Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Jatinangor House Yogyakarta

Adhiguna, Galih (2022) Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Jatinangor House Yogyakarta. Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.

[img] Text
Ringkasan Skripsi Galih Adhiguna 211729585.pdf

Download (588kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen jatinangor house yogyakarta. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling, yaitu teknik pengambilan sampel yang tidak memberikan peluang yang sama bagi setiap anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel, yaitu dengan membagikan kuesioner dalam bentuk google form kepada responden yang pernah berkunjung di Jatinangor House. Teknik analisis data dilakukan dengan metode analisis regresi sederhana dan analisis regresi berganda. Pengujian hipotesis yang digunakan adalah uji statistik secara parsial (Uji t). hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif tetetapi tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, persepsi harga berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Ringkasan Skripsi)
Additional Information: Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number ADI P 7318/2022
Uncontrolled Keywords: Brand Image, kualitas produk, kepuasan pelayanan, persepsi harga, dan kepuasan konsumen.
Subjects: MANAJEMEN > Perilaku Konsumen
Divisions: Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id
Date Deposited: 21 Mar 2023 01:22
Last Modified: 21 Mar 2023 01:22
URI: http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/722

Actions (login required)

View Item View Item