Nayan Yogyakarta. Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Murtiningsih, Yovindha Dias (2023) Pengaruh Desain Produk, Persepsi Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Produk Terhadap Minat Beli Sepatu Vans. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

N

Nababan, Indah Ayu Puspita Br (2021) Analisis Pengaruh Perceived Enjoyment, Perceived Playfulness, Perceived Loneliness and Attitude Terhadap Intention to Use Aplikasi Tinder di Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nailirohmah, Nadya (2021) Pengaruh Brand Ambassador, Word Of Mouth & Tagline Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Tokopedia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nanda, Tanti Ellisia (2022) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Natver, Oktaviani Maria Fransiska (2024) Pengaruh Literasi Keuangan Digital Terhadap Keputusan Penggunaan Qris Dimoderasi Oleh Gaya Hidup: Studi Kasus Mahasiswa Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Naufaldi, Farras (2022) Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Konsumen “Chatime” di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nimah, Laila Nutfatun (2022) Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Dalam Penawaran Flash Sale, Paylater, Dan Voucher Terhadap Perilaku Impulsive Buying Pada Pengguna Marketplace Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nisa’ul Iza, Nabila (2024) Laporan Tugas Akhir Pelaksanaan Magang Pada Divisi Kehumasan Pt. Mirota Nayan (Manna Kampus). Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Notylia, Lina Regina (2023) Perilaku Positif Dan Negatif Konsumen Akibat Keterikatan Merek: Gaya Keterikatan Sebagai Pemoderasi. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Noviantari, Siska Putri (2023) Pengaruh Emotional Quotient, Spiritual Quotient dan Financial Knowledge terhadap Well-being dengan Servant Leadership sebagai Pemoderasi Pada Karyawan Sandwich Generation. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Nugraheni, Putri Fathonah (2020) Hubungan Antara Workplace Spirituality, Workplace Engagement, Workplace Envy, Dan Job Performance. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Nugroho, Aloisius Gonzaga Rio (2023) Studi Kelayakan Perumahan Bersubsidi Batanganai City Residence Padang Sumatera Barat Tahun 2022. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

Nurjanah, Darul (2023) Team empowering leadership, team leader member exchange, dan employee innovative work behavior, Job Creativity requirement sebagai mederator. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Nurma, Vergilius Floresa (2021) Pengaruh Environmental Attitudes, Food Attitudes Dan Consumer Self Identity Terhadap Organic Food Involvement, Serta Dampaknya Terhadap Intention To Share Organic Food Experience (Kasus pada Konsumen Produk Organik di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Nurma, Vergilius Floresa (2021) Pengaruh Environmental Attitudes, Food Attitudes Dan Consumer Self Identity terhadap Organic Food Involvement, serta Dampaknya terhadap Intention to Share Organic Food Experience (Kasus pada Konsumen Produk Organik di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

O

Octaviana, Anis (2023) Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Umkm Teras Malioboro. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Oemar, Sitti Zaimah Fitriah (2023) Pengaruh Presentasi Produk, Ketersediaan Produk, Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Niat Menggunakan Shopeefood. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Oviana, Ikke (2022) Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness, Dan Privacy Risk Terhadap Intention To Use Pada Pengguna Aplikasi Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

