Amalia, Ratih Rizki (2020) Pengaruh Brand Awareness, Customer Loyalty, Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen ( Studi Kasus pada Pengguna Layanan Indihome PT.Telkom Indonesia di Pulau Jawa). Skripsi thesis, STIE YKPN YOGYAKARTA.
Text
Ringkasan Ratih Rizki Amalia. waternark.pdf Download (749kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh brand awareness, customer loyalty, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian produk Indihome di Pulau Jawa. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 150 orang yang diambil dengan metode Purposive Sampling dengan Google Form. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa brand awareness, customer loyalty, harga dan kualitas produk secara bersama-sama atau serentak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen. Secara parsial diketahui variabel brand awareness berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, variabel customer loyalty berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen, variabel harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen dan variabel kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number AMA p 6677/2020 |
Uncontrolled Keywords: | brand awareness, customer loyalty, kualitas produk, harga |
Subjects: | MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 04:22 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 04:26 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2662 |
Actions (login required)
View Item |