Pengaruh Brand Credibility, Perceived Quality, Dan Price Terhadap Purchase Decision (Survei Pada Pelanggan Jasa Transportasi Bus Rosalia Indah Di Yogyakarta)

Dutatama, Farchan Arief Hendra (2024) Pengaruh Brand Credibility, Perceived Quality, Dan Price Terhadap Purchase Decision (Survei Pada Pelanggan Jasa Transportasi Bus Rosalia Indah Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Farchan Arief Hendra (212031364).pdf

Download (826kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand credibility, perceived quality, dan price terhadap purchase decision pelanggan bus Rosalia Indah di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan bus Rosalia Indah di Yogyakarta yang pernah menggunakan layanan transportasi bus Rosalia Indah dengan rentang usia 17 sampai dengan lebih dari 50 tahun. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 74 responden dengan teknik non probability sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa brand credibility tidak berpengaruh terhadap purchase decision, perceived quality berpengaruh terhadap purchase decision dan price berpengaruh terhadap purchase decision. Hasil penelitian ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi PT. Rosalia Indah Transport untuk meningkatkan perhatian pada kredibilitas merek, persepsi kualitas, dan harga yang dapat memengaruhi keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number DUT P 7984/2024
Uncontrolled Keywords: Brand Credibility, Perceived Quality, Price, Purchase Decision
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 05 Apr 2024 03:20
Last Modified: 05 Apr 2024 03:20
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2297

Actions (login required)

View Item View Item