P

Pambudi, Luhur (2023) Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Celebrity Endorser, Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Sepatu Ventela). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Pambudi, R. Satrio (2024) Pengaruh Brand Image, Perceived Quality, Brand Trust, Brand Loyalty Terhadap Keputusan Pembelian Di Moderasi Oleh Cancel Culture. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Pamulia, Nresnandiva Anggita (2023) Pengaruh Atmosfer Toko, Strategi Komunikasi, Kepuasan Pelanggan Dan Pembelian Impulsif Terhadap Keputusan Pembelian Di Coffee Shop Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pangesti, Ruth Yulia (2022) Pengaruh Citra Perusahaan Keluarga Terhadap Social Media Engagement Yang Dimediasi Oleh Keaslian Merek Dan Consumer-Company Identification (Studi kasus pada Mamahke Jogja). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Paulus, Arles (2022) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Keamanan, dan Pengalaman Terhadap Minat Generasi Z Menggunakan Sistem Pembayaran E-Wallet. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Payon, Maria Dea Lou (2022) Anteseden Dan Konsekuensi Niat Berperilaku Ekowisata (Studi Pada Danau Kelimutu Di Nusa Tenggara Timur). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Permana, Yayang Hendrian (2022) Pengaruh Price Fairness, Corporate Image Pada Customer Satisfaction: Perceived Value Sebagai Pemediasi (Studi Pada Konsumen Produk Unilever Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pertiwi, Dian (2022) Analisis Perilaku Online Impulsive Buying : Shopping Lifestyle, Sales Promotion, Hedonic, Shopping Motivation dan Paylater. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Prabowo, Septian (2020) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Secara Online Di Kalangan Mahasiswa (Studi Kasus Fashion Wanita Di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Prabowo, Tito and Winarno, Wing Wahyu and Sudarmawan, Sudarmawan (2020) Analysis of Technology Acceptance Model Method To Predict A Person's Interest In The Acceptance of A Technology : A Literature Review. JITE (Journal of Informatics and Telecommunication Engineering), 4 (1). pp. 260-269. ISSN 2020 ISSN 2549-6247 (Print) ISSN 2549-6255 (Online)

Prasetia, Calvin Ade (2023) Pengaruh Website Quality, Impulse Buying Tendency, Dan Motivational Activities By Retailers Terhadap Impulse Buying Pada Pembelian Di Toko Online, Media Sosial, Dan Marketplace. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Prasiwi, Awan Lukma (2023) Pengaruh Kualitas Informasi, Persepsi Kemudahan Menggunakan, Persepsi Risiko, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Produk Fashion Melalui Aplikasi Tiktok. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pratama, Fathoni Zaki (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Erigo Dengan Word Of Mouth Sebagai Variabel Moderasi. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pratama, Nicolas Yony (2020) Hubungan Antara Workplace Happiness, Workplace Envy, Workplace Engagement, Dan Job Performance. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Pratama, Sterli Yudha (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Reliability, Penetapan Harga, Penetapan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan. (Studi Pada Konsumen Warung Satai Kambing Erna). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Pratiwi, Florentina Ajeng Tiya (2020) Pengaruh Adventure Shopping, Value Shopping, Dan Relaxation Shopping Terhadap Affective Impulsive Buying Tendency Dengan Positive Emotion Sebagai Variabel Mediator (Studi Kasus Pada Pengguna Marketplace di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Prawesti, Rinimasari Dyah Ayu (2023) Pengaruh Entertainment, Exploration, Dan Gratification Terhadap Repatronage Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Mediasi (Studi pada Pengunjung Mal di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Prayoga, Syukur Catur (2023) Pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pengguna Sepeda Motor Scoopy Di Kabupaten Kebumen). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Purba, Relita Tesalonika (2023) Pengaruh Motivasi Hedonis Dan Estetika Terhadap Pembelian Impulsif Pada Generasi Z Dengan Faktor Situasional Sebagai Variabel Moderasi: Studi Pada Miniso. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Purbandari, Luluk Puspita (2023) Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Persepsi Pelayanan Avoskin Terhadap Minat Beli Konsumen Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Purnamawati, Astuti Statistika 1. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.

