Pengaruh Viral Marketing, Positive Online Customer Review, Dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Mixue (Kasus Untuk Pengguna Tiktok)

Mahardhika, Gaizka Helland (2023) Pengaruh Viral Marketing, Positive Online Customer Review, Dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Produk Mixue (Kasus Untuk Pengguna Tiktok). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
211931031_RINGKASAN_SKRIPSI_211931031_GAIZKA HELLAND MAHARDHIKA.pdf

Download (640kB)

Abstract

Penelitian ini berfokus untuk menganalisis hubungan antara pemasaran viral, dan ulasan konsumen online yang positif terhadap persepsi kualitas produk, serta dampaknya pada minat beli produk MIXUE. Penelitian ini menggunakan purposive sampling sebagai metode pengumpulam data melalui kuesioner sehingga diperoleh data sejumlah 144 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran viral, ulasan konsumen online yang positif berpengaruh terhadap persepsi kualitas produk dan minat beli produk MIXUE. Hasil penelitian ini dijadikan acuan bagi MIXUE untuk melakukan strategi pemasaran guna meningkatkan perhatiannya pada faktor pemasaran viral, ulasan konsumen online yang positif, dan persepsi kualitas produk karena hal inilah yang menjadi fokus MIXUE dalam meningkatkan minat beli konsumen. Alat uji hipotesis yang digunakan adalah metode Structural Equation Modeling (SEM) PLS.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Laporan dengan call number MAH P 7864/2023
Uncontrolled Keywords: pemasaran viral; ulasan konsumen online yang positif; persepsi kualitas produk; minat beli
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 04 Oct 2023 03:03
Last Modified: 04 Oct 2023 03:03
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/1851

Actions (login required)

View Item View Item