Items where Division is "Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen" and Year is 2023

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | V | W | Y
Number of items: 127.

A

Abdinegoro, Tugas Setyo (2023) Analisis Keputusan Pembelian Aplikasi Tiktokshop: Live Streaming Shopping, Customer Engaggement, Hedonic Value Dan Fomo (Fear Of Missing Out). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Adi, M Jaka Prasetya (2023) Pengaruh Motivasi Kerja, Remunerasi, Kepuasan Kerja, Dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan Koperasi Simpan Pinjam Kota Kediri). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Almasah, Purba Mazi (2023) Pengaruh High Performance Work System Terhadap Anxiety Serta Pengaruh Anxiety Terhadap Performance Dan Turnover Intention. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Andhika, Muhammad Vito Akbar (2023) Pengaruh Diskon, Media Sosial, Persepsi Kemudahan, Dan Iklan Terhadap Impulse Buying Pengguna Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Andriana, Nurul (2023) Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality Dan Perceived Value Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi pada Restoran Cepat Saji McDonald’s Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Anggraini, Retno (2023) Attractiveness Of Digital Marketing, Electronic Word-Of-Mouth (E-Wom), Dan Literasi Digital. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Anggreni, Lisa (2023) Analisis Pengaruh Desain Kemasan Produk, Desain Interior, Brand Image Dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mixue. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Aprilia, Rafika (2023) Pengaruh Gaya Hidup, Literasi Keuangan, Dan Pengendalian Diri Terhadap Perilaku Konsumtif. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Atok, Konstantinus Yuvento (2023) Persepsi Pedagang Terhadap Keberadaan Online Marketplace, Kondisi Sosial, Dan Kondisi Ekonomi Masyarakat Pada Niat Pedagang Untuk Berjualan Di Online Marketplace (Studi Salah Satu Pasar Di Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

B

Bagaskara, Andhika Bintang (2023) Fenomena Coffee Shop Pada Generasi Z Di Yogyakarta: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Atmosfer Dan Kepuasan Pelanggan. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

C

Chrisnadiwidanto, Muhammad Farhan Nur (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Minat Beli Ulang Pada Konsumen Mie Gacoan Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

D

Damara, Cloisna Cahya (2023) Analisis Kualitas Pelayanan Customer Service Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Diaz, Aloysius Rendy (2023) Pengaruh Self-Control, Perilaku Cyberloafing, Kreativitas Dan Produktivitas Terhadap Kinerja Karyawan. Skripsi thesis, STIE YKPN.

E

Engelbet, Mesak (2023) Pengetahuan Investasi, Pengetahuan Keuangan Investor, Dan Pemahaman Risiko Investasi Terhadap Keputusan Investasi Di Pasar Modal Mire Asset Sekuritas Ykpn. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

F

Fakih, Yuda (2023) Pengaruh E-Wom, Iklan Dan Kemudahan Transaksi Terhadap Minat Beli Di Ecommerce Tiktok Shop. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Febriantilim, Sinta (2023) Pengaruh Physical Quality, Staff Behavior, Ideal Self Congruence, Dan Lifestyle Congruence Terhadap Customer Satisfaction (Studi Kasus pada Starbucks Coffee di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Firmansyah, Galang Satria (2023) Pengaruh Extrinsic Rewards Dan Intrinsic Rewards Terhadap Employee Work Performance Dan Employee Work Satisfaction. Skripsi thesis, STIE YKPN.

G

Geraldio, Levin Sheum (2023) Pengaruh Social Media Marketing, Online Customer Review, Price Discount, Dan Impulse Buying Terhadap Keputusan Pembelian Pada Eskala Bar And Kitchen. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN Program Studi Manajemen.