Putra, Faris Adham (2021) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pelanggan Dalam Pembelian Smartphone Secara Online (Studi Kasus Pada Website Erafone). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putri, Birgita Bunga Christian (2020) Analisis Penerapan Technology Acceptance Model Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Aplikasi Shopee Di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Putri, Fitrianingrum Andini (2022) Pengaruh Perceived Risk, Cost Saving, dan Time Saving Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Hotel di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putri, Shahnaz Wirenta (2021) Analisis Pengaruh Perceived Usefulness dan Playfulness Terhadap Intention to Use dan User Satisfaction Pengguna Aplikasi Tiktok di Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putri, Shina Navilla (2024) Pengaruh Health Consciousness, Food Safety Concern Dan Perceived Quality Terhadap Purchase Intention Makanan Organik Di Jejamuran Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Putrianingtyas, Hesti (2023) Pengaruh Celebrity Worship Terhadap Brand Attitude Dan Advertisement Attitude, Dan Pengaruh Brand Attitude Dan Advertisement Attitude Pada Purchase Intention (Kasus Pada Pengguna Aplikasi Tiktok). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putriyanti, Kikit Soeryo (2020) Pengaruh Trust, Service Quality, Dan Website Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Di Marketplace (Studi Kasus Pada Masyarakat di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

R

Rafliansyah, Adrian Izhar (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Dan Empathy) Terhadap Tingkat Kepuasan Pasien Di Puruhita Health Center. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Rahadian, Calvin Armando (2022) Pengaruh Gamifikasi Shopee Capit Terhadap Customer Engagement, Customer Experience, Dan Customer Loyalty. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rahardja, Conny Tjandra (2024) Agenda dan Nilai Perilaku Organisasional ( B3 ). Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN.

Rahardja, Conny Tjandra PENGABDIAN. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.

Rahardja, Conny Tjandra and Puspa, Jofi (2012) Social Marketing In Promoting Health Behavior: A Role Of Psychological Set. Jurnal Siasat Bisnis, 16 (2). pp. 218-231. ISSN 0853-7666, E-ISSN: 2528-7001

Rahmadhanti, Dita (2020) Pengaruh Pengalaman Konsumen, Acara, Undian Berhadiah, Dan Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Perawatan Kulit Dan Rambut Di Larissa Aesthetic Center Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rahmanda, Ghozi (2023) Analisis Perilaku E-Impulse Buying Konsumen: Fomo (Fear Of Missing Out), Web Browsing, Mobile E-Commerce, Dan Online Customer Review. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rahmawati, Gita Nurani (2023) Pengaruh Coworker Envy Terhadap Knowledge Sharing Reluctant Dengan Workplace Ostracism Sebagai Pemediasi Dan Intrinsic Motivation Sebagai Pemoderasi (Analisis Mediasi-Termoderasi). Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Rahmawati, Isna Septi (2020) Pengaruh Harga, Citra Merek, Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone (Studi pada Masyarakat di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Ramandhika, Havis Exelino (2023) Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko, Dan Persepsi Kepercayaan Terhadap Minat Konsumen Dalam Menggunakan Pinjaman Online Kredivo. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Reswara, Hening Hasna and Wijaya, Nikodemus Hans Setiadi (2024) Willingness To Pay More Pada Generasi Y Dan Z: Konteks E-Commerce Indonesia. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Rina, Rina (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy) Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Couvee Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rohmah, Fauziyyah (2022) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Persepsi Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Starbucks Coffee Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rohyani, Linda and Badrudin, Rudy (2022) Impact Of The Covid-19 Pandemic On Regency/ City Regional Original Revenue In The Special Region Of Yogyakarta. Ekobis Dewantara, 5 (3). pp. 255-262.

Rusdiani, Riska Ayu (2020) Pengaruh Celebrity Endorser Terhadap Minat Beli Produk Dimediasi Oleh Citra Merek (Kasus Produk Kosmetik Wardah). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

S

Safira, Keniza Nila (2023) Antaseden Niat Pembelian Produk Ramah Lingkungan. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Safitri, Nova Indah (2024) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Dan Trust Terhadap Attitude, Dan Pengaruh Attitude Pada Purchase Intention Konsumen Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Sakti, Bagoes Satriyo Yudhoyono (2023) Pengaruh Friendship, Trust, Dan Brand Loyalty Studi Kasus Coffee Shop Letravail. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

