Items where Division is "Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | I | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y
Number of items: 133.

A

Adhiguna, Galih (2022) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Jatinangor House Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Agape, Ismoyo Christo (2022) Pengaruh Promosi Melalui Aplikasi Online Dan Pengalaman Konsumen Terhadap Minat Beli Konsumen Mie Gacoan Cabang Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Angela, Sanytia (2022) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Emina. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Angelica, Lorenza (2022) Pengaruh Firm Size, Profitability, Dan Leverage Terhadap Company Value Dengan Corporate Social Responsibility Sebagai Variabel Pemoderasi (Studi Pada Perusahaan Consumer Non-Cyclicals Di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2017-2020). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Anggiarini, Erlia (2022) Pengaruh Online Shopping Experience Terhadap Online Repurchase Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Situs Belanja Online Tokopedia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Anggraeni, Dewi (2022) Pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek, Dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening Pada Mahasiswa Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Antono, Joseph Hendri (2022) Pengaruh Motivasi Intrinsik, Motivasi Ekstrinsik dan Career Adaptability terhadap Employee Resilience dan Pengaruh Employee Resilience terhadap Thriving at Work. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Anwar, Abrian Bagus Wijaya (2022) Pengaruh Persepsi Terhadap Green Marketing, Brand Image, Dan Gaya Hidup Pada Kepuasan Pelanggan Starbucks. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Apriyanti, Nadia Rita (2022) Pengaruh Persepsi Nilai, Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Kegunaan Terhadap Niat Beli Ulang Secara Daring Dimoderasi Oleh Kepercayaan (Studi Kasus Penggunaan Grab Food di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ardyanshah, Wayan (2022) Pengaruh Periklanan Dan Promosi Penjualan Menggunakan Facebook Ads Di Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mahasiswa Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Arisa, Vinsensia Tri (2022) Pengaruh Self-Congruity, Virtual Interactivity, Dan Online Celebrity’s Brand Awareness Terhadap Purchase Intention Pada Viewers Aplikasi Tiktok. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Arlian, Windi (2022) Pengaruh Terpaan Iklan E-Commerce Shopee, Gaya Hidup Dan Citra Merek Di Youtube Terhadap Perilaku Konsumtif Di Kalangan Mahasiswa. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ati, Siti Novia Pangestuning (2022) Pengaruh Consumer Value Terhadap Consumer Purchase Behavior Dengan Fashion Consciousness Sebagai Variabel Moderasi. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Aviani, Desi Anggi (2022) Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Erigo Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Azuanda, Ilham Fajri (2022) Pengaruh Brand Equity (Brand Awareness, Perceived Quality, Brand Association, Dan Brand Loyalty) Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Air Mineral Aqua Di Kota Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

B

Banjarnahor, Vivi Raisah (2022) Pengaruh Brand Equity, Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use Dan Promosi Terhadap Minat Penggunaan E-Wallet Shopeepay Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Boleng, Yuermelianti Hergeka (2022) Pengaruh Diskon, Shopping Lifestyle Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna Zalora Generasi Z di Daerah Istimewa Yogyakarta. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.

Bramantya, Stevanus Yoshan (2022) Gaya Pembelian Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mcdonald’s Di Kota Yogyakarta, Dengan Kelompok Usia Sebagai Variabel Moderasi. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Brastama, Muhamad Alvino (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Harga Terhadap Minat Beli Konsumen Di Marketplace Shopee (Studi Kasus pada Toko Berlabel Official Store). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

D

Damanik, David Boy (2022) Pengaruh Faktor Keamanan, Kemudahan, Kepuasan Pelanggan, dan Sistem Pembayaran Terhadap Keputusan Belanja Online di Shopee Saat New Normal. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Della, Dona (2022) The Influence Of Service Quality And Price Fairness On Re-Patronage Intentions: The Mediating Role Of Consumer Satisfaction. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

E

Elisabet, Elisabet (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, Dan Citra Merek Terhadap Minat Pengguna Transportasi Online Maxim (Studi Kasus Di Kota Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