H

Hasanah, Aninda Nurul (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Viral Marketing, Halal Certification, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Mixue Ice Cream & Tea. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

I

Ilmi, Aqiel Sulton Bahrul (2023) Pengaruh Persepsi Kemudahan Berbelanja, Lokasi Usaha, Persepsi Harga, Dan Kelengkapan Produk, Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus Pada Konsumen Superindo Seturan). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Indratama, Yuswanda Bagus Indratama (2023) Pengaruh Foreign Branding Terhadap Perceived Price Dengan Perceived Quality Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Pada Mahasiswa Konsumen La Fonte). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Irfaanto, Muhammad Hanif Mumtaz (2023) Pengaruh Citra Merek, Persepsi Harga, Fitur Produk, dan Pengaruh Sosial Terhadap Minat Beli Smartphone Samsung (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Samsung di STIE YKPN Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

J

Joviano, Samuel Mozart (2023) Pengaruh Pemasaran Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Dan E-Wom Terhadap Minat Beli Pelanggan (Penelitian Di Samudera Koffie Palangkaraya). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

K

Ketaren, Egatama Bacanta (2023) Pengaruh Job Satisfaction, Work–Family Conflict, Job Performance Terhadap Turnover Intention Dengan Job Performance Sebagai Variabel Intervening Pada Karyawan Di Kota Medan. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Kristanto, Bagus (2023) Pengaruh Brand Love, Brand Engagement, Dan Brand Authenticity Terhadap Brand Equity (Studi pada Pelanggan Provider Telkomsel). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Kristiani, Trivena Kasih (2023) Pengaruh Motivasi Intrinsik Dan Ekstrinsik Terhadap Kinerja Karyawan Pt. Thiess Contractor Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

L

Laksono, Deni Budi (2023) Pengaruh Daya Tarik Promosi Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Honda All New Brio Satya. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Laksono, Dhani Putro (2023) Pengaruh Trust, Reputation Dan Performance Terhadap Brand Loyality (Studi Pada Konsumen Kovi.Ku Coffee & Terrace Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Larasati, Mery (2023) Pengaruh Conspicuous Consumption, Social Motivation, Dan Need For Uniqueness Terhadap Purchase Intention Pada Username Di Media Sosial Twitter. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Latupeirissa, Otniel Lucas Jaky (2023) Pengaruh Gaya Hidup, Harga, Lokasi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Menonton Di Bioskop Ambarrukmo XXI Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Lestari, Dynda Melati Putri (2023) Pengaruh Work-Family Conflict, Work Motivation, Dan Employee Engagement Terhadap Kinerja Karyawan. Skripsi thesis, STIE YKPN.

M

Mahadika, Shaka Adam (2023) Pengaruh Brand Image Dan Costumer Brand Engagement Terhadap Brand Loyalty J.Co Donuts Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Mahanani, Prasasti Cendekia (2023) Pengaruh Personalisasi Iklan Di Instagram Terhadap Brand Love. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Maharani, Cristika Narindra (2023) Peran Content Marketing, Brand Image, Dan Customer Engagement Terhadap Niat Beli (Studi Pada Coffeeshop Lars Headquarters Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Mahardhika, Gaizka Helland (2023) Pengaruh Viral Marketing, Positive Online Customer Review, Dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Mixue (Kasus Untuk Pengguna Tiktok). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Mahardika, Angling Galih (2023) Pengaruh Desain Visual Kemasan, Persepsi Kualitas Produk, Dan Kemudahan Berbelanja Terhadap Minat Beli (Studi Pada Produk Biji Kopi Sangrai Di Toko Online). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Manik, Willy Parlindungan (2023) Pengaruh Kompensasi, Disiplin Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan (Studi Pada Karyawan Outsourcing Pt Klinis Eka Surya Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Murtiningsih, Yovindha Dias (2023) Pengaruh Desain Produk, Persepsi Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Produk Terhadap Minat Beli Sepatu Vans. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

