Pengaruh Brand Image Pada Brand Loyalty Melalui Brand Trust (Studi Kasus Pada Konsumen McDonald’s di Provinsi Yogyakarta)

Ramadhan, Daffa Nurizki (2022) Pengaruh Brand Image Pada Brand Loyalty Melalui Brand Trust (Studi Kasus Pada Konsumen McDonald’s di Provinsi Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Daffa Nurizki Ramadhan 211830226.pdf

Download (904kB)

Abstract

Penelitian skripsi ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image pada brand loyalty melalui brand trust. Sumber data dalam penelitian ini adalah menggunakan data primer yang ditujukan kepada responden atau konsumen McDonald’s di Provinsi Yogyakarta dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan melalui google form. Pengujian validitas dilakukan dengan menggunakan analisis factor menggunakan software SPSS dan uji hipotesis diuji dengan menggunakan teknik Structural Equation Modeling (SEM) dengan program Warp PLS 8.0. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 126 sampel. Berdasarkan hasil pengujian yang telah dilakukan mendapatkan hasil bahwa brand image berpengaruh positif terhadap brand loyalty, brand image berpengaruh positif terhadap brand trust, dan brand trust berpengaruh positif terhadap brand loyalty.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number RAM P 7584/2022
Uncontrolled Keywords: brand image, brand trust, brand loyalty
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 18 Nov 2022 06:57
Last Modified: 18 Nov 2022 06:57
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/209

Actions (login required)

View Item View Item