Putra, Faris Adham (2021) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Pelanggan Dalam Pembelian Smartphone Secara Online (Studi Kasus Pada Website Erafone). Ringkasan Skripsi thesis, STIE YKPN.
Text
Ringkasan Skripsi Faris Adham Putra 211729568.pdf Download (1MB) |
Abstract
Perkembangan teknologi memberikan kemudahan untuk melakukan beberapa kegiatan. Kemajuan teknologi menyebabkan internet juga mengalami perkembangan. Saat ini bisnis sudah memanfaatkan internet untuk menjual produknya. Sehingga memudahkan pelanggan dalam melakukan belanja tanpa harus mendatangkan tiap-tiap toko tersebut. Salah satu website atau aplikasi yang dapat dikunjungi untuk berbelanja online adalah Erafone. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor produk, faktor harga, faktor promosi, faktor distribusi, serta faktor lingkungan fisik terhadap keputusan pembelian secara online melalui website Erafone. Penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada responden untuk mendapatkan data yang akan dianalisis. Analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah uji Validitas, uji Reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji otokorelasi), Analisis regresi berganda, uji parsial (uji t), uji f (goodness of fit). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa faktor produk dan faktor promosi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Ringkasan Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Skripsi dapat dibaca di Perpustakaan dengan call number PUT F 7314/2021 |
Uncontrolled Keywords: | Faktor Produk, Faktor Harga, Faktor Promosi, Faktor Distribusi, Faktor Lingkungan Fisik, Keputusan Pembelian |
Subjects: | MANAJEMEN > Perilaku Konsumen |
Divisions: | Program Sarjana > Ringkasan Skripsi Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email webmaster@stieykpn.ac.id |
Date Deposited: | 20 Mar 2023 06:17 |
Last Modified: | 20 Mar 2023 06:17 |
URI: | http://repositorybaru.stieykpn.ac.id/id/eprint/718 |
Actions (login required)
View Item |