N

Nabhan, Surya Aji Dwiputra (2023) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Transformasional Dan Transaksional Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pt Indo Global Mandiri). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Negara, Hilda Gilang Fatma (2023) Pengaruh Struktur Modal, Ukuran Perusahaan, Pertumbuhan Perusahaan, Likuiditas, Dan Pandemi Covid-19 Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan (Studi Pada Perusahaan yang Tergabung Dalam INDEX IDX 30 Tahun 2018-2021). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nikasari, Ernanda Dwi (2023) Pengaruh Cita Rasa Minuman, Lokasi Strategis, Kenyamanan Tempat, Dan Hygiene Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Coffee Shop Dasawarsa Coffee Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Ningo, Marlin (2023) Pengaruh Entrepreneurial Education Dan Creativity Terhadap Entrepreneurial Intention Dengan Mediasi Entrepreneurial Self Efficacy (Studi pada Mahasiswa/i STIE YKPN Business School Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Notylia, Lina Regina (2023) Perilaku Positif Dan Negatif Konsumen Akibat Keterikatan Merek: Gaya Keterikatan Sebagai Pemoderasi. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Novianto, Dendrito Tri (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Customer Rokok Sampoerna A Mild). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nugraha, Dandy Nanda (2023) Pengaruh Lingkungan, Motivasi, Disiplin, Dan Etos Kerja Terhadap Prestasi Kinerja Pegawai (Studi Kasus Pada Bkpsdm Kabupaten Tegal). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nugraha, Dandy Nanda (2023) Pengaruh Lingkungan, Motivasi, Disiplin, Dan Etos Kerja Terhadap Prestasi Kinerja Pegawai (Studi Kasus Pada Bkpsdm Kabupaten Tegal). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nugraheni, Ajeng Antika Mellenia (2023) Pengaruh Reputasi Perusahaan Terhadap Komunikasi Visual, Perilaku Dan Budaya Perusahaan Studi Kasus Pada Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Metro Madani, Lampung. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Nugroho, Dian Ardhi (2023) Analisis Pengaruh Tingkat Kualitas Pelayanan Jasa Puskesmas Ponjong 1 Terhadap Kepuasan Pasien. Skripsi thesis, STIE YKPN.

nareswara, Parama (2023) Pengaruh Brand Awareness, Brand Trust Dan Electronic Word Of Mounth Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Mixue Di Kota Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

O

Octaviana, Anis (2023) Pengaruh Fasilitas, Kualitas Pelayanan, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Umkm Teras Malioboro. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Oemar, Sitti Zaimah Fitriah (2023) Pengaruh Presentasi Produk, Ketersediaan Produk, Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Niat Menggunakan Shopeefood. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

