![]() | Up a level |
Alvinasari, Fitri (2021) Pengaruh Educational Entrepreneur Dan Peluang Usaha Terhadap Digital Entrepreneurial Intention Pada Masa Covid-19 (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Anggraini, Iska (2022) Studi Kelayakan Bisnis Rencana Pembukaan Cabang Kedua Rakjat Coffe and Eatery. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.
Anindita, Nabila Ade (2021) Pengaruh Sikap, Kreativitas, Norma Subjektif, Dan Efikasi Diri terhadap Intensi Berwirausaha Mahasiswa. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Badrudin, Rudy and Wardhani, Shita Lusi (2016) Pengembangan Kewirausahaan di Indonesia Berbasis Triple Helix: Pendekatan Konseptual. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 10 (1). pp. 21-30. ISSN 1978-3116
Damanik, David Boy (2022) Pengaruh Faktor Keamanan, Kemudahan, Kepuasan Pelanggan, dan Sistem Pembayaran Terhadap Keputusan Belanja Online di Shopee Saat New Normal. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Dwitama, Riyanto (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Layanan Terhadap Minat Beli Produk Mobil Honda CR-V (Studi kasus pada Mahasiswa di Kota Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Faaro, M. Nadlri Ahda Pradana (2021) Pengaruh Identitas Merek, Komitmen Merek, Dan Kepercayaan Merek Terhadap Loyalitas Merek (Studi Kasus : Pelanggan Batik Faaro Pekalongan). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Firmansyah, Mariano (2022) Hubungan Antar Personality, Creativity, dan Entrepreneurial Interest: Family Support dan Social Capital sebagai Moderator. Jurnal thesis, STIE YKPN.
Kairupan, Daniel Joel Immanuel and Primandaru, Noormalita (2020) Analisis Pemberdayaan Perempuan Pada New Venture Creation: Entrepreneurial Self-Efficacy Sebagai Variabel Pemoderasi. MODUS, 32 (2). pp. 140-158. ISSN 0852-1875 / ISSN (Online) 2549-3787
Kea, Gervasius Kada (2022) Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga, dan Kelengkapan Produk terhadap Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus pada Konsumen Swalayan Citrouli Seturan). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Krisbiantoro, Nova (2021) Pengaruh Kesadaran atas Merek, Asosiasi terhadap Merek, Persepsi atas Kualitas, Loyalitas terhadap Merek, Dan Elektornic Word of Mouth terhadap Niat untuk Membeli Sepeda Polygon (Studi Kasus Konsumen di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Melinda, Melinda (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan Flaurent Salon dan Spa (Studi Kasus pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Meuthianingrum, Hanifah (2021) Pengaruh Self Efficacy Dan Competitiveness Pada Entrepreneurial Motivation Tenaga Penjualan Dan Dampaknya Pada Effort Dan Kinerja Penjualan. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Nurrahman, M Rizal (2021) Pengaruh Pengetahuan Kewirausahaan, Efikasi Diri, Dan Media Sosial Terhadap Minat Berwiruasaha (Studi Kasus Pada Mahasiswa Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Pambudi, R. Satrio (2022) Pengaruh Brand Equity, Brand Awreness, Brand Association, Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada produk kolaborasi Uniqlo dan Disney). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Pasaribu, Frisca Marliana Br (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Produk Pada Emina. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Prabowo, Yudi (2022) Praktik Kewirausahaan Toko Hasil Jagung. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.
Pramesty, Ratna Aditya Enggit (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk Dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Make Up Maybelinne. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Primandaru, Noormalita (2021) Pengaruh Educational dan Economic Empowerment Terhadap New Venture Creation: Peran Moderasi Entrepreneurial Self-Efficacy. Jurnal Ilmu Manajemen, 9 (4). pp. 1451-1460. ISSN 2549-192X
Primandaru, Noormalita (2019) Pengaruh Entrepreneurial Education, Risk Tolerance dan Self Efficacy Terhadap Entrepreneurial Intention Pada Mahasiswa. Jurnal Bisnis & Manajemen, 19 (1). pp. 11-24. ISSN online 2442-9619 Print 1412-2219
Purnama, Irwan (2021) Pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, Word of Mouth Communication, Dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan Grab-Food (Studi pada Mahasiswa di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Rafida, Talitha Nur (2021) Peran Need For Achievement, Locus Of Control, Dan Lingkungan Keluarga Terhadap Minat Berwirausaha Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Raihan, Fauzi Adya (2021) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Konsumen Coffee Shop Studio Kopi Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Ramadhan, Daffa Nurizki (2022) Pengaruh Brand Image Pada Brand Loyalty Melalui Brand Trust (Studi Kasus Pada Konsumen McDonald’s di Provinsi Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Rianto, Thiyas Galang Dwi (2022) Pengaruh Risk Tolerance Dan Motivasi Terhadap Minatberwirausaha Pada Generasi Z Di Era New Normal. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Rizal, Johan Khoiru (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Desain, Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor All New Honda Vario 150 CC Di Kabupaten Kulonprogo. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Rozy, Fakhru (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pembelian Produk Susu Kedelai Pak Miran. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Safitri, Juliana Nur (2021) Pengaruh Suasana Kafe, Kualitas Produk dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Kedai Filosofi Kopi Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Sari, Dewi Wulan (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan SAMSUNG Smartphone di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Shavira, Fairuz (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Citra Merek Terhadap Keputusan Penggunaan J&T Express (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa J&T Express Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Silasari, Nandyas (2021) Pengaruh Persepsi Konsumen Tentang Kualitas, Harga, Dan Rasa Pada Minat Beli Masyarakat Untuk Makanan Beku. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Sopacua, Ivana Oktarina and Primandaru, Noormalita (2020) Implementasi Quadruple Helix Dalam Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Kreatif. WAHANA: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, 23 (2). pp. 224-238. ISSN 2685-1415 (Online) | 1410-8224 (Print)
Suryawan, I Made Ady Mahendra (2022) Analisis Pengaruh Harga, Lokasi dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus: Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Wardhani, Shita Lusi and Kusuma, Manggar Wulan (2021) Pengaruh Personal Attitude dan E-learning terhadap Minat Berwirausaha pada Era Pandemi Covid-19. Jurnal Maksipreneur: Manajemen, Koperasi, dan Entrepreneurship, 11 (1). pp. 90-104. ISSN 2089-550X ISSN (online) 2527-6638
Zulham, Dicky (2022) Praktik Kewirausahaan Supplier Jual Beli Kelapa Sawit. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.