Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Terhadap Kepuasan, Loyalitas, Dan Kepercayaan Merek: Peran Mediasi Brand Experience (Studi Pada Merek Erigostore)

Hidayanti, Tutut Nur (2022) Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Terhadap Kepuasan, Loyalitas, Dan Kepercayaan Merek: Peran Mediasi Brand Experience (Studi Pada Merek Erigostore). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Tutut Nur Hidayanti 211830515.pdf

Download (679kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keterlibatan pelanggan berpengaruh terhadap kepuasan merek, loyalitas, dan kepercayaan merek melalui brand experience pada merek ErigoStore yang berdasarkan pada perspektif pelanggan. Kuesioner yang diberikan kepada pelanggan untuk mengumpulkan data. Data yang terkumpul pada penelitian ini sebanyak 142 responden. Temuan menunjukkan bahwa keterlibatan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan merek, loyalitas merek, dan kepercayaan merek yang masing-masingnya melalui brand experience. Pada penelitian ini berkontribusi pada pengembangan pengetahuan tentang merek dari ErigoStore yang masih jarang diketahui oleh pelanggan. Selain itu, penelitian ini menawarkan panduan kepada pelanggan dengan makna yang berharga bagi keterlibatan merek perlanggan untuk meningkatkan kepuasan, loyalitas, dan kepercayaan merek melalui pengembangan brand experience yang baik khususnya pada perusahaan produk merek ErigoStore.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number Hid P 7324/2022
Uncontrolled Keywords: keterlibatan pelanggan, kepuasan merek, loyalitas merek, brand experience.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 24 Mar 2023 02:37
Last Modified: 24 Mar 2023 02:37
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/728

Actions (login required)

View Item View Item