Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen

Siahaan, Rony Fernando (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211830084_ringkasan_30085_RONY.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen (studi kasus pada Jackass Coffeeshop Yogyakarta) Sumber data yang digunakan pada penelitian ini merupakan data primer. Sampel dalam penelitian ini adalah para konsumen di Jackass Coffeeshop Yogyakarta yang sudah pernah berkunjung dan mengetahui tentang produk Jackass Coffee. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 105 responden dengan teknik purposive sampling karena pemilihan sampel berdasarkan kriteria tertentu. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara online melalui google form. Metode analisis regresi linear berganda diolah dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, sedangkan variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number SIA P 7722/2023
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, kualitas pelayanan, persepsi harga, kepuasan konsumen
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 26 May 2023 07:05
Last Modified: 26 May 2023 07:05
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1118

Actions (login required)

View Item View Item