Pengaruh Social Experience, Seductive Experience, Dan Recreational Experience Terhadap Loyalitas Pengunjung Mal Yang Dimediasi Equitas Mal (Studi Kasus Pada Hartono Mall, Ambarukkmo plaza mall, Lippo Plaza Mal, dan Jogja City Mall)

Shintamas, Shintamas (2021) Pengaruh Social Experience, Seductive Experience, Dan Recreational Experience Terhadap Loyalitas Pengunjung Mal Yang Dimediasi Equitas Mal (Studi Kasus Pada Hartono Mall, Ambarukkmo plaza mall, Lippo Plaza Mal, dan Jogja City Mall). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Shintamas 211629138.pdf

Download (751kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh social experience, seductive experience dan recreational experience pada loyalitas konsumen dalam memilih sebuah mal dengan ekuitas mall sebagai variabel mediasi. Sampel pada penelitian ini yaitu 100 yang merupakan WNI yang pernah melakukan kunjungan pada Hartono Mall, Ambarukkmo plaza mall, Jogja City Mall, dan Lippo Plaza Mal dan berumur 17 taun ke atas. Teknik penyampelan dengan metode purposive sampling. Teknik analisis data penelitian ini yaitu PLS (Partial Least Square). Hasil analisis yang diperoleh menunjukkan social experience, seductive experience dan recreational experience berpengaruh positif dan signfikan terhadap mall loyalty. Sedangkan ekuitas mall tidak dapat memediasi variabel independen terhadap variabel mall loyalty

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SHI p 7095/2021
Uncontrolled Keywords: Social Experience, Seductive Experience, Dan Recreational Experince
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 06 Feb 2023 08:00
Last Modified: 06 Feb 2023 08:00
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/518

Actions (login required)

View Item View Item