Analisis Kepuasan Nasabah Kredit Bank BPD DIY: Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Optimalisasi Pemberian Suku Bunga Murah

Gunawan, Jedwin (2024) Analisis Kepuasan Nasabah Kredit Bank BPD DIY: Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Optimalisasi Pemberian Suku Bunga Murah. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan_Jedwin Gunawan (211830193).pdf

Download (726kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Optimalisasi Pemberian Suku Bunga Murah terhadap Kepuasan Nasabah di Bank BPD DIY Cabang Senopati. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif berupa analisis data dan angka dengan statistik dalam menjelaskan hubungan sebab-akibat antarvariabel yang diteliti dengan menggunakan 105 responden dengan kriteria nasabah kredit existing dengan minimal pernah melakukan top up kredit satu (1) kali. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini adalah baik Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Optimalisasi Pemberian Suku Bunga Murah berpengaruh terhadap Kepuasan Nasabah Kredit Existing di Bank BPD DIY.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number GUN A 7960/2024
Uncontrolled Keywords: kualitas layanan, kualitas produk, suku bunga, kepuasan nasabah, perbankan, kredit.
Subjects: MANAJEMEN > Manajemen Keuangan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 28 Mar 2024 07:31
Last Modified: 28 Mar 2024 07:31
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2260

Actions (login required)

View Item View Item