Up a level |
Annora, Mayang Putri Cornelia (2022) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi Berbasis E-Commerce Pada Belanja Online Tokopedia Di Era Pandemi Covid-19 Dengan Menggunakan Technology Acceptance Model (Studi Kasus pada Mahasiswa STIE YKPN). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Ashanti, Ignacia Arella Kenna (2024) Pengaruh Kemudahan, Keamanan, Kepercayaan, Dan Kepuasan Terhadap Minat Penggunaan Mobile Banking. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Awaliya, Nur Fitri (2024) Pengaruh Gaya Hidup Digital, Promosi, Kepercayaan Konsumen, Dan Kemudahan Transaksi Terhadap Intensitas Belanja Online Pada Tiktok Shop. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Benaya, Eltanin Odelia (2024) Faktor – Faktor Yang Memengaruhi Persepsi Keputusan Mahasiswa Dalam Melakukan Pinjaman Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Dewi, Dita Audina (2023) Pengaruh Risiko Bisnis, Cakupan Bunga, Dan Profitabilitas Terhadap Struktur Modal Pada Perusahaan Manufaktur. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Farida, Sarah Hanifah (2020) Analisis Tingkat Kepuasan Pengguna Akhir Terhadap Layanan “Gopay” Melalui Pendekatan End User Computing Satisfaction (Eucs). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Hanggu, Maximiliano Adriman De (2024) Pengaruh Penggunaan Media Sosial Dan E-Commerce Terhadap Keputusan Berwirusaha (Studi Kasus Mahasiswa Stie Ykpn). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Hapsari, Dheanira Ayu (2024) Pengaruh Financial Literacy, Gaya Hidup, Perceived Usefulness Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Perilaku Konsumtif Gen-Z Sebagai Pengguna Quick Response Code Indonesia Standard (Qris) Sebagai Alat Pembayaran Digital Di Yogyakarta. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Hazanah, Nur Ria (2022) Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Persepsi Risiko, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan Aplikasi Flip.Id Di Era Pandemi Covid-19. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Kumalasari, Elisa Ratna (2022) Pengaruh Persepsi Kemudahan Dan Persepsi Keamanan Terhadap Minat Generasi Milenial Bertransaksi Menggunakan E-Money (Kasus di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Manek, Gregorian Antonius (2024) Pengaruh Switching Cost, Gamifikasi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Layanan Traveloka. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Mulyati, Oktaviana Dwi (2023) Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, Dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Penggunaan Yang Dimediasi Oleh Kepercayaan Layanan Transaksi Quick Response Code Indonesian Standard (Qris) Pada Umkm Di Jawa. Jurnal thesis, STIE YKPN Yogyakarta.
Murti, Ma'rifatun Isna (2024) Pengaruh Sertifikasi Halal, Cita Rasa, Harga, Dan Promosi Terhadap Tingkat Penjualan (Studi Kasus Mie Gacoan Yogyakarta). Laporan Magang thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Nehasari, Amalia Diana (2024) Pengaruh Minat Belajar, Nilai, dan Pendalaman Materi terhadap Penggunaan E-book bagi Mahasiswa Akuntansi. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Ningo, Amilerienza (2024) Pengaruh Penggunaan E-Money Dan Sistem Pembayaran Paylater Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa/I Stie Ykpn Business School Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Nurdiyanti, Asri (2024) Pengaruh Kepercayaan, Keputusan dan Minat Masyarakat Nusa Tenggara Barat Terhadap Investasi Pada Aplikasi Future E-Commerce Indonesia (FEC). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Nurjanah, Aghata (2019) Pengaruh Media Sosial Sebagai Media Promosi Terhadap Peningkatan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Bisnis Online Matahari Jogja Murah Meriah). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Nurjanah, Aghata (2024) Pengaruh Perkembangan Bisnis Digital Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Yang Di Moderasi Oleh Minat Beli (Studi Kasus Pada Bisnis Online Matahari Jogja Murah Meriah). Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Nurjanah, Aghata (2024) Pengaruh Perkembangan Bisnis Digital Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Yang Di Moderasi Oleh Minat Beli. Jurnal thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Padji, Aprilia Stephanie (2023) Pengaruh Kemudahan, Kualitas Layanan Dan Kepercayaan Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan Aplikasi Dana Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Parahita, Naya (2024) Determinan Penerimaan Penggunaan E-Retribusi Melalui Pendekatan Technology Acceptance Model: Studi Pada Pedagang Di Pasar Beringharjo. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Permebi, Adinda (2023) Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Minat Pengguna Belanja Pada Aplikasi E-Commerce. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Prakosa, Sungging Adhi (2020) Pengaruh Brand Image Dan Harga Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Mobil Wuling Pada Wuling Motors Di Provinsi D.I. Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Purwanto, Miranda Hapsari (2022) Penerapan Unified Theory Of Acceptance And Use Of Technology (UTAUT) Terhadap Penggunaan E-Money. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Purwowasono, Jambul (2023) Proyek Kewirausahaan Budidaya Dan Produksi Maggot Untuk Pakan Ikan Dan Unggas “MAGAJA”. Laporan Magang thesis, STIE YKPN.
