Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Umkm Teras Malioboro

Octaviana, Anis (2023) Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Umkm Teras Malioboro. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Anis Octaviana (2120 31363).pdf

Download (712kB)

Abstract

Tujuan penulisan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh fasilitas, kualitas pelayanan, dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen UMKM Teras Malioboro. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data melalui kuesioner dan memperoleh data sebanyak 202 responden dengan data yang memenuhi kriteria untuk diolah sebanyak 192 responden. Kriteria yang digunakan dalam penelitian ini adalah semua kalangan remaja hingga dewasa yang berada di dalam maupun di luar Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang pernah berkunjung ke Teras Malioboro sekurang-kurangnya sejumlah satu kali. Alat yang digunakan untuk melakukan uji hipotesis menggunakan IMB SPSS Statistics. Hasil yang diperoleh menyatakan bahwa fasilitas dan kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap minat beli konsumen UMKM Teras Malioboro, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen UMKM Teras Malioboro.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number OCT P 7983/2024
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 05 Apr 2024 02:48
Last Modified: 05 Apr 2024 02:48
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2296

Actions (login required)

View Item View Item