Pengaruh Daya Tarik, Konten, Keahlian Beauty Vlogger Dan Selebgram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Studi Kasus Followers di Akun Instagram Cindercella)

Sulistyo, Intan Maulia (2021) Pengaruh Daya Tarik, Konten, Keahlian Beauty Vlogger Dan Selebgram Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik (Studi Kasus Followers di Akun Instagram Cindercella). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi intan Maulia S 211629215.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh daya tarik, konten, keahlian beauty vlogger dan selebgram terhadap keputusan pembelian produk kosmetik (studi kasus followers di akun instagram Cindercella). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah daya tarik, konten, keahlian dan keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 120 responden. Metode pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi (

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SUL P 7309/2021
Uncontrolled Keywords: daya tarik, konten, keahlian dan keputusan pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 17 Mar 2023 07:11
Last Modified: 17 Mar 2023 07:11
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/713

Actions (login required)

View Item View Item