Apriyanti, Nadia Rita (2022) Pengaruh Persepsi Nilai, Persepsi Kemudahan Penggunaan Dan Kegunaan Terhadap Niat Beli Ulang Secara Daring Dimoderasi Oleh Kepercayaan (Studi Kasus Penggunaan Grab Food di Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Nadia Rita Apriyanti 211830195.pdf Download (890kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh persepsi nilai terhadap niat ulang secara daring pengguna Grab Food, pengaruh persepsi kemudahan penggunaan terhadap niat beli ulang secara daring pengguna Grab Food, Pengaruh kegunaan terhadap niat beli ulang secara daring pengguna Grab Food, Mengetahui peran moderasi kepercayaan pada pengaruh persepsi nilai terhadap niat beli ulang secara pengguna Grab Food, Mengetahui peran kepercayaan pada pengaruh persepsi kemudahaan pengguna terhadap niat beli ulang secara daring pada pengguna Grab Food. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dengan sumber data primer yang diperoleh melalui kuesioner. Jumlah sampel yang diperoleh dengan Teknik purposive sampling sebanyak 122 responden dengan kriteria pengguna Grab Food yang berada di Yogyakarta. Proses pengelolaan data pada penelitian ini menggunakan software SPSS 15.0 Pengujian yang dilakukan pada penelitian ini terdiri dari uji instrument, uji asumsi klasik, uji hipotesis yang menggunakan MRA (Moderated Regression Analyses)
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number APR P7388/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi nilai, persepsi kemudahan, kegunaan, niat beli ulang secara daring. |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 18 Apr 2023 02:34 |
Last Modified: | 18 Apr 2023 02:34 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/977 |
Actions (login required)
View Item |