Naufaldi, Farras (2022) Pengaruh Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Citra Merek, Dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang (Studi pada Konsumen “Chatime” di Daerah Istimewa Yogyakarta). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Farras Naufaldi 211830514.pdf Download (814kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen, kualitas produk, citra merek, dan word of mouth terhadap minat beli ulang pada Chatime di Daerah Istimewa Yogyakarta. Pengambilan data penelitian ini menggunakan kuesioner melalui google form kepada 200 responden dengan metode purposive sampling dengan kriteria pernah membeli Chatime dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Berdasarkan hasil penelitian ini diperoleh kesimpulan: (1) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai t hitung 3,224 dan nilai signifikansi sebesar 0,001 < 0,05; (2) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai t hitung 1,696 dan nilai signifikansi sebesar 0,091 > 0,10; (3) Citra merek tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang dengan nilai t hitung 1,527 dan nilai signifikansi 0,128 > 0,05; dan Word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai t hitung 6,596 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number Nau P 7360/2022 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk, Citra Merek, Word of Mouth, Minat Beli Ulang |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 12 Apr 2023 07:12 |
Last Modified: | 12 Apr 2023 07:12 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/949 |
Actions (login required)
View Item |