Analisis Pengaruh Harga, Kualitas, Dan Etika Bisnis Terhadap Kepuasan Pelanggan Keramik Usaha Karya Klampok (Studi Empiris pada Perusahaan Keramik Usaha Karya Klampok)

Sabdarifa, Alfansa Terra (2022) Analisis Pengaruh Harga, Kualitas, Dan Etika Bisnis Terhadap Kepuasan Pelanggan Keramik Usaha Karya Klampok (Studi Empiris pada Perusahaan Keramik Usaha Karya Klampok). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Alfansa terra Sabdarifa 211629124.pdf

Download (867kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah faktor apa saja yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam membeli produk di Keramik Usaha Karya Klampok, dilihat dari faktor harga, kualitas, dan etika bisnis, serta untuk mengetahui faktor apa yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Simple Random Sampling dengan jumlah 40 sampel. Kuesioner digunakan sebagai alat pengumpulan data. Hasil analisis regresi menunjukan harga berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, etika bisnis berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kualitas paling dominan memberikan pengaruh terhadap kepuasan pelanggan di keramik usaha karya klampok.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SAB A 7342/2022
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas produk, dan etika bisnis dan kepuasan pelanggan
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 29 Mar 2023 06:47
Last Modified: 29 Mar 2023 06:47
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/771

Actions (login required)

View Item View Item