F

Fadillah, Muhammad Riziq Roofiif (2022) Pengaruh Penguasaan Teknologi Informasi, Komitmen Organisasi dan Kompensasi Terhadap Kinerja Guru SMA Negeri di Wilayah Kota Cirebon Selama Masa Pandemi Covid – 19. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Fauji, Silviyanti (2022) Pengaruh Dimensi-Dimensi Motivation Hedonic Shopping Terhadap Online Impulsive Buying. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Favian, Ewaldo Evan (2022) Pengaruh Employee Innovative Behavior, Job Stress, Dan Work Related Curiosity Pada Kinerja Karyawan. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Fernandez, Anastasia Febriani (2022) Pengaruh Green Product, Green Advertising, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus pada Pengguna Green Cosmetic Product di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

G

Ginting, Mulyadi (2022) Analisis Pengaruh Psychological Contract, Keterlibatan Kerja, Stress Kerja terhadap Turnover Intention. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ginting, Robby Abigail Martinus (2022) Pengaruh Trustworthiness dan Perceived Quality pada Brand Credibility dan Dampaknya pada Customer Loyalty Konsumen Produk Minyak Kemiri. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ginting, Ryan Sayoga (2022) Pengaruh Keahlian, Daya Tarik, dan Sifat dapat Dipercaya Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

H

Hanifiyanti, Luthfiyya (2022) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Budaya Organisasi Terhadap Motivasi Dan Tingkat Partisipasi Anggota P2TEL Cabang Magelang. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Harianti, Rianita Putri (2022) Pengaruh Manajemen Pengetahuan, Keterampilan, Sikap, dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada PT. Yogya Presisi Teknikatama Industri di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Harissaputra, Syafrian Risqy (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Coffee Shop Capslock Coffee Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Hawa, Amalia Sholati (2022) Pengaruh Online Shopping Habit Terhadap Online Repurchase Intention Dengan Adjusted Expectation Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Situs Layanan Perjalanan Online Traveloka). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Hendrawan, Dicka Fitra (2022) Pengaruh Brand Familiarity Terhadap Niat Beli Melalui Perceived Risk (Studi Kasus Pada Konsumen Mi Instan Indomie). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Hidayah, Widiasri Fajar (2022) Pengaruh E-Service Quality, E-Promotion dan E-Trust terhadap Repatronage Intention (Studi Kasus pada Pembelian Tiket Pesawat dan Booking Hotel melalui Traveloka). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Hidayanti, Tutut Nur (2022) Pengaruh Keterlibatan Pelanggan Terhadap Kepuasan, Loyalitas, Dan Kepercayaan Merek: Peran Mediasi Brand Experience (Studi Pada Merek Erigostore). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

I

Indriyana, Yesika (2022) Pengaruh Kemudahan Penggunaan Yang Dirasakan, Keandalan, Kegunaan Aplikasi Shopee Food Dan Reputasi Perusahaan Terhadap Niat Pembelian Ulang (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Shopee Food di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Irfana, Ririn (2022) Pengaruh Kesadaran Merek Terhadap Kesediaan Membayar Dengan Harga Premium Dengan Fanatisme Merek Sebagai Variabel Pemediasi (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Iphone). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Irvansyah, Fajar Eggi (2022) Pengaruh Harga, Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Sicepat. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

K

Kea, Gervasius Kada (2022) Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Kelengkapan Produk terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Swalayan Citrouli Seturan). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kencana, Dewi Sukma (2022) Pengaruh Social Media Marketing, Online Customer Review, Impulse Buying, dan Price Discount Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tiktok Shop. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Khalid, Syefran (2022) Pengaruh Co-Branding Terhadap Brand Image Dengan Brand Awareness Sebagai Variable Mediasi (Studi Kasus Pada Produk Nike X Travis Scott). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kharisma, Thomas Wisnu Dian (2022) Pengaruh Reputasi, Kualitas Jasa, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Repurchase Intention Produk Smartphone Oppo. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Krisdanti, Amalia Luthfi (2022) Pengaruh Brand Image, Health Concern, Dan Self Image Pada Keputusan Pembelian Man Skincare. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Krismonika, Krismonika (2022) Pengaruh Lingkungan Kerja, Motivasi Kerja, Budaya Kerja, Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus pada Supir Truk PT Rana Wastu Kencana Kabupaten Sambas). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kusumasari, Reni Virginia (2022) Pengaruh Iklan, Persepsi Harga Dan E-Service Quality Terhadap Minat Pembelian Kembali Pada Pengguna E-Commerce Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

