Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kosmetik Emina (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta)

Utami, Nida Febri (2020) Pengaruh Kualitas Produk Dan Persepsi Harga Terhadap Loyalitas Konsumen Produk Kosmetik Emina (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.

[img] Text
ringkasan skripsi_Nida Febri Utami.watermark.pdf

Download (744kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Menguji dan menganalisa mutu produk pada loyalitas pelanggan produk kosmetik Emina (2) Menguji dan menganalisa persepsi harga terhadap loyalitas konsumen produk kosmetik Emina. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan sampel 92 Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta yang pernah menggunakan kospemtik Emina. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dengan menggunakan kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kualitas produk terhadap loyalitas konsumen Mahasiswa STIE YKPN Yogyakarta. (2) Berpengaruh tetapi tidak signifikan antara persepsi harga dengan loyalitas konsumen kosmetik Emina di STIE YKPN Yogyakarta

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number UTA p 6919/2020
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Loyalitas Konsumen.
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 09 Oct 2024 07:36
Last Modified: 09 Oct 2024 07:36
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2819

Actions (login required)

View Item View Item