Salsabila, Alita Hasna Faliha (2022) Analisis Minat Beli Konsumen Gen – Z: Kesadaran Merek, Hedonis, Kelompok Referensi Dan Word Of Mouth. (Kasus Pada Produk Iphone). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saputra, Fauzan Ghani (2024) Laporan Magang Di Pt Surya Fajar Sekuritas Implementasi Risk Management Di Pasar Modal Melalui Literasi Dan Edukasi. Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Saputra, Ricky Husada (2022) Pengaruh Sikap Bepergian Selama Pandemi Covid-19, Norma Subjektif, Dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Niat Melakukan Perjalanan. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saputro, Duvon Eka (2022) Analisis Pengaruh Preferensi Pemilihan Produk, Pendapatan, Dan PPKM Terhadap Perubahan Segmentasi Pasar Di Masa Pandemi Covid-19. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saragih, Cindy Claudia (2021) Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Tanihub Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sari, Anisa Triska (2023) Analisis Pengaruh Keterlibatan Afektif Dan Kognitif Terhadap Niat Beli Produk Apple Dengan Sikap Hedonis Dan Utilitarian Sebagai Faktor Pemediasi. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sari, Suci Arum (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Selera, Harga, Gaya Hidup, Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Nmax Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Satria, Diky Panca (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Merek Eiger (Studi Kasus Pelanggan Merek Eiger Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Seran, Jacobus Meak Bagas Trilaksono (2024) Pengaruh Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Gudang Garam. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Setyowati, Chita Laras (2023) Hubungan Brand Image, Brand Love, Brand Respect, Dan Brand Loyalty (Kasus Pada Produk Uniqlo Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Shintamas, Shintamas (2021) Pengaruh Social Experience, Seductive Experience, Dan Recreational Experience Terhadap Loyalitas Pengunjung Mal Yang Dimediasi Equitas Mal (Studi Kasus Pada Hartono Mall, Ambarukkmo plaza mall, Lippo Plaza Mal, dan Jogja City Mall). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Siahaan, Rony Fernando (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sidik, Putri Arneta (2021) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Promosi E-Wallet Dan Lingkungan Teman Sebaya Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Pengguna Shopeepay. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Simamora, Miranda Merrys Cilvia (2021) Kualitas Produk, Harga dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Thrifting. Diploma thesis, STIE YKPN.

Simanjuntak, Asser Trio (2024) Pengaruh Pengalaman Konsumen, Kualitas Layanan, Dan Persepsi Nilai Terdahap Niat Pembelian Kembali Konsumen Shopee Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Simanungkalit, Rani Febriyanti (2023) Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas, Dan Persepsi Harga Produk Terhadap Minat Beli Ponsel Merek Vivo. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Simbolon, Erma Wita Yada Sarah (2020) Pengaruh Gaya Hidup Sehat, Persepsi Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Makanan Organik. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Sinuraya, Prysco Roynaldo (2024) Pengaruh Brand Engagement, Brand Love Dan Overall Brand Equity Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Sisriyeni, Widya (2022) Impulsive Personality Traits, Impulse Buying Tendency, Store Environment, dan Impulse Buying (Studi pada Konsumen Matahari Departement Store Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sitanggang, Cindy Anjeli Elisabeth (2021) Pengaruh Brand Image, Brand Love, Customer Satisfaction Terhadap Word Of Mouth Dan Brand Equity (Studi kasus Pada Brand Myrubylicious Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Stevanie, Intan Putri (2022) Pengaruh Food Quality, Food Safety, Dan Motive Buying Terhadap Customer Perceived Satisfaction Pada Rumah Makan Mie Gacoan Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sugianur, Muhammad (2024) Pengaruh Kepedulian Lingkungan Dan Green Influencer Terhadap Niat Beli Hijau Melalui Eco-Label: Studi Pada Gen Z Di Yogyakarta. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Sulistiana, Ardian Eka (2020) Penerapan Technology Acceptance Model (Tam) Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Ovo Di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Sulistyo, Intan Maulia (2021) Pengaruh Daya Tarik, Konten, Keahlian Beauty Vlogger Dan Selebgram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Studi Kasus Followers di Akun Instagram Cindercella). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Suryansyah, Ichwan (2022) Pengaruh Perceived Quality, Brand Image, dan Perceived Risk Terhadap Purchase Decision Melalui Perceived Value Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus: Pengguna Iphone di Bukit Baruga). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Susanto, Afif Hadi (2023) Pengaruh FOMO, Technical Analysis Knowledge dan Fundamental Analysis Knowledge Terhadap Keputusan Investasi Dengan Financial Behavior Sebagai Pemoderasi. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Suyatmi, Siyam (2020) Pengaruh Persepsi Keterikatan Konsumen pada Tampilan Iklan Merek di Akun Instagram terhadap Electronic Word of Mouth (EWOM) dengan Trust dan Self Brand Image Congruency sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus : Tampilan Iklan Merek Nike di Instagram). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Syuhada, Fajar Arif (2021) Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Dan Perceived Quality terhadap Kepuasaan Konsumen Pengendara Motor Yamaha Nmax (Studi Kasus Pengguna Motor N-Max di Kebumen). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

