Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Emina

Angela, Sanytia (2022) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Emina. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Sanytia Angela 211830304.pdf

Download (763kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah brand awareness, brand image, kualitas produk dan harga berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk kosmetik Emina. Sampel pada penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Data diperoleh dengan membagikan kuesioner online kepada 135 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda dengan menggunakan bantuan aplikasi SPPS versi 15. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: 1) Brand Awareness tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 2) Brand Image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, 3) Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, 4) Harga berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, 5) Koefisien determinasi pada variabel Brand Awareness, Brand Image, Kualitas Produk dan Harga yang ditunjukkan oleh Adjusted R Square sebesar 78,3% mampu menjelaskan variasi nilai variabel keputusan pembelian, sisanya sebesar 21,7% dijelaskan oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number Ang P 7359/2022
Uncontrolled Keywords: brand awareness, brand image, kualitas produk, harga, keputusan pembelian, kosmetik Emina
Subjects: MANAJEMEN > Pemasaran dan Periklanan
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 12 Apr 2023 06:57
Last Modified: 12 Apr 2023 06:57
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/948

Actions (login required)

View Item View Item