Pengaruh Brand Image, Product Knowledge Dan Lifestyle Terhadap Minat Beli Kelompok Skena (Studi Kasus Pengguna New Balance Di Yogyakarta)

Wahid, Muhamad Rais Akbar (2024) Pengaruh Brand Image, Product Knowledge Dan Lifestyle Terhadap Minat Beli Kelompok Skena (Studi Kasus Pengguna New Balance Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Muhammad Rais (211830595).pdf

Download (587kB)

Abstract

Penelitian ini ingin menguji dan menganalisis pengaruh pengguna sepatu New Balance dengan adanya tren skena. Variabel yang digunakan adalah brand image, product knowledge dan lifestyle terhadap minat beli.. Penelitian ini menggunakan alat uji SPSS dengan uji t sebagai uji hipotesis untuk mengetahui hubungan antar variabel dan pengaruh variabel. Hasil yang diperoleh menunjukkan bahwa brand image dan product knowledge merupakan variabel yang dapat mempengaruhi minat beli produk New Balance. Sedangkan lifestyle tidak mempengaruhi minat beli produk New Balance.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number WAH P 7946/2024
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Pengetahuan Produk, Gaya Hidup, Minat Beli
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 26 Mar 2024 04:15
Last Modified: 26 Mar 2024 04:15
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2239

Actions (login required)

View Item View Item