L

Lestari, Dayu Mitra (2022) Pengaruh Kemudahan dan Kemanfaatan Fitur shopee Paylater terhadap Perilaku Konsumtif Generasi Milenial. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Luthfi, Salsabila Muthia (2022) Pengaruh E-Brand Experience, Brand Love dan Brand Equity Terhadap Social Media Marketing Activities. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

M

Mactiawan, Gilang (2022) Pengaruh Persepsi Kemudahan Berbelanja, Persepsi Harga, Pelayanan, Kelengkapan Produk Dan Lokasi Usaha Terhadap Kepuasan Konsumen Alfamart (Studi Kasus Konsumen Alfamart di Kabupaten Klaten). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Manohara, Fairy Ryamita (2022) Hubungan Antar Work-Life Balance, Stres Kerja, Kinerja In-Role, Dan Perilaku Prososial: Sebuah Studi Pada Karyawan Wanita. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Mansur, Siti Magfirah (2022) Pengaruh Dukungan Rekan Kerja, Dukungan Atasan, dan Persepsi Keadilan Terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Honorer di Kantor Bupati Halmahera Tengah. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Mastagesti, Widahsa Naga (2022) Penentu Loyalitas Pelanggan Terhadap Restoran Kekinian: Peran Komunikasi Wom Yang Positif. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Melinda, Melinda (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan Flaurent Salon dan Spa (Studi Kasus pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Merdekawati, Alda Riza (2022) Pengaruh Penghargaan, Hukuman Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi kasus UD. Langgar Wajar Karaban). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Mirdani, Ma'rufatun (2022) Pengaruh Persepsi Terhadap Greenwashing, Consumer Confusion dan Persepsi Terhadap Environmental Advertising Pada Minat Beli Produk Greenwash. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Muhammad, Aulia Pilar (2022) Pengaruh Harga, Fasilitas, Lokasi, Physical Evidence Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Industri Hospitality di Hotel Nagari Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Musyarrofah, Lailul (2022) Pengaruh Promosi, Citra Merek Dan Peran Kepuasan Pelanggan Sebagai Mediasi Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulangpada Masa Pandemi Covid-19 (Pengguna Shopeefood Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Muttaqin, Fikri (2022) Pengaruh Media Sosial dan Brand Recognition Pada Minat Beli yang Dimediasi oleh Fomo Marketing (Studi pada Brand Sepatu Compass). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

N

Nainggolan, Isack Sahat Rudyard (2022) Pengaruh Disiplin Kerja dan Lingkungan Kerja terhadap Produktifitas Kerja Karyawan BCA KCU BANDAR LAMPUNG. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nanda, Tanti Ellisia (2022) Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Pelanggan, dan Persepsi Nilai Terhadap Loyalitas Pelanggan Uniqlo di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Narawaharin, Emmanuelle Jan Yosa (2022) Pengaruh Persepsi Reputasi Perusahaan, Otonomi Pekerjaan, Program Pengembangan Karir, dan Lingkungan Kerja terhadap Kepuasan Kerja Karyawan BCA Solo Baru. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nasri, Benediktus Solistyo (2022) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation Dan Shopping Lifestyle Pada Impulse Buying Tendency Produk Fashion Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nathasya, Vicky (2022) Pengaruh Celebrity Endorsement, Celebrity Attributes, Brand Image dan E-Wom Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Media Sosial Instagram. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Naufaldi, Farras (2022) Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Konsumen “Chatime” di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

O

Oviana, Ikke (2022) Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness, Dan Privacy Risk Terhadap Intention To Use Pada Pengguna Aplikasi Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