P

Pambudi, Luhur (2023) Pengaruh Persepsi Kualitas Produk, Celebrity Endorser, Dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Konsumen Sepatu Ventela). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Pamulia, Nresnandiva Anggita (2023) Pengaruh Atmosfer Toko, Strategi Komunikasi, Kepuasan Pelanggan Dan Pembelian Impulsif Terhadap Keputusan Pembelian Di Coffee Shop Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Permana, Adhitya Indra (2023) Pengaruh Pelatihan Kerja, Motivasi Kerja Dan Komitmen Organisasional Terhadap Produktivitas Karyawan (Studi Kasus Pada Perusahaan Applicator Aluminium Dan Kaca Di Kabupaten Sleman, Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Petra, Billga (2023) Pengaruh Faktor-Faktor Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pmks Pt. Sinar Dinamika Kapuas. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Polii, Marco Touar (2023) Pengaruh E-Service Quality, Trust Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Konsumen Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Prabaningrum, Fera Lintang (2023) Pengaruh Promosi Gratis Ongkos Kirim Dan Voucher Potongan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Shopee Affiliate Di Kalangan Mahasiswa Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pramudya, Diva Hanif (2023) Pengaruh Quality Product, Trust In A Brand Dan Switching Barriers Terhadap Customer Retention (Studi Kasus Pada Pengguna Netflix di Daerah Istimewa Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pramushinta, Anggara (2023) Pengaruh Need For Achievement Terhadap Entrepreneurship Skill Development Dengan Intrinsic Learning Motivation Sebagai Variabel Mediasi Pada Generasi Z. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Prasetia, Calvin Ade (2023) Pengaruh Website Quality, Impulse Buying Tendency, Dan Motivational Activities By Retailers Terhadap Impulse Buying Pada Pembelian Di Toko Online, Media Sosial, Dan Marketplace. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Prasiwi, Awan Lukma (2023) Pengaruh Kualitas Informasi, Persepsi Kemudahan Menggunakan, Persepsi Risiko, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Produk Fashion Melalui Aplikasi Tiktok. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pratama, Fathoni Zaki (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Erigo Dengan Word Of Mouth Sebagai Variabel Moderasi. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Pratama, Sterli Yudha (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Reliability, Penetapan Harga, Penetapan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan. (Studi Pada Konsumen Warung Satai Kambing Erna). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Prawesti, Rinimasari Dyah Ayu (2023) Pengaruh Entertainment, Exploration, Dan Gratification Terhadap Repatronage Intention Dengan Customer Satisfaction Sebagai Mediasi (Studi pada Pengunjung Mal di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Prayoga, Syukur Catur (2023) Pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Dan Persepsi Nilai Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Pengguna Sepeda Motor Scoopy Di Kabupaten Kebumen). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Purba, Relita Tesalonika (2023) Pengaruh Motivasi Hedonis Dan Estetika Terhadap Pembelian Impulsif Pada Generasi Z Dengan Faktor Situasional Sebagai Variabel Moderasi: Studi Pada Miniso. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Purbandari, Luluk Puspita (2023) Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Persepsi Pelayanan Avoskin Terhadap Minat Beli Konsumen Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putra, Dida Arinda (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN, DAN NILAI Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen (Study Kasus Konsumen Paddys Cafe & Eatery Di Bantul). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putra, Rivan Ridhany (2023) Pengaruh Employee Engagement Terhadap Employee Retention Dengan Psychological Capital Sebagai Pemediasi (Studi Kasus Pada Pt.Vads Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Putri, Ega Anggista (2023) Pengaruh Harga, Brand Image Dan Wom Terhadap Minat Pembelian Ulang Konsumen Mie Gacoan Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putri, Galuh Aprilia Putri (2023) Pengaruh Promosi, Citra Merek, Dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli Konsumen Di Shopee (Studi Pada Konsumen Shopee Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putri, Nur Anisa Ayu Eka (2023) Pengaruh Brand Engagement Dan Brand Expressiveness Terhadap Brand Connection (Studi pada Iklan Personalisasi di Instagram). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putrianingtyas, Hesti (2023) Pengaruh Celebrity Worship Terhadap Brand Attitude Dan Advertisement Attitude, Dan Pengaruh Brand Attitude Dan Advertisement Attitude Pada Purchase Intention (Kasus Pada Pengguna Aplikasi Tiktok). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Putrimayani, Farah Yolanda (2023) Pengaruh Perceived Service Quality, Perceived Value, Perceived Taste, Dan Perceived Satisfaction Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus pada Konsumen Fore Coffee Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

R

Rabbani, RM Rasyid Bima (2023) Pengaruh Game Dynamics, Enjoyment, Work Engagement Terhadap Performance Driver Gojek. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rafliansyah, Adrian Izhar (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan (Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, Dan Empathy) Terhadap Tingkat Kepuasan Pasien Di Puruhita Health Center. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Raharjo, Galuh Fajar (2023) Pengaruh Brand Association, Brand Image, Brand Trust Dan Brand Equity Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus Pada Minuman Le Minerale Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rahayu, Rita Tri (2023) Pengaruh Disiplin, Soft Skill, Akuntanbilitas Publik, Dan Job Description Terhadap Kinerja Perangkat Desa Di Kecamatan Girisubo Kabupaten Gunungkidul. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rahmanda, Ghozi (2023) Analisis Perilaku E-Impulse Buying Konsumen: Fomo (Fear Of Missing Out), Web Browsing, Mobile E-Commerce, Dan Online Customer Review. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rahmawati, Restia (2023) Pengaruh Disiplin Kerja, Kompetensi Pegawai Dan Motivasi Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Petugas Pajak Kendaraan Bermotor Di Samsat Klaten. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ramadhani, Raditya Rizky (2023) Analisis Keputusan Pembelian Online Generasi Z: E-Wom, Celebrity Endorser, Gaya Hidup Hedonis, Dan Positive Customer Review. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Ramandhika, Havis Exelino (2023) Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan, Persepsi Risiko, Dan Persepsi Kepercayaan Terhadap Minat Konsumen Dalam Menggunakan Pinjaman Online Kredivo. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Restuprayogi, Radimas (2023) Analisis Pengaruh Traditional Marketing, Relational Marketing, Digital Marketing Dan Perceived Marketing Effectiveness Terhadap Keputusan Memilih Perguruan Tinggi (Studi Kasus Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Reswara, Hening Hasna (2023) Pengaruh Promosi Viral Marketing, Celebrity Endorser, Brand Awareness, Dan Affiliate Marketing Pada Purchase Intention Live Streaming Aplikasi Tik Tok. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rianghepat, Santo Petrus (2023) Pengaruh Media Sosial, Influencer dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jersey PSS. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Rossi, Muchamad Ilham Fatkur (2023) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Dan Pengalaman Konsumen Terhadap Pembelian Ulang Produk Mixue. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Rustam, Alfitrah Hi. (2023) Pengaruh Komunikasi, Lingkungan Kerja, Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening Pada Karyawan Di Kabupaten Halmahera Selatan. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

