Items where Subject is "MANAJEMEN > Perilaku Konsumen"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items at this level: 64.

A

Adhiguna, Galih (2022) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Jatinangor House Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Aditiya, Feri Nur (2021) Hubungan Kepercayaan, Kemudahan, Risiko Yang Dirasakan, Kepuasan Pelanggan, Minat Belanja Kembali: Pengalaman Belanja Online Sebagai Moderator (Studi Kasus di LAPAKDESAINKU). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Agustin, Selly Firda (2021) Pengaruh Tingkat Keamanan, Kenyamanan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Di Bandar Udara Pada Masa Pandemi Covid – 19 (Studi Kasus di “Yogyakarta International Airport”). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Anggara, Abid Faroh (2021) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, Dan Pelayanan Customer Service Terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ardhi, Septana Gunung Mahendra (2021) Hubungan Antara Perceived Value, Customer Satisfaction, Dan Intention to Churn (Studi pada Babershop). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ariapratama, Irfan (2021) Analisis Pengaruh Perceived Ease Of Use Dan Perceived Usefulness Terhadap Intention To Reuse Dimediasi Oleh Trust: Studi Kasus Pada Pengguna ShopeePay di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ati, Siti Novia Pangestuning (2022) Pengaruh Consumer Value Terhadap Consumer Purchase Behavior Dengan Fashion Consciousness Sebagai Variabel Moderasi. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

B

Boleng, Yuermelianti Hergeka (2022) Pengaruh Diskon, Shopping Lifestyle Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Zalora Generasi Z di Daerah Istimewa Yogyakarta. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

E

Ernawati, Agustin Dwi (2021) Pengaruh Pelayanan Nasabah, Tingkat Suku Bunga, Dan Jaminan Rasa Aman Terhadap Minat Menabung Nasabah Pada Bank Mandiri Cabang Biak (Studi Kasus pada Nasabah Bank Mandiri Cabang Biak). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ernawati, Agustin Dwi (2021) Pengaruh Pelayanan Nasabah, Tingkat Suku Bunga, Dan Jaminan Rasa Aman Terhadap Minat Menabung Nasabah Pada Bank Mandiri Cabang Biak (Studi Kasus pada Nasabah Bank Mandiri Cabang Biak). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

F

Fataya, Da'isya Arumanda Chitta (2021) Pengaruh Green Perceived Value terhadap Green Awareness Dan Green Satisfaction Dimoderasi oleh Gender (Studi Kasus Konsumen Produk Tissue Tessa). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

G

Gading, Retno Anika (2021) Pengaruh Cognitive Involement Dan Affective Involvement terhadap Perceived Enjoyment, Dan Dampaknya pada Niat Menonton Channel Youtube Entertainment (Kasus pada Mahasiswa di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Gihar, Ramadhani Ainayya (2021) Pengaruh Perceived Usefulness dan Perceived Ease of Use Terhadap Repurchase Intention (Studi Kasus Pengguna Aplikasi Belanja Daring Tokopedia di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ginting, Robby Abigail Martinus (2022) Pengaruh Trustworthiness dan Perceived Quality pada Brand Credibility dan Dampaknya pada Customer Loyalty Konsumen Produk Minyak Kemiri. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Gonzaga, Eunike Yudit (2021) Pengaruh Customer Service Excellence, Brand Image, Brand Equity, Dan Quality Service Pada Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Konsumen di Rumah Sakit Kristen Ngesti Waluyo). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

H

Hidayah, Widiasri Fajar (2022) Pengaruh E-Service Quality, E-Promotion dan E-Trust terhadap Repatronage Intention (Studi Kasus pada Pembelian Tiket Pesawat dan Booking Hotel melalui Traveloka). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Hidayanti, Tutut Nur (2022) Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Terhadap Kepuasan, Loyalitas, Dan Kepercayaan Merek: Peran Mediasi Brand Experience (Studi Pada Merek Erigostore). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

I

Irfana, Ririn (2022) Pengaruh Kesadaran Merek Terhadap Kesediaan Membayar Dengan Harga Premium Dengan Fanatisme Merek Sebagai Variabel Pemediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Iphone). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Irvansyah, Fajar Eggi (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Sicepat. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Istanto, Derry (2021) Pengaruh Penggetahuan, Religiusitas, Dan Norma Subjektif Terhadap Sikap Pada Makanan Halal. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