P

Pambudi, R. Satrio (2022) Pengaruh Brand Equity, Brand Awreness, Brand Association, Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada produk kolaborasi Uniqlo dan Disney). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pandage, Octian Azis (2022) Pengaruh Motivasi, Kedisiplinan, Lingkungan dan Pengalaman Kerja Terhadap kinerja Karyawan Outsourcing (studi kasus terhadap karyawan PT. Asia Outsourcing Service (AOS)). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pangesti, Ruth Yulia (2022) Pengaruh Citra Perusahaan Keluarga Terhadap Social Media Engagement Yang Dimediasi Oleh Keaslian Merek Dan Consumer-Company Identification (Studi kasus pada Mamahke Jogja). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Parore, Rajoi Akbar Doa (2022) Pengaruh Kualitas Kehidupan Kerja Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan PT. Gama Multi Usaha Mandiri). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Patty, Alfansia Daminta Kartika (2022) Pengaruh Promosi Melalui Aplikasi Online, Pengalaman Konsumen, Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Kembali Produk Mixue Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Paulus, Arles (2022) Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Keamanan, dan Pengalaman Terhadap Minat Generasi Z Menggunakan Sistem Pembayaran E-Wallet. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Payon, Maria Dea Lou (2022) Anteseden Dan Konsekuensi Niat Berperilaku Ekowisata (Studi Pada Danau Kelimutu Di Nusa Tenggara Timur). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Perdana, Arden Putra (2022) Peran Mediasi Brand Love terhadap Brand Image dan Brand Attachment yang Berpengaruh pada Brand Loyalty (Studi pada Coffee Shop Couve Coffee Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Permana, Yayang Hendrian (2022) Pengaruh Price Fairness, Corporate Image Pada Customer Satisfaction: Perceived Value Sebagai Pemediasi (Studi Pada Konsumen Produk Unilever Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pertiwi, Dian (2022) Analisis Perilaku Online Impulsive Buying : Shopping Lifestyle, Sales Promotion, Hedonic, Shopping Motivation dan Paylater. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Prabowo, Fajar Tunggul (2022) Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Virtual Item Pada Online Game Mobile Legends Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pradini, Fani Rukhma (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Koperasi, Promosi Penjualan Dan Keputusan Pembelian Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi (Studi Kasus pada Koperasi Depo Lokomotif Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Prasetya, Donny (2022) Sistem Informasi Manajemen Pengelolaan Aset dan Arus Kas Masuk dan Keluar di CV. Bina Pabolo. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Prasetya, Gery Agus (2022) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Kecintaan Merek Lokal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu Olahraga SPECS di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Prasetya, Widya Ardini (2022) Pengaruh Faktor Kesejahteraan Finansial, Kebutuhan Akan Prestasi, Efikasi Diri, Dan Keinginan Untuk Mandiri Terhadap Minat Menjadi Womenpreneur. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Purba, Frisca Osdeniwaty (2022) Peran Mediasi Kepercayaan Kepada Merek Dalam Hubungan Antara Kepribadian Merek Dan Loyalitas Merek. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Purbasari, Yeni Rista (2022) Pengaruh Beban Kerja Berlebihan, Peran Ganda, Kontrol Diri, Dan Lingkungan Kerja Terhadap Perilaku Cyberloafing (Studi Kasus Pada PNS di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putri, Fitrianingrum Andini (2022) Pengaruh Perceived Risk, Cost Saving, dan Time Saving Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Hotel di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putri, Heryuanisa Amita (2022) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Produk Terhadap Niat Beli Masyarakat Pada Produk Perawatan Lokal. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putri, Syifa Sonia (2022) Pengaruh Likuiditas, Pertumbuhan, Profitabilitas, Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Struktur Modal Pada Perusahaan Consumer Goods Di Bursa Efek Indonesia Periode 2016-2020. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

