Pengaruh Celebrity Worship Terhadap Brand Attitude Dan Advertisement Attitude, Dan Pengaruh Brand Attitude Dan Advertisement Attitude Pada Purchase Intention (Kasus Pada Pengguna Aplikasi Tiktok)

Putrianingtyas, Hesti (2023) Pengaruh Celebrity Worship Terhadap Brand Attitude Dan Advertisement Attitude, Dan Pengaruh Brand Attitude Dan Advertisement Attitude Pada Purchase Intention (Kasus Pada Pengguna Aplikasi Tiktok). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211930858_RINGKASAN_2119 30858_HESTI PUTRIANINGTYAS.pdf

Download (873kB)

Abstract

Pemasar saat ini sudah mulai menggunakan celebrity worship untuk memperkuat pengiklanan. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis hubungan antara celebrity worship, brand attitude, dan advertisement attitude, terhadap purchase intention pada pengguna aplikasi TikTok. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner (purposive sampling) dengan jumlah data 76 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity worship berpengaruh terhadap brand attitude dan advertisement attitude. Kemudian, brand attitude dan advertisement attitude berpengaruh terhadap purchase intention. Penelitian ini bisa menjadi referensi bagi para pengusaha dalam proses melakukan pemasaran produk untuk meningkatkan jumlah penjualan produk. Alat yang digunakan untuk uji hipotesis penelitian ini yaitu WarpPLS 7.0 dan IBM SPSS Statistic 26.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number PUT P 7808/2023
Uncontrolled Keywords: celebrity workship, brand attitude, advertisement attitude, dan purchase intention
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 21 Jun 2023 09:25
Last Modified: 21 Jun 2023 09:25
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1388

Actions (login required)

View Item View Item