T

Tamba, Doni Deswandi (2021) Pengaruh Persepsi Keamanan Dan Keinovasian Konsumen Terhadap Website Image Dan Kepercayaan, Serta Dampak Akhirnya Pada E-Loyalty (Studi Kasus pada Konsumen Tiket.com di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Tamimi, Ahmad Arif (2021) Pengaruh Pesan Kelangkaan Pada Produk Kolaborasi Terhadap Niat Beli Konsumen (Studi Kasus pada Pengguna Sepatu Kolaborasi di DIY). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Tampubolon, Eli Karolina (2020) Pengaruh Brand Heritage Terhadap Repurchase Intention Dan Brand Trust Serta Dampaknya Pada Brand Image (Kasus Pada Konsumen Indomie). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Tandrean, Rassel (2022) Pengaruh Perceived Benefits Terhadap Online Purchase Intention (Studi Kasus di Marketplaces Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Thalib, Anisyah Raidin H. (2022) Peran Hedonic Shopping Motivation, Penggunaan Paylater, dan Price Discount Terhadap Perilaku Impulsive Buying (Studi Kasus pada Konsumen Shopee). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Triwulandari, Zahra (2023) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pembelian Ulang Konsumen Pada Penggunaan Aplikasi Shopee Food Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Triyana, Gita Nirmalasari (2021) Pengaruh Persepsi Kebermanfaatan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko Terhadap Adopsi Pengguna Mobile Banking Mandiri: Peran Mediasi Minat Perilaku Pada Masa Pandemi Covid-19. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Tukan, Maria Jawa (2023) Analisis Pengaruh Perbedaan Tingkat Penggunaan Dan Kesadaran Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Penggunaan Aplikasi Transportasi Online Grab Dan Go-Jek Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Tussifa, Laela (2023) Pengaruh Kualitas Makanan, Persepsi Harga, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

U

Utami, Nida Febri (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kosmetik Emina (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Utami, Nida Febri (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kosmetik Emina (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Utomo, Fuad Hari (2020) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Dan Brand Awareness Terhadap Intensi Pembelian Sepatu Compass. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

V

Vardani, Vidyaningrum Dwisetya (2023) Pengaruh Price Perception, Perceived Value, Dan Appearance Perception Terhadap Repurchase Intention Dengan Pemoderasi Halal Perception (Studi Pada Konsumen Mixue Ice Cream & Tea di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Verawati, Devita (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Tarif Pengiriman Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pelanggan J&T Express Kab. Sleman). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

