Pengaruh Flash Sale Dan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee

Putra, Nurmansyah Adi (2024) Pengaruh Flash Sale Dan Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee. Ringkasan Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YKPN Yogyakarta.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Nurmansyah AP (111830408).pdf

Download (740kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menilai efek dari flash sale dan gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian di platform Shopee. Data primer diperoleh melalui penggunaan kuesioner yang disebar melalui Google Form. Responden dalam sampel penelitian berjumlah 95 orang, yang telah melakukan pembelian minimal dua kali di aplikasi Shopee. Variabel independen yang diajukan dalam penelitian ini adalah flash sale dan gratis ongkos kirim, sedangkan variabel dependennya adalah keputusan pembelian. Pendekatan non-probability sampling digunakan dalam pengambilan sampel, dengan menerapkan metode purposive sampling yang mempertimbangkan sejumlah kriteria tertentu. Proses analisis data mencakup uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis menggunakan aplikasi SPSS.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Tugas Akhir dapat dibaca di Perpustakaan dengan Call Number PUT P 7943/2024
Uncontrolled Keywords: Flash sale, Gratis Ongkos Kirim, dan Keputusan Pembelian
Subjects: AKUNTANSI > Bisnis Digital
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Akuntansi
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 26 Mar 2024 02:02
Last Modified: 26 Mar 2024 02:02
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/2236

Actions (login required)

View Item View Item