J

Justika, Tiara (2021) Pengaruh Atribut Produk, Harga, Promosi, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Tokopedia (Studi kasus mahasiswa pengguna Tokopedia di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

K

Kesuma, Almira Palufi (2021) Pengaruh Nilai Fungsional, Nilai Emosional Dan Nilai Epistemik Terhadap Niat Pembelian Daring Di Marketplace (Studi Pada Pengguna Marketplace). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Khoiruddin, Irfan Nur (2021) Pengaruh Kualitas Website, Testimoni Pelanggan, Rasa Aman Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Pada Pelanggan Shopee Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kurniawan, Riky Adi (2021) Pengaruh Fomo Terhadap Impulse Buying Behavior Dengan Purchase Intention Sebagai Pemediasi (Studi Kasus Pada Shopee). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

L

Lestari, Dayu Mitra (2022) Pengaruh Kemudahan dan Kemanfaatan Fitur shopee Paylater terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Milenial. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

M

Maulana, Muhaimin Iqbal (2022) Perilaku Panic Buying dan Penimbunan Barang oleh Konsumen pada Masa Pandemi Covid-19 di Daerah Istimewa Yogyakarta. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

Meriastuti, Yosia (2021) Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness, Dan Perceived Trust Pada Sikap Konsumen Dalam Berbelanja Online, Serta Dampaknya Pada Keputusan Untuk Berbelanja Online. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Mirdani, Ma'rufatun (2022) Pengaruh Persepsi Terhadap Greenwashing, Consumer Confusion dan Persepsi Terhadap Environmental Advertising Pada Minat Beli Produk Greenwash. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Muhammad, Aulia Pilar (2022) Pengaruh Harga, Fasilitas, Lokasi, Physical Evidence Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Industri Hospitality di Hotel Nagari Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

N

Nababan, Indah Ayu Puspita Br (2021) Analisis Pengaruh Perceived Enjoyment, Perceived Playfulness, Perceived Loneliness and Attitude Terhadap Intention to Use Aplikasi Tinder di Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nailirohmah, Nadya (2021) Pengaruh Brand Ambassador, Word Of Mouth & Tagline Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Tokopedia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nanda, Tanti Ellisia (2022) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nurma, Vergilius Floresa (2021) Pengaruh Environmental Attitudes, Food Attitudes Dan Consumer Self Identity terhadap Organic Food Involvement, serta Dampaknya terhadap Intention to Share Organic Food Experience (Kasus pada Konsumen Produk Organik di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

P

Pangesti, Ruth Yulia (2022) Pengaruh Citra Perusahaan Keluarga Terhadap Social Media Engagement Yang Dimediasi Oleh Keaslian Merek Dan Consumer-Company Identification (Studi kasus pada Mamahke Jogja). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Paulus, Arles (2022) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Keamanan, dan Pengalaman Terhadap Minat Generasi Z Menggunakan Sistem Pembayaran E-Wallet. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Payon, Maria Dea Lou (2022) Anteseden Dan Konsekuensi Niat Berperilaku Ekowisata (Studi Pada Danau Kelimutu Di Nusa Tenggara Timur). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pertiwi, Dian (2022) Analisis Perilaku Online Impulsive Buying : Shopping Lifestyle, Sales Promotion, Hedonic, Shopping Motivation dan Paylater. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putra, Faris Adham (2021) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pelanggan Dalam Pembelian Smartphone Secara Online (Studi Kasus Pada Website Erafone). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putri, Fitrianingrum Andini (2022) Pengaruh Perceived Risk, Cost Saving, dan Time Saving Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Hotel di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putri, Shahnaz Wirenta (2021) Analisis Pengaruh Perceived Usefulness dan Playfulness Terhadap Intention to Use dan User Satisfaction Pengguna Aplikasi Tiktok di Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

R

Rahadian, Calvin Armando (2022) Pengaruh Gamifikasi Shopee Capit Terhadap Customer Engagement, Customer Experience, Dan Customer Loyalty. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rina, Rina (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy) Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Couvee Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rohmah, Fauziyyah (2022) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Persepsi Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Starbucks Coffee Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

S

Saragih, Cindy Claudia (2021) Pengaruh Brand Image, Brand Trust, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Tanihub Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Shintamas, Shintamas (2021) Pengaruh Social Experience, Seductive Experience, Dan Recreational Experience Terhadap Loyalitas Pengunjung Mal Yang Dimediasi Equitas Mal (Studi Kasus Pada Hartono Mall, Ambarukkmo plaza mall, Lippo Plaza Mal, dan Jogja City Mall). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sidik, Putri Arneta (2021) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Promosi E-Wallet Dan Lingkungan Teman Sebaya Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa Pengguna Shopeepay. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Simamora, Miranda Merrys Cilvia (2021) Kualitas Produk, Harga dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Thrifting. Diploma thesis, STIE YKPN.

