Pengaruh Perceived Service Quality, Perceived Value, Perceived Taste, Dan Perceived Satisfaction Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus pada Konsumen Fore Coffee Indonesia)

Putrimayani, Farah Yolanda (2023) Pengaruh Perceived Service Quality, Perceived Value, Perceived Taste, Dan Perceived Satisfaction Terhadap Brand Loyalty (Studi Kasus pada Konsumen Fore Coffee Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Farah Yolanda Putrimayani 2119 30912.pdf

Download (850kB)

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya peningkatan coffee shop di Daerah Istimewa Yogyakarta. Tujuan dari penelitian yang dilakukan adalah untuk menguji pengaruh perceived service quality, perceived value, perceived taste, dan perceived satisfaction terhadap brand loyalty pada Fore Coffee. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yaitu konsumen yang pernah berkunjung dan membeli produk di Fore Coffee. Sampel yang diperoleh dalam penelitian ini sebanyak 150 responden. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan aplikasi software SPSS (Statistical Program for Social Science) versi 29. Pengujian yang dilakukan antara lain adalah uji statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas), dan uji hipotesis (uji F, uji R2 , dan uji t). Hasil pengujian pada penelitian ini memiliki dua analisis. Pada analisis pertama perceived service quality dan perceived taste berpengaruh terhadap brand loyalty, sedangkan perceived value dan perceived satisfaction tidak berpengaruh terhadap brand loyalty. Nilai sig. pada hasil uji hipotesis variabel perceived value memiliki nilai yang lebih tinggi (0,391) dibanding variabel lainnya, maka pada analisis tambahan variabel tersebut dihapus. Adapun hasil dari analisis tambahan yaitu perceived service quality, perceived taste, dan perceived satisfaction berpengaruh terhadap brand loyalty.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dengan call number PUT P 7793/2023
Uncontrolled Keywords: Perceived Service Quality, Perceived Value, Perceived Taste, Perceived Satisfaction, Brand Loyalty
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 29 May 2023 07:42
Last Modified: 29 May 2023 07:42
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1136

Actions (login required)

View Item View Item