S

Safira, Keniza Nila (2023) Antaseden Niat Pembelian Produk Ramah Lingkungan. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Santoso, Aji (2023) Pengaruh Perceived Easy Payment, Perceived Risk Dan Cutting Price Dengan Trust Propensity Sebagai Variabel Moderator Terhadap Penggunaan E-Money. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saputra, Dominikus Bagas Arya (2023) Pengaruh Website Quality Terhadap Online Impulse Buying Behavior Dimoderasi Hedonic Motivation Buying Dan Fashion Consciousness. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Saputra, Gabinda David Langgeng (2023) Pengaruh Brand Image, Persepsi Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Brand Switching Smartphone OPPO. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sari, Alin Fetika (2023) Pengaruh Potongan Harga, Kepercayaan Merek, Dan Celebrity Endorser Terhadap Pembelian Impulsif Pada Produk Skincare Ms Glow Di Aplikasi Tiktok Shop. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sari, Anisa Triska (2023) Analisis Pengaruh Keterlibatan Afektif Dan Kognitif Terhadap Niat Beli Produk Apple Dengan Sikap Hedonis Dan Utilitarian Sebagai Faktor Pemediasi. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sari, Priyanti Wulan (2023) Pengaruh Brand Ambassador Bts, Advertisement Dan Promotion Pada Niat Pembelian Di Tokopedia. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Seate, Inggrid Kristina Kila (2023) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Produk Scarlett Whitening. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Seran, Yunita Dewi (2023) Pengaruh Brand Experience, Affective Commitment, Dan Brand Personality Terhadap Brand Loyalty Pengguna Smartphone Oppo Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Setiyawan, Mohammad Bayu (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Brand Awareness, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Kasus Pada Konsumen Scarlett Whitening). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Setyowati, Chita Laras (2023) Hubungan Brand Image, Brand Love, Brand Respect, Dan Brand Loyalty (Kasus Pada Produk Uniqlo Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sianipar, Dewi Oktaviani (2023) Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Minat Kunjung Ulang Konsumen Cafe Silol Jogja. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sihaloho, Eben Hezer (2023) Pengaruh Web-Design, E-Service Quality Dan Brand Impression Terhadap Keputusan Pembelian Di Yogyakarta (Studi Kasus Website Tokopedia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Simanungkalit, Rani Febriyanti (2023) Pengaruh Motivasi Konsumen, Persepsi Kualitas, Dan Persepsi Harga Produk Terhadap Minat Beli Ponsel Merek Vivo. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Sulastri, Rusmantin Adi (2023) Anteseden Brand Love (Studi Pada Iklan Personalisasi Di Instagram). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Suoth, Alfario Thimoty (2023) Pengaruh Trend Fashion, Literasi Keuangan, Dan Locus Of Control Terhadap Gaya Hidup Konsumtif Mahasiswa/I STIE YKPN Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Susanto, Daffa Alvian (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pelanggan E-Commerce Shopee). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Sutartiyono, Amin (2023) Pengaruh Lokasi, Citra Merek, Harga, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Konsumen Produk Olive Fried Chicken Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