Sisriyeni, Widya (2022) Impulsive Personality Traits, Impulse Buying Tendency, Store Environment, dan Impulse Buying (Studi pada Konsumen Matahari Departement Store Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sitanggang, Cindy Anjeli Elisabeth (2021) Pengaruh Brand Image, Brand Love, Customer Satisfaction Terhadap Word Of Mouth Dan Brand Equity (Studi kasus Pada Brand Myrubylicious Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sulistyo, Intan Maulia (2021) Pengaruh Daya Tarik, Konten, Keahlian Beauty Vlogger Dan Selebgram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Studi Kasus Followers di Akun Instagram Cindercella). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Suryansyah, Ichwan (2022) Pengaruh Perceived Quality, Brand Image, dan Perceived Risk Terhadap Purchase Decision Melalui Perceived Value Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus: Pengguna Iphone di Bukit Baruga). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Syuhada, Fajar Arif (2021) Pengaruh Brand Awareness, Brand Association, Dan Perceived Quality terhadap Kepuasaan Konsumen Pengendara Motor Yamaha Nmax (Studi Kasus Pengguna Motor N-Max di Kebumen). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

T

Tamba, Doni Deswandi (2021) Pengaruh Persepsi Keamanan Dan Keinovasian Konsumen Terhadap Website Image Dan Kepercayaan, Serta Dampak Akhirnya Pada E-Loyalty (Studi Kasus pada Konsumen Tiket.com di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Tandrean, Rassel (2022) Pengaruh Perceived Benefits Terhadap Online Purchase Intention (Studi Kasus di Marketplaces Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Thalib, Anisyah Raidin H. (2022) Peran Hedonic Shopping Motivation, Penggunaan Paylater, dan Price Discount Terhadap Perilaku Impulsive Buying (Studi Kasus pada Konsumen Shopee). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Triyana, Gita Nirmalasari (2021) Pengaruh Persepsi Kebermanfaatan, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko Terhadap Adopsi Pengguna Mobile Banking Mandiri: Peran Mediasi Minat Perilaku Pada Masa Pandemi Covid-19. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

V

Verawati, Devita (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Tarif Pengiriman Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pelanggan J&T Express Kab. Sleman). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

W

Wahyuni, Tri (2022) Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wardhani, Shita Lusi and Purbandono, Rahmat (2014) Kualitas Pelayanan Administrasi Akademik Perguruan Tinggi Swasta di Yogyakarta: Metode Importance-Performance Analysis (IPA). Jurnal Riset Manajemen dan Bisnis, 9 (1). pp. 13-33. ISSN (ONLINE) 2714-3712 (PRINT) 1907-7343

Wardhani, Shita Lusi and Wibowo, Bambang Setia (2018) Pengaruh Konformitas dan Konsep Diri (Prestige) terhadap Minat Beli Online Mahasiswa dengan Perilaku Konsumtif Mahasiswa sebagai Variabel Pemediasi. Jurnal Manajemen Bisnis Indonesia, 5 (3). pp. 346-363. ISSN (ONLINE) 2597-6230, (PRINT) 2338-4557

Widyaningtiyas, Hesti (2021) Pengaruh Kepercayaan, Sistem Pembayaran, Persepsi Risiko, Dan Kesadaran Harga Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Kereta Api Pada Situs Traveloka (Studi kasus pada pengguna Traveloka di Kota Yogyakarta sebelum masa pandemi Covid-19). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wiejayanti, Indria (2022) Faktor Interpersonal Sebagai Anteseden Motivasi Hedonis dan Motivasi Utilitarian, dan Dampaknya Terhadap Impulsive Buying. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Y

Yuliandari, Yenny (2021) Pengaruh Green Product, Green Brand Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Yurika, Lilis (2021) Pengaruh Persepsi Nilai, Kualitas Produk, Persepsi Harga Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Niat Membeli Ulang: Studi Kasus Konsumen Pembalut Wanita. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

This list was generated on Fri Mar 24 14:16:22 2023 WIB.