Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Persepsi Pelayanan Avoskin Terhadap Minat Beli Konsumen Di Daerah Istimewa Yogyakarta

Purbandari, Luluk Puspita (2023) Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Persepsi Pelayanan Avoskin Terhadap Minat Beli Konsumen Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211930711_Ringkasan_Skripsi_211930711_Luluk Puspita Purbandari.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memastikan bagaimana pengaruh persepsi harga, persepsi kualitas, dan persepsi pelayanan Avoskin terhadap minat beli konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pengumpulan data primer yang berupa kuesioner yang disebarkan kepada 95 responden. Alat analisis data penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis regresi berganda yaitu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi harga, persepsi kualitas, dan persepsi pelayanan Avoskin terhadap minat beli konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta. Hasil ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas dan persepsi pelayanan berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta sedangkan persepsi harga berpengaruh negatif terhadap minat beli konsumen di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number PUR P 7670/2023
Uncontrolled Keywords: Pengaruh persepsi harga, persepsi kualitas, persepsi pelayanan Avoskin, minat beli konsumen
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 24 May 2023 08:58
Last Modified: 24 May 2023 08:58
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1065

Actions (login required)

View Item View Item