R

Rahadian, Calvin Armando (2022) Pengaruh Gamifikasi Shopee Capit Terhadap Customer Engagement, Customer Experience, Dan Customer Loyalty. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rahayu, Sarah Dwi (2022) Pengaruh Social Media Influencers, Materialistic Values, E-Wom, Dan Lingkungan Toko Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Oleh Generasi Z Pada Produk Fast Fashion. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ramadhan, Daffa Nurizki (2022) Pengaruh Brand Image Pada Brand Loyalty Melalui Brand Trust (Studi Kasus Pada Konsumen McDonald’s di Provinsi Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ramadhani, Nabila Nurhidayah (2022) Pengaruh Pengalaman Kerja, Stress Kerja, Keadilan Prosedural, dan Kompensasi terhadap Kinerka Karyawan (Studi Kasus terhadap Karyawan Pabrik Gondorukem dan Terpentin Sapuran Kabupaten Wonosobo). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Razany, Fahrub (2022) Pengaruh Kepribadian Pembeli Pada Interaksi Pembeli-Penjual Dan Dampaknya Pada Compulsive Buying. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Restari, Chintya Rezha (2022) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Asuransi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2018-2020. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rianto, Thiyas Galang Dwi (2022) Pengaruh Risk Tolerance Dan Motivasi Terhadap Minatberwirausaha Pada Generasi Z Di Era New Normal. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rina, Rina (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy) Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Couvee Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Roesadi, Noor Fajar Adiansyah (2022) Dampak Technostress Terhadap Job Satisfaction Pada Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Tenaga Pendidik Di Kabupaten Gunungkidul). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rohmah, Fauziyyah (2022) Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek, Persepsi Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus Pada Starbucks Coffee Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rozy, Fakhru (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pembelian Produk Susu Kedelai Pak Miran. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rudhyanto, Albert Valentino (2022) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Superindo Kaliurang Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

S

Sabdarifa, Alfansa Terra (2022) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas, Dan Etika Bisnis Terhadap Kepuasan Pelanggan Keramik Usaha Karya Klampok (Studi Empiris pada Perusahaan Keramik Usaha Karya Klampok). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Safitri, Tika (2022) Analisis Pengaruh Program Flash Sale Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pelanggan Shopee Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Salsabila, Alita Hasna Faliha (2022) Analisis Minat Beli Konsumen Gen – Z: Kesadaran Merek, Hedonis, Kelompok Referensi Dan Word Of Mouth. (Kasus Pada Produk Iphone). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Salsabila, Izza (2022) Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Di Gerai Starbucks Pada Generasi Z Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Samudra, Josafat Prayoga Djati (2022) Pengaruh Stres Kerja, Kondisi Lingkungan Kerja, Interaksi Antar Rekan, Dan Beban Kerja Terhadap Produktivitas Karyawan PT. Globalindo Intimates. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saputra, Ilham Nova (2022) Pengaruh Persepsi Kemudahan Berbelanja, Persepsi Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Indomaret di Kabupaten Purbalingga). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saputra, Ricky Husada (2022) Pengaruh Sikap Bepergian Selama Pandemi Covid-19, Norma Subjektif, Dan Persepsi Kontrol Perilaku Terhadap Niat Melakukan Perjalanan. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saputro, Duvon Eka (2022) Analisis Pengaruh Preferensi Pemilihan Produk, Pendapatan, Dan PPKM Terhadap Perubahan Segmentasi Pasar Di Masa Pandemi Covid-19. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saputro, Iqbal Wisnu (2022) Pengaruh Transformasional Leadership & Transaksional Leadership Terhadap Kepuasan Kerja Dengan Persepsi Politik Organisasi Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Karyawan PT Indomarco Prismatama Bekasi). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sari, Dyah Hayu Puspita (2022) Pengaruh Daya Tarik Iklan, Persepsi Harga, Dan Citra Merek Terhadap Minat Pengguna Jasa Transportasi Online Grab Di Kota Bekasi. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sekardini, Ajeng (2022) Pengaruh Pendidikan Pelatihan Dan Kesejahteraan Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan (Studi Kasus pada PT. Royal Korindah Desa Sidareja Kab Purbalingga). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Septiyani, Elisna Prachika (2022) Pengaruh Transformational Leadership, Proactive Personality, Dan Perceived Organizational Support Terhadap Employee Creativity (Studi Kasus pada Guru di Provinsi DIY). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Setyaningrum, Salsabila (2022) Pengaruh Social Media Influencer Terhadap Positive Word Of Mouth Communication Dan Niat Beli. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Shafa', Frisca Sai’da (2022) Pengaruh Harga, Brand Image, Kualitas Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Pembelian Ulang (Studi Kasus Pada Nadiraa Hijab Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Silalahi, Andrean Agaventa Silgirana (2022) Hubungan Antar Good Employer, Goods/Service Quality, Information Credibility Of Organization, Dan Intention To Apply; Perceived Competence Sebagai Moderator (Studi Pada Pelamar Kerja di Perusahaan Badan Usaha Milik Negara di Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Simamora, Jefrico (2022) Pengaruh Job Performance Sebagai Mediasi Antara Work Motivation, Work Stress dan Gaya Kepemimpinan terhadap Job Satisfaction (Studi Pada Karyawan di Kawasan Industri Lobam Bintan). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sisriyeni, Widya (2022) Impulsive Personality Traits, Impulse Buying Tendency, Store Environment, dan Impulse Buying (Studi pada Konsumen Matahari Departement Store Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Stevanie, Intan Putri (2022) Pengaruh Food Quality, Food Safety, Dan Motive Buying Terhadap Customer Perceived Satisfaction Pada Rumah Makan Mie Gacoan Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sudrajat, Brighita Hanin (2022) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Electronic Word Of Mouth (E-Wom) Melalui Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Konsumen Layanan Internet di Perusahaan Telekomunikasi di Masa Pandemi Covid-19 di Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Suryansyah, Ichwan (2022) Pengaruh Perceived Quality, Brand Image, dan Perceived Risk Terhadap Purchase Decision Melalui Perceived Value Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus: Pengguna Iphone di Bukit Baruga). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Suryawan, I Made Ady Mahendra (2022) Analisis Pengaruh Harga, Lokasi dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

