Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Lokasi, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada rumah makan “Mie Gacoan” Yogyakarta)

Azizah, Arofatul (2020) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Lokasi, Harga Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada rumah makan “Mie Gacoan” Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Arofatul Azizah 211629338.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, lokasi, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada rumah makan Mie Gacoan Yogyakarta. Dalam penelitian ini populasinya merupakan semua pengunjung dan pembeli yang telah berkunjung di rumah makan Mie Gacoan Yogyakarta. Sampel yang digunakan dalah penelitian ditetapkan sebanyak 100 responden dengan metode non probability sampling dan teknik accidental sampling atau kebetulan artinya siapa saja yang tidak sengaja bertemu dengan peneliti dan dirasa sesuai untuk dijadikan responden. Hasil persamaan yang diperoleh dalam penelitian ini adalah Y = 1,970 + 0,223

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number AZI a 6923/2020
Uncontrolled Keywords: kualitas, produk, kualitas layanan, lokasi, harga, promosi, keputusan pembelian
Subjects: MANAJEMEN > Kewirausahaan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 06 Jun 2023 04:31
Last Modified: 06 Jun 2023 04:31
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1218

Actions (login required)

View Item View Item