Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan SAMSUNG Smartphone di Yogyakarta)

Sari, Dewi Wulan (2021) Pengaruh Kualitas Produk Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pelanggan SAMSUNG Smartphone di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Dewi Wulan Sari- 211629144.pdf

Download (985kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi pada pelanggan Samsung smartphone di Yogyakarta). Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan pengguna Samsung smartphone yang terdapat 75 sampel yang digunakan. Data yang digunakan adalah data primer. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah PLS-SEM. Setelah melakukan pengujian, peneliti mendapatkan kesimpulan yaitu variabel kualitas produk dan citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Variabel kepuasan pelanggan memediasi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan. Variabel kepuasan pelanggan tidak memediasi citra merek terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number SAR p 7035/2021
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, loyalitas produk, kepuasan pelanggan.
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 17 Jan 2023 00:59
Last Modified: 17 Jan 2023 00:59
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/460

Actions (login required)

View Item View Item