T

Tandrean, Rassel (2022) Pengaruh Perceived Benefits Terhadap Online Purchase Intention (Studi Kasus di Marketplaces Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Thalib, Anisyah Raidin H. (2022) Peran Hedonic Shopping Motivation, Penggunaan Paylater, dan Price Discount Terhadap Perilaku Impulsive Buying (Studi Kasus pada Konsumen Shopee). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Theresia, Theresia (2022) Pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, Photo Product, Seller Service Quality, Dan Price Discount Terhadap Minat Beli Di Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

W

Wahyuni, Tri (2022) Pengaruh Gaya Hidup, Label Halal dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Skincare Scarlett Whitening. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wea, Maria Rosalia Odelin (2022) Pengaruh Sikap Pada Lingkungan dan Norma Subjektif Terhadap Niat Berperilaku Ekowisata Pada Destinasi Wisata Labuan Bajo (Studi Kasus pada Para Wisatawan Destinasi Wisata Labuan Bajo). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wibowo, Rizky (2022) Pengaruh Aktivitas Pemasaran Media Sosial (Instagram) Terhadap Brand Awareness, Brand Image, dan Brand Loyalty (Studi Kasus MS GLOW). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Widodo, Abraham Febrian (2022) Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Kembali OLX Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Widyaningrum, Dewi Sekar Ayu (2022) Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser, Social Media Marketing dan Country Of origin terhadap Keputusan Pembelian Produk Kecantikan Asal Korea Selatan (Studi Konsumen Produk laneige Indonesia di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Widyasti, Safira Anggra (2022) Determinan Biaya Corporate Social Responsibility (CSR). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wiejayanti, Indria (2022) Faktor Interpersonal Sebagai Anteseden Motivasi Hedonis dan Motivasi Utilitarian, dan Dampaknya Terhadap Impulsive Buying. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Winarno, Enno Naldo (2022) Pengaruh Kompetensi, Pemberdayaan, dan Motivasi Terhadap Produktivitas Kerja (Studi Kasus pada Sentra Kerajinan Perak Kotagede Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Y

Yahya, Yurico Novian (2022) Pengaruh Multidimensi Kualitas Pelayanan Pada Loyalitas Konsumen Go-Jek Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN Yogyakarta.

Yudha, Abisatya Isana Ananta (2022) Pengaruh Citra Destinasi Terhadap Loyalitas Wisatawan Dan Minat Berkunjung Di Pikatan: Peran Mediasi Electronic Word Of Mouth. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Yulianti, Fajrina Rosita (2022) Pengaruh Dimensi Destructive Leadership Pada Kinerja Karyawan. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Yuniarti, Maudina Tri (2022) Pengaruh Brand Image, Informasi Produk, Dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Indihome. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

This list was generated on Sat Jun 15 21:07:00 2024 WIB.