Pengaruh Kepercayaan Merek, Persepsi Risiko, Dan Referensi Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Ekspedisi J&T Express

Yuliana, Yuliana (2023) Pengaruh Kepercayaan Merek, Persepsi Risiko, Dan Referensi Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Ekspedisi J&T Express. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Yuliana 211931150.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek, persepi risiko dan referensi pelanggan terhadap keputusan pembelian J&T Express pada konsumen Kota Yogyakarta. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner yang dibuat menggunakan google form secara online. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel yang digunakan sebesar 125 responden.. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kepercayaan merek dan persepsi risiko berpengaruh positif dan signifikan, sedangkan referensi pelanggan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian J&T Express di Kota Yogyakarta.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number YUL P 7763/2023
Uncontrolled Keywords: kepercayaan merek, persepsi risiko, referensi pelanggan, keputusan pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 31 May 2023 01:25
Last Modified: 31 May 2023 01:25
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1176

Actions (login required)

View Item View Item