W

Wahid, Muhamad Rais Akbar (2024) Pengaruh Brand Image, Product Knowledge Dan Lifestyle Terhadap Minat Beli Kelompok Skena (Studi Kasus Pengguna New Balance Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Wahyuni, Tri (2022) Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wardani, Melani Kartika (2023) Pengaruh Pembayaran Digital, E-Marketing, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wardhani, Hellena Tyas Puspita (2023) Pengaruh Preferensi Merek, Persepsi Kualitas, Harga Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Niat Pembelian Ulang Pada Produk Body Lotion Vaseline. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wardhani, Shita Lusi and Purbandono, Rahmat (2014) Kualitas Pelayanan Administrasi Akademik Perguruan Tinggi Swasta di Yogyakarta: Metode Importance-Performance Analysis (IPA). Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 9 (1). pp. 13-33. ISSN (ONLINE) 2714-3712 (PRINT) 1907-7343

Wardhani, Shita Lusi and Wibowo, Bambang Setia (2018) Pengaruh Konformitas dan Konsep Diri (Prestige) terhadap Minat Beli Online Mahasiswa dengan Perilaku Konsumtif Mahasiswa sebagai Variabel Pemediasi. Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia, 5 (3). pp. 346-363. ISSN (ONLINE) 2597-6230, (PRINT) 2338-4557

Wibowo, Adhy (2023) Pengaruh Endorser, Brand Image, Dan Harga Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Tiktok Shop (Studi pada brand fashion lokal Aerostreet). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN Program Studi Manajemen.

Wibowo, Aditya Guntur Setyo (2023) Pengaruh Food Quality, Food Safety, dan Motive Buying terhadap Customer Perceived Satisfaction di Rumah Makan Mie Nyinyir Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Wibowo, Nindya Ayu Oktavia Ardianti (2023) Analisis Niat Beli Produk Hijau Pada Brand Fashion Uniqlo: Studi Pada Masyarakat Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wibowo, Satriyo (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Ease Of Use, Trust, Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wicahyo, Rayhan Daffa (2023) Pengaruh Komunikasi Visual, Design Post, Dan Advertising Pada Instagram Terhadap Minat Beli Brand Uniqlo Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wicaksono, Muhammad Gibran Dwi (2023) Pengaruh Jenis Kelamin Dan Psikografis Terhadap Keputusan Pembelian Pada Layanan Streaming Online. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Widhiatmaja, Jafar Ersyad (2023) Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser, Dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Produk Erigo. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Widodo, Abraham Febrian (2022) Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Kembali OLX Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Widyaningtiyas, Hesti (2021) Pengaruh Kepercayaan, Sistem Pembayaran, Persepsi Risiko, Dan Kesadaran Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Kereta Api Pada Situs Traveloka (Studi kasus pada pengguna Traveloka di Kota Yogyakarta sebelum masa pandemi Covid-19). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wiejayanti, Indria (2022) Faktor Interpersonal Sebagai Anteseden Motivasi Hedonis dan Motivasi Utilitarian, dan Dampaknya Terhadap Impulsive Buying. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wijaya, Dhany Hendri (2023) Faktor Yang Mempengaruhi Sikap Dan Niat Beli Motor Premium Pada Mahasiswa Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wirawan, Satria Wisnu (2020) Pengaruh Consumer Engagement Pada Loyalitas Merek: Functional Value, Hedonic Value, Dan Self-Brand Image Congruency Sebagai Pemediasi (Studi Kasus: Tampilan Iklan Merek Nike Di Instagram). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Wulandari, Rina (2020) Pengaruh Green Product Knowledge, Green Trust, Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Green Product (Studi Pada Konsumen Produk-Produk Starbucks di Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Y

Yuanti, Putri Lia Ken (2020) Analisis Pengaruh Kepercayaan, Perceived Risk Dan Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Situs Shopee. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Yuliandari, Yenny (2021) Pengaruh Green Product, Green Brand Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Yuliandari, Yenny (2021) Pengaruh Green Product, Green Brand Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop Di Yogyakarta. Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

Yurika, Lilis (2021) Pengaruh Persepsi Nilai, Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Membeli Ulang: Studi Kasus Konsumen Pembalut Wanita. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

This list was generated on Sun Dec 22 15:41:25 2024 WIB.