T

Tahanina, Rial Audiko Armansyah (2023) Pengaruh Work From Home, Kecerdasan Emosional Dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan Studi Kasus Di Kap Hadori Sugiarto Adi Dan Rekan. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Taramun, Cassa Nurul Alifa (2023) Pengaruh Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Yang Dimediasi Oleh Motivasi Kerja (Studi Pada Karyawan PT. PLN (Persero) ULP Namlea, Kabupaten Buru,Maluku). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Tarigan, Beri Raju (2023) Pengaruh Celebrity Endorsement Attractiveness, Credibility, Dan Power Pada Purchase Intention. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Triwulandari, Zahra (2023) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Niat Pembelian Ulang Konsumen Pada Penggunaan Aplikasi Shopee Food Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Tukan, Maria Jawa (2023) Analisis Pengaruh Perbedaan Tingkat Penggunaan Dan Kesadaran Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Penggunaan Aplikasi Transportasi Online Grab Dan Go-Jek Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Tussifa, Laela (2023) Pengaruh Kualitas Makanan, Persepsi Harga, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

V

Vardani, Vidyaningrum Dwisetya (2023) Pengaruh Price Perception, Perceived Value, Dan Appearance Perception Terhadap Repurchase Intention Dengan Pemoderasi Halal Perception (Studi Pada Konsumen Mixue Ice Cream & Tea di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Veronika, Niluh Silvani (2023) Pengaruh Shopping Lifestyle, Kualitas Produk, Harga, Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Impulse Buying Generasi Z Pada Tiktok Shop. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

W

Wardani, Melani Kartika (2023) Pengaruh Pembayaran Digital, E-Marketing, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wardhani, Hellena Tyas Puspita (2023) Pengaruh Preferensi Merek, Persepsi Kualitas, Harga Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Niat Pembelian Ulang Pada Produk Body Lotion Vaseline. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wibisono, Mochammad (2023) Analisis Kinerja Karyawan Yayasan Islam Di Yogyakarta: Budaya Organisasi, Motivasi Kerja, Komitmen Organisasi Dan Work Life Balance. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wibowo, Adhy (2023) Pengaruh Endorser, Brand Image, Dan Harga Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Tiktok Shop (Studi pada brand fashion lokal Aerostreet). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN Program Studi Manajemen.

Wibowo, Aditya Guntur Setyo (2023) Pengaruh Food Quality, Food Safety, dan Motive Buying terhadap Customer Perceived Satisfaction di Rumah Makan Mie Nyinyir Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Wibowo, Nindya Ayu Oktavia Ardianti (2023) Analisis Niat Beli Produk Hijau Pada Brand Fashion Uniqlo: Studi Pada Masyarakat Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wibowo, Raditya (2023) Pengaruh Perceived Brand Control Dan Perceived Commercial Orientation Atas Konten Postingan Influencer Marketing Terhadap Post Credibility Pengguna Instagram. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wibowo, Satriyo (2023) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (E-Wom), Ease Of Use, Trust, Dan Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Di Tiktok Shop. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wicahyo, Rayhan Daffa (2023) Pengaruh Komunikasi Visual, Design Post, Dan Advertising Pada Instagram Terhadap Minat Beli Brand Uniqlo Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wicaksono, Muhammad Gibran Dwi (2023) Pengaruh Jenis Kelamin Dan Psikografis Terhadap Keputusan Pembelian Pada Layanan Streaming Online. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

Widhiatmaja, Jafar Ersyad (2023) Pengaruh Viral Marketing, Celebrity Endorser, Dan Brand Awareness Terhadap Minat Beli Produk Erigo. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Wijaya, Dhany Hendri (2023) Faktor Yang Mempengaruhi Sikap Dan Niat Beli Motor Premium Pada Mahasiswa Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Y

Yuliana, Yuliana (2023) Pengaruh Kepercayaan Merek, Persepsi Risiko, Dan Referensi Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Ekspedisi J&T Express. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

Yusuf, Angga Maulana (2023) Pengaruh Brand Loyalty, Brand Image, Dan Brand Ambassador Terhadap Minat Beli (Kasus Pada Konsumen Sepatu Specs). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

This list was generated on Wed Nov 13 18:27:25 2024 WIB.