Up a level |
Agustine, Phydra Ayu (2024) Pengaruh Digital Influencer, E-Wom, Dan Kualitas Informasi Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Kecantikan Scarlett Pada Aplikasi Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Aisa, Nariswari Sekar (2024) Analisis Tantangan Green Coffee Shop Di Yogyakarta: Eco Brand, Eco Label, Green Advertising Dan Psychological Benefits. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Aji, Hendrix Pratama (2024) Pengaruh Return On Equity, Market Capitalization, Dan Dividend Terhadap Likuiditas Saham. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Ambalinggi, Paskahria Melani (2024) Pengaruh Social Media Marketing Activities Terhadap Komitmen Pelanggan Dengan Brand Awareness Dan Brand Image Sebagai Variabel Mediasi (Studi Kasus Merek Fashion Lokal Indonesia Pada Media Instagram). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Amping, Christian Frengky (2024) STRATEGI PEMASARAN DI ERA DIGITAL STUDI LITERATUR. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Ananda, Destia Lovita (2024) Analisis Uji Beda Strategi Promosi, Harga, Dan Pemilihan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian Toko Ritel Modern Lawson Dan Circle K Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Anggriawan, Novaldi (2024) Pengaruh Corporate Social Responsibility, Green Marketing, Dan Brand Image Terhadap Customer Loyal: Studi Kasus Vert Terre Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Arsya, Azzahra Nadiva Amrizalni (2024) Pengaruh Intrinsic Motivation, Perceived Organizational Support, Dan Job Satisfaction Terhadap In-Role Performance. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Ayustina, Fara (2024) Pengaruh Daya Tarik Sosial Dan Interaksi Parasosial Celebrity Endorser Pada Niat Beli Konsumen Di Aplikasi Instagram. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Budiman, Jesica Olivia (2024) Pengaruh Daya Tarik Fisik Celebrity Endorser Dan Kepercayaan Pada Niat Beli Konsumen Produk Fashion Di Aplikasi Tiktok. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Depari, Abira Rafasia br Sembiring (2024) Pengaruh Kualitas E-Service, Online Review Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Kasus Di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Dewi, Elisa Trikusuma (2024) Pengaruh Mentoring Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Doni, Randa Lindi (2024) Pengaruh E-Marketing Attractiveness Terhadap Brand Awareness Produk Kebab Morgan Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Donzaly, Fransiska Balboanita (2024) Pengaruh Perceived Human Crowding Dan Perceived Competition Terhadap Hedonic Shopping Value Dengan Positive Emotion Sebagai Pemediasi (Studi Kasus Pada Crowded Fashion Stores Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Dutatama, Farchan Arief Hendra (2024) Pengaruh Brand Credibility, Perceived Quality, Dan Price Terhadap Purchase Decision (Survei Pada Pelanggan Jasa Transportasi Bus Rosalia Indah Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Dwipa, Puja Asmara (2024) Pengaruh Service Quality, Price Perception, Dan Trust Terhadap Customer Loyalty Di Thanks For Solution Hair Studio. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Ekamukti, Eliarani (2024) Pengaruh Social Media Marketing Tiktok, Online Customer Review Dan Brand Loyalty Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Pada Produk Skincare Di Indonesia. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Ervina, Ni Kadek Dwi (2024) Anteseden Perilaku Pembelian Impulse Online Pada Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Febrianto, Daniel Benu (2024) Pengaruh Kualitas Sistem, Kepercayaan Konsumen, Dan Kepuasan Konsumen Pada Niat Belanja Di Tokopedia. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Friskila, Titania Nabela (2024) Pengaruh Aktivitas Influencer, Konten, Dan Interaksi Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Kembali (Studi Kasus Skincare The Originote Pada Media Tiktok). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Gumilang, Alfandy Cahyo (2024) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Petani Kelapa Sawit Di Kabupaten Ketapang. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Gunawan, Jedwin (2024) Analisis Kepuasan Nasabah Kredit Bank BPD DIY: Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Optimalisasi Pemberian Suku Bunga Murah. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Hartoyo, Audito (2024) Pengaruh Online Customer Review Dan Online Customer Rating Terhadap Kepercayaan Pengguna Jasa Sewa Mobil Pengantin Arya Wedding Car. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Hermawan, Candra (2024) Analisis Perubahan Perilaku Konsumsi Generasi Z Pada Era Digital: Reference Group, Hedonisme, Financial Literacy Dan E-Money. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Hidayatullah, Muhammad Syarif (2024) Pengaruh Event Marketing, Viral Marketing, Dan Affiliate Marketing Terhadap Minat Beli Di Marketplace Shopee (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Marketplace Shopee Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Indriani, Hamidah Nur (2024) Pengaruh Influencer Marketing Dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Online Impulse Buying Produk Skincare Skintific. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Iqbal, Muhammad (2024) Pengaruh Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, Dan Keterlibatan Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Di Perumdam Bantul. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Kendenan, Warda (2024) Pengaruh Ease Of Use, Perceived Usefulness, Dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Tiktok Shop Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Kusuma, Rama Surya (2024) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Lestiyani, Niken Sekar (2024) Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Lingkungan Kerja, Stres Kerja Terhadap Championing Behavior Dan Kinerja Pegawai Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Pemalang. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Manalu, Theresya Sherlina (2024) Pengaruh Digital Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Video-On Demand Netflix Dimediasi Oleh Loyalitas Merek: Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Marcelino, Bryan (2024) Pengaruh Influencer Marketing, Citra Merek Dan Trust Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aplikasi Tiktok (Studi Kasus Pada Merek Skincare Pria Elvicto Di Indonesia). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Natver, Oktaviani Maria Fransiska (2024) Pengaruh Literasi Keuangan Digital Terhadap Keputusan Penggunaan Qris Dimoderasi Oleh Gaya Hidup: Studi Kasus Mahasiswa Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Nisa, Aulia Fadila (2024) Dampak Gamifikasi Pada Brand Love Dan Brand Loyalty. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Panggabean, Ruth Meidiochiva (2024) Pengaruh Self Efficacy, Self Confidence, Dan Innovativeness Pada Minat Berwirausaha Mahasiswa Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Pranata, Gerry (2024) Pengaruh Kepribadian Berwirausaha dan Pendidikan Kewirausahaan terhadap Minat Berwirausaha pada Mahasiswa Manajemen STIE YKPN Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Purnomo, Dicky Setyo (2024) Pengaruh Pelatihan Kewirausahaan, Kualitas Pelayanan, Dan Pemasaran Digital Terhadap Peningkatan Pendapatan Usaha Mikro Di Pantai Wediombo. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Putra, Hendra Jada (2024) Analisis Tantangan Pemasaran Produk Lokal Sepatu Specs: Media Sosial Instagram, Fitur Produk, Kecintaan Produk Lokal, Persepsi Harga, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Putri, Shina Navilla (2024) Pengaruh Health Consciousness, Food Safety Concern Dan Perceived Quality Terhadap Purchase Intention Makanan Organik Di Jejamuran Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Ramadan, Desi Nur (2024) Pengaruh Affiliate Marketing , Content Marketing, Dan Live Streaming Terhadap Minat Beli E-Commerce (Studi Kasus Pada Tiktok Shop). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Ranjani, Annisa Tri (2024) Pengaruh Korean Wave, Drama Korea, Dan Konten K-Mukbang Pada Youtube Terhadap Minat Beli Konsumen Produk Makanan Korea. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Riyadin, Riyadin (2024) Pengaruh Promosi Digital Dan Citra Merek Destinasi Pada Keinginan Mengunjungi Kembali: Konteks Wisata Cagar Budaya Candi Prambanan. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Safitri, Nova Indah (2024) Pengaruh Perceived Usefulness, Perceived Ease Of Use, Dan Trust Terhadap Attitude, Dan Pengaruh Attitude Pada Purchase Intention Konsumen Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Salsabila, Hanindya Putri (2024) Pengaruh Gaya Kepemimpinan, Fasilitas Kantor, Dan Penempatan Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Puskesmas Di Kabupaten Wonosobo. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Saragih, Anti Aulia Nuri (2024) Analisis Pengaruh Influencer Marketing, Electronic Word Of Mouth, Dan Brand Love Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Somethinc (Studi Kasus Daerah Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Sari, Reza Yulia (2024) Fenomena Live Streaming Tiktok Shop: Influencer Credibility, Immersion, Promotion, Involvement Dan Purchase Decision. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Savitri, Erlina Nadja (2024) Pengaruh Price Discount Dan Bonus Pack Terhadap Online Impulse Buying Pada Produk Skincare Skintific. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Seran, Jacobus Meak Bagas Trilaksono (2024) Pengaruh Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Rokok Gudang Garam. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Sihombing, Defrindo Rama Wiranda (2024) Pengaruh Shopee Paylater terhadap perilaku konsumtif mahasiswa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Simanjuntak, Asser Trio (2024) Pengaruh Pengalaman Konsumen, Kualitas Layanan, Dan Persepsi Nilai Terdahap Niat Pembelian Kembali Konsumen Shopee Di Daerah Istimewa Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Sinuraya, Prysco Roynaldo (2024) Pengaruh Brand Engagement, Brand Love Dan Overall Brand Equity Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Pengguna Aplikasi Shopee). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Ulya, Nailiya Fatma (2024) Analisis Online Impulsive Buying Pada E-Commerce Shopee: Flash Sale, Shopee Paylater, Gratis Ongkos Kirim Dan Online Review Customer. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Wahid, Muhamad Rais Akbar (2024) Pengaruh Brand Image, Product Knowledge Dan Lifestyle Terhadap Minat Beli Kelompok Skena (Studi Kasus Pengguna New Balance Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Wong, Claudius Ferrel Justin (2024) Pengaruh Live Streaming, Influencer, Dan Perceived Benefits Terhadap Customer Trust Yang Mempengaruhi Niat Beli Pada Aplikasi Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Yansah, Andri (2024) Pengaruh Electronic Word Of Mouth, Persepsi Harga, Promosi, Dan Kepercayaan Atas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Tokopedia. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Yoyada, Calvin (2024) Pengaruh Influencer Marketing, Price Perception Dan Content Marketing Terhadap Impulse Buying Pada Tiktok Shop Di Yogyakarta. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.