Pengaruh Persepsi Kemudahan Berbelanja, Persepsi Harga, Pelayanan, Kelengkapan Produk Dan Lokasi Usaha Terhadap Kepuasan Konsumen Alfamart (Studi Kasus Konsumen Alfamart di Kabupaten Klaten)

Mactiawan, Gilang (2022) Pengaruh Persepsi Kemudahan Berbelanja, Persepsi Harga, Pelayanan, Kelengkapan Produk Dan Lokasi Usaha Terhadap Kepuasan Konsumen Alfamart (Studi Kasus Konsumen Alfamart di Kabupaten Klaten). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Gilang Mactiawan 211830283.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penulisan Skripsi ini bertujuan untuk menguji apakah terdapat pengaruh persepsi kemudahan berbelanja, persepsi harga, pelayanan, kelengkapan produk dan loksi usaha terhadap kepuasan konsumen Alfamart di Kabupaten Klaten.Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis data kuantitatif menggunakan software SPSS. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 119 konsumen Alfamart. Berdasarkan hasil pengujian yang telah dilakukan mendapatkan hasil bahwa persepsi kemudahan berbelanja tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, kelengkapan produk berpengaruh terhadap kepuasan konsumen dan lokasi usaha berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Kemudahan Berbelanja, Persepsi Harga, Pelayanan, Kelengkapan Produk, Lokasi Usaha, Kepuasan Konsumen.
Uncontrolled Keywords: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number MAC P 7408/2022
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 27 Apr 2023 04:30
Last Modified: 27 Apr 2023 04:30
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/997

Actions (login required)

View Item View Item