Puspitasari, Melisa (2020) Pengaruh Persepsi Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan, Dan Risiko Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan Financial Technology (Fintech). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Putra, Nurmansyah Adi (2024) Pengaruh Flash Sale Dan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Putri, Anastasia Imelda (2024) Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahaan Penggunaan, Dan Kepercayaan Terhadap Minat Menggunakan Quick Response Code Indonesia Standard (Qris) Pada Mahasiswa Dan Staf Akademik Stie Ykpn Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Ramadhan, Fajar Rizky (2020) Pengaruh Promosi Dan Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Bertransaksi Via Ovo. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Ramadhona, Syifa Syahada (2023) Analisis Sistem Penggunaan Dan Kemanfaatan Emoney Sebagai Alat Transaksi Setelah Masa Pandemi Covid-19. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Rezky, Yuvita Tri (2022) Pengaruh Promosi Cashback, Persepsi Manfaat dan Persepsi Kemudahan terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan Dompet Digital Shopeepay. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Rudatin, Rizka Yuanita (2023) Analisis Pengaruh Segitiga Kecurangan Terhadap Kecurangan Pelaporan Keuangan Dengan Financial Distress Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Perusahaan Sektor Manufaktur Bursa Efek Indonesia Periode 2014-2018). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Saputri, Dhila Reka (2023) Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Minat Penggunaan Aplikasi Dana. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Sari, Citra Novita (2020) Pengaruh Perceived Ease Of Use, Perceived Usefulness, Risk, Sanksi Dan Sosialisasi Terhadap Minat Pedagang Menggunakan E-Retribusi Di Pasar Beringharjo Kota Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Silangit, Ledy Krismayanti (2024) Pengaruh Technology Acceptance Model (Tam) Terhadap Minat Dalam Menggunakan Shopee Paylater. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Sitepu, Mike Arnita Br (2024) Pengaruh Faktor Persepsi Keamanan, Kemudahan Penggunaan, Dan Kepercayaan Terhadap Penggunaan Qris Di Generasi Milenial. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Tolat, Almira Belinda (2022) Pengaruh Kemudahan, Kepercayaan Dan Manfaat Terhadap Minat Bertransaksi Menggunakan Dompet Digital Ovo Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Utami, Shely Pramudita (2020) Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pengguna Ovo. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Widagdo, Akbar Bagus (2023) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Adopsi Penggunaan Cryptocurrency Pada Masyarakat Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Wijaya, Gabriella Belinda (2020) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Mahasiswa Menggunakan E-Wallet Di Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Wulandari, Ade Putri (2023) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penggunaan Aplikasi Delivery Makanan Online Pada Shopeefood. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Zuharroh, Anggita Gayuh Novi (2020) Pengaruh Orientasi Belanja, Kepercayaan Dan Pengalaman Pembelian Terhadap Minat Beli Secara Online (Studi Pada Toko Online Shopee). Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.
Giri, Efraim Ferdinand Analisis dan Valuasi Bisnis A1. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Giri, Efraim Ferdinand Metodologi Penelitian Bisnis ( A1 ). Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Giri, Efraim Ferdinand Metodologi Penelitian Bisnis ( C1 ). Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Giri, Efraim Ferdinand Metodologi Penelitian Bisnis A1. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Giri, Efraim Ferdinand Metodologi Penelitian Bisnis C1. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Indraswono, Cahyo Bisnis International. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Yandra, Fachmi Pachlevi SK Kinerja Pengajaran Basis Data Lanjutan. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Yandra, Fachmi Pachlevi SK Kinerja Pengajaran Basis Data Pengantar. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.
Yandra, Fachmi Pachlevi SK Kinerja Pengajaran Bisnis Internasional. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (STIE